Anime

Zoku Owarimonogatari Music Collection

Review Zoku Owarimonogatari

Tsukimonogatari adalah serial yang menandai season 3 dari seri Monogatari. Tapi kemudian Koyomi bertemu dengan para gadis yang dapat melihat berbagai penampakan supernatural. Koyomi sendiri masih memiliki beberapa kemampuan vampire yang ‘mengendap’ dalam dirinya.

GwiGwi.com – Website resmi dari franchise Monogatari mengungkapkan video teaser promosional dan sebuah visual baru untuk anime Zoku Owarimonogatari yang rilis tahun 2018. Nah untuk adaptasi anime Zoku Owarimonogatari ini baru diumumkan tadi pagi. Melalui official twitter nya, kemudian menyusul diterbitkan sebuah video teaser dan satu poster key visual. Official nya hanya nyebutkan bahwa adaptasi anime Zoku Monogatari baru akan tayang tahun 2018.

Kizumonogatari banyak menceritakan kisah-kisah awal Koyomi, bagaimana ia bertemu dengan seorang vampire dan menyelamatkan wanita penghisap darah yang dikenal dengan sebutan Kiss-shot. Ketika berurusan dengan makhluk-makhluk itu, Koyomi mengandalkan bimbingan dari Oshino dan kemudian, dari Shinobu, vampir yang dahulu menyerangnya, kini mengambil wujud sebagai gadis berusia delapan tahun. adalah nama umum untuk serangkaian seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh novelis Jepang Nisio Isin dan diilustrasikan oleh ilustrator asal Taiwan bernama Vofan.

Website resmi seri Monogatari telah merilis sebuah video teaser serta poster visual untuk adaptasi anime dari novel karya NisiOisin, Zoku Owarimonogatari yang direncanakan untuk tayang pada tahun 2018. Sesuai dengan judulnya yang menyertakan nama Koyomi, cerita dari Koyomimonogatari merupakan kumpulan cerita pendek dari petualangan sang karakter utama. Ada 12 kisah yang dihadirkan dalam serial ini, mulai dari liburan musim seminya yang tak terlupakan, hingga ujian masuk perguruan tinggi. NisiOisin sendiri memulai serial Monogatari dengan Bakemonogatari di tahun 2006.

Sedangkan seri baru Monster Season rilis dengan novel Shinobumonogatari di bulan Juli. Setiap karakter memiliki sesuatu yang ebrbanding terbalik dari aslinya. Karena yang tinggi menjadi pendek, Tsukihi dengan arah kimono yang terbalik, Ononoki yang poker-face ini menjadi penuh ekspresi, dan Hachikuji yang loli sering dibully menjadi Onee-san yang gantian ngebully Araragi. Seperti perubahan ini disebabkan persepsi Koyomi pada setiap karakter, sehingga dunia cermin ini terbentuk sesuai pemikiran Koyomi. Kizumonogatari merupakan prekuel dari kisah Monogatari series anime, terutama menceritakan kisah yang terjadi sebelum Bakemonogatari.

Serial pertama dari seri ini bertitel Bakemonogatari yang mencuri perhatian para penggemar anime. Dan Sinopsis Anime tentu saja, banyak yang penasaran dengan serial yang satu ini dan akhirnya ingin mengikutinya.

Tetapi tanggal tayang seri anime ini belum diumumkan, tetap sabar ya minna – san, anime ini akan tayang pada tahun ini dan selamat menunggu. Bagi kamu yang acquainted dengan serial ini, mungkin kamu juga memiliki urutan favorit kamu sendiri untuk menyaksikannya. Para penggemar menganggap bahwa kisah yang disuguhkan oleh Nisio Isin selaku kreator dari Monogatari Series dalam Nisemonogatari merupakan fan fiction meski Nisio sendiri menampiknya. Fokus utama dalam serial ini adalah gadis-gadis yang ada disekitar Koyomi. Monogatari merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah light novel karya penulis Nisio Isin dan illustrator Vofan.

Serial ini berakhir dengan Zoku Monogatari di bulan September 2014, namun serial ini mengungkapkan musim selanjutnya berjudul Tsugimonogatari. Jika kalian para pembaca novel ini, tentu akan sangat menarik melihatnya menjadi seri anime, selain itu dengan menjadi seri anime novel ini akan semakin populer kedepannya.

Fyi, buat akiba-chan dan akiba-kei yang nggak ngikutin serial ini dari awal. Zoku Owarimonogatari merupakan last episode dari Owari series chapter ketiga. Versi gentle novelnya sudah terbit sejak 17 September 2014 lalu. Kisah dari Hanamonogatari dimulai kektika Koyomi dan Hitagi telah lulus dari Naoetsu Private High School.

Review Zoku Owarimonogatari

Ia bertemu dengan orang-orang yang ia kenal, namun juga ada yang berbeda dari mereka. Semuanya mengisahkan saat bagaimana ia membantu gadis-gadis yang ia kenal untuk menyingkap misteri yang terjadi. Tapi itulah Koyomi, yang selalu mau membantu teman-temannya baik yang berasal dari dunia nyata, maupun alam mistis. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, ia meminta bantuan Yotsugi Ononoki dan Yozuru Kagenui.

Kodansha telah menerbitkan 25 novel dari seri ini sejak bulan November 2006 di bawah imprint Kodansha Box milik mereka, dan sedikitnya tiga novel lagi direncanakan untuk diterbitkan. Zoku Owarimonogatari merupakan kisah terakhir dari seri Monogatari. Setelah kelulusannya, Koyomi terbangun dan menyadari bahwa ada yang aneh dengan dirinya.

Novel ‘Zoku Owarimonogatari’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Dalam lanjutan seri Monogatari kali ini, kita akan dibawa mengikuti cerita setahun setelah persitiwa dalam Kizumonogatari dengan tokoh utama Suruga Kanbaru si gadis basket. Novel seri Monogatari karya NisiOisin dimulai dengan Bakemonogatari pada tahun 2006. Season terakhir novel tersebut diakhiri dengan Zoku Owarimonogatari pada September 2014, namun karya tersebut juga memberikan cuplikan untuk “Monogatari Series, Next Season Tsugimonogatari”. Keempat judul novel yang bisa dibilang bukan dari seri Monogatari diantaranya Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari yang dirilis dari tahun 2015 hingga 2016.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button