Serial Barat

Westworld Kembali Dengan Musim Ke

Sinopsis Series Westworld

Namun dalam serial Westworld, para pemeran dilarang melakukan improvisasi dan harus patuh pada script yang sudah dibuat. Menurut salah satu pemeran, semua dialog, kostum dan set latar sudah disiapkan dengan sempurna dan kita dilarang untuk melakukan improvisasi. Psst… dan ternyataWestworld adalah salah satu serial TV dari HBO yang biaya produksinya sangatlah mahal. Karena merupakan taman hiburan yang tidak biasa, Westworld hanya menginginkan pengunjung dari kalangan menengah ke atas. Westworld merupakan serial buatan Jonathan Nolan dan Lisa Joy dan diproduksi oleh HBO.

Sebab, alur cerita musim pertama Westworld dibuat dengan sangat baik, namun di musim kedua semua terasa setengah matang dan terkesan tergesa-gesa ingin memuaskan hasrat para fans. Setelah keluar dari taman Westworld, Dolores yang memimpin pergerakan hosts bertemu dengan “dunia baru” yang dihuni oleh manusia. Ternyata, dunia tanpa negara ini juga dikendalikan oleh kepintaran buatan bernama Rehoboam. Mesin ini ditengarai memiliki kecerdasan untuk mengendalikan masa depan agar kiamat bisa dihindari seiring waktu.

Cek web Review Film & Series https://www.seriesbagus.com/

Tentang judul rahasia inipun dikonfirmasi sendiri oleh showrunner untuk serial Westworld season 2, Jonathan Nolan. Serial besutan HBO Westworld kini sudah memasuki season ke-3. Umumnya serial televisi lain, Westworld punya penggemarnya sendiri. Selain memiliki alur yang nggak tertebak serial ini juga mengusung genre yang cukup keren. Dengan sinematografi serta para pemeran bintang yang hadir di serial ini, wajar jika akhirnya Westworld mendapat banyak penghargaan berkat performa yang sangat baik.

Sinopsis Series Westworld

Season ini tentu saja menghadirkan lompatan – terutama dari segi visible yang jauh dari season-season sebelumnya, terutama season 1. Sejujurnya saya sendiri tidak menyangka timeline Westworld season 3 ini jauh dari perkiraan saya.

Dengan wahana itu, pemain bisa merasakan hidup di zaman koboi. Dalam proses pengambilan gambar, terkadang para pemeran menggunakan improvisasinya sendiri untuk memperlihatkan kualitas aktingnya. Banyak contoh-contoh film Sinopsis Series dan serial yang para pemerannya melakukan imrpovisasi dan membuat film menjadi lebih keren.

Westworld merupakan serial televisi asal Amerika dengan mengusung genre sci-fi . Di dalam Westworld ada sebuah tempat bernama Wild-West yang merupakan sebuah taman bermain untuk disewakan kepada orang-orang yang ingin merasakan fantasi menakjubkan dan berbahaya tanpa menyakiti mereka. Jawabnya, para host di Westworld bukanlah manusia, mereka adalah benda berbentuk manusia dengan kecerdasan buatan alias robotic. Secara garis besar, serial ini bercerita tentang taman hiburan bernama Westworld dengan satu wahana yang dimiliki dan dijalankan oleh Delos Inc.

Tanggapan awal terhadap seri ini cukup positif, terutama dalam hal sinematografi, alur cerita, dan pemeranan tokoh. Musim pertama Westworld mendapat 89% penilaian positif berdasarkan seventy three kritik di Rotten Tomatoes dengan nilai rata-rata 8,2 dari 10 dan nilai episode rata-rata ninety four%.

Sinopsis Series Westworld

Film Westworld disutradarai oleh Michael Crichton yang juga mengeluarkan sekuel dengan judul Futureworld . Season ke-three “Westworld” baru saja dimulai 15 Maret 2020 di HBO, tentu dengan tetap menghadirkan dua tokoh utama Dolores Abernathy dan Maeve Millay.

Untuk menutupi menurunnya musim kedua Westworld, HBO sudah mempersiapkan beberapa serial TV yang diperkirakan bisa mendongkrak popularitas HBO, yaitu Silicon Valley. Bisa dibilang, Westworld tidak memiliki alur yang sama matangnya dengan Game of Thrones . Seperti yang diketahui, GOT mencuri banyak perhatian dari fansnya. Ini terbukti meski GOT sedang dalam masa produksi, ratingnya tak kunjung turun dan bahkan selalu meningkat.

Jakarta, Layar.id– Salah satu rahasia terbaik dari serial Westworld adalah bahwa setiap musim memiliki judul rahasia. Tidak hanya itu, tetapi mereka menawarkan petunjuk utama mengenai arah yang akan diambil untuk setiap episodenya, termasuk dimusim keduanya di HBO pada bulan April nanti.

Tampaknya, cerita baru yang bakal dihadirkan pun masih dirahasiakan dan para penggemar masih akan merasakan kejutan yang bakal dihadirkan oleh para penulisnya. Westworld merupakan serial adaptasi yang diangkat dari movie di tahun 1973 dengan judul yang sama.

Akhir Game Of Thrones Dianggap Mengecewakan, Aktor Ini Minta Dibuat Ulang

Sinopsis Series Westworld

Dua musim pertama Westworld menerima forty two nominasi Emmy Awards untuk berbagai kategori. Jimmi Simpson sebagai William, tamu baru di Westworld yang malu-malu dan ditemani Serial Barat oleh calon saudara iparnya, Logan. Ia awalnya tidak tertarik dengan semua atraksi di taman ini, tetapi ia perlahan menemukan rahasia terdalam di balik cerita taman ini.

Sinopsis Series Westworld

Related Articles

Back to top button