nonton film

Warner Bros Gandeng Ben Wheatley Garap Sekuel The Meg

21+ Movie Tentang Hiu Yang Ganas Dan Menegangkan

Angka tersebut didapat dengan menganalisa fosil gigi dari makhluk prasejarah tersebut. Last but not least,untuk segala kejutan dan gelak tawa yang The Meg berikan, HAI akan kasih ranking 7.5/10. Memang bukan skor yang sempurna dan movie yang amat bagus.

nonton film the meg

Solopos.com, SOLO Sekuel film hiu prasejarah Megalodon akan muncul ke layar lebar, dengan The Meg 2. Studio Warner Bross telah menyewa sutradara Ben Wheatley, untuk menggarap sekuel film thriller hiu raksasa The Meg tersebut. Bertahun-tahun sebelumnya, Jonas telah menghadapi makhluk menakutkan yang sama. The Meg menceritakan aksi penyelamatan sekelompok orang yang terperangkap di dasar laut. Dalam film tersebut dikisahkan sebuah kapal selam laut internasional diserang oleh makhluk besar, yang sebelumnya dianggap telah punah, dan sialnya sekarang hidup di bagian terdalam laut Pasifik. tirto.id – The Meg film terbaru Jason Statham telah tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu (eight/8/2018).

Nonton Layarkaca21 On-line Terbaru

Karena pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan sejumlah judul film tentang hiu. Memperhatikan unsur-unsur dalam sebuah film yang berkualitas, maka nonton film The Meg 2018 sub indo ini dibuat.

Web Nonton Film LK21: https://www.daftardrakor.com

nonton film the meg

Cinemakeren.id merupakan situs yang termasuk dalam kategori website ilegal streaming. Cinema keren sudah menyediakan layanan free of charge buat nonton movie bioskop tanpa banyak pop up iklan. Semua orang boleh berkunjung dan langsung menonton tanpa harus menjadi pelanggan.

Dipersilahkan untuk menonton film The Meg di cinemakeren21.com bagi Anda yang mau. Hanya pergunakan Google Chrome dan Online Streaming, karena subtitle cuma untuk streaming online langsung. Kalau dilihat dari trailernya, movie ini menyajikan teror ala film hiu yang sering kita tonton, serta kombinasi survival serta aksi melawan si villain menggunakan cara apapun yang mereka bisa. Uzone.id Akhirnya movie tentang hiu purba berukuran jumbo, The Meg, sudah tayang di bioskop per Rabu ini (eight/8).

Sekuel movie ini juga akan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery. Sementara untuk produser eksekutif sekuel ini adalah Chaterine Ying, Li Ruigang, E. Bennet Walsh, Gerald Molen, dan Randy Greenberg. Dilansir Variety, Sabtu (24/10/2020) pengembangan sekuel ini terealisasi dua tahun setelah The Meg meraup US$530 juta. Film ini mengisahkan tentang konflik sekelompok ilmuan dengan hiu prasejarah Megalodon.

Berawal dari Jonas Taylor seorang angkatan laut Amerika yang berusaha menyelamatkan penyelam dari kapal selam di dasar laut akibat serangan yang belum diketahui darimana asalnya. Kala itu Jonas tidak dapat menyelamatkan seluruh penyelam karena mendapatkan hantaman dari seekor makhluk besar yang memaksa dia untuk meninggalkan beberapa crew lain. Salah seorang dokter bernama Heller yang ikut diselamatkan oleh Jonas marah, karena menganggap Jonas pengecut tidak berani mengambil langkah untuk menyelamatkan crew lainnya. Heller memvonis Jonas gila dengan kesaksian bahwa kapal mereka dihantam oleh seekor makhluk besar.

Subtitle yang Kita pasang juga adalah SUBTITLE BAJAKAN. Saat ini adanya itu. Jika Kamu tidak puas, silahkan jangan di tonton atau cari movie lain saja.

Team internet ini tidak berkewajiban untuk mengikuti ego mu, karena Kamu tidak bayar apa-apa. Team internet Kami tidak pernah memaksa Anda untuk nonton atau download disini.

Us adalah tontonan horor menegangkan yang membuat penonton bakal enggan mengalihkan pandangan mereka dari layar bioskop atau pun meninggalkan bangku mereka. Dulu, ketika saya masih tinggal di Solo dan harga tiket jaringan bioskop 21 masih Rp 3.500 sering terdengar ujaran, Eh, nonton Jet Li, yuk! Namun, ada juga adegan yang tingkat klisenya udah kelewat batas hingga membuatnya jadi menggelak tawa penonton. Ditambah aksi dari Jason Statham yang membuktikan dirinya sendiri bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi jagoan utama film ini. Sebelum membahas lebih dalam, harus diakui movie ini sangat menghibur. Bisa dibilang The Meg adalah kombinasi unik antara tema monster, adegan aksi yang memicu adrenalin, teror mencekam, serta humor di setiap adegannya.

nonton film the meg

Disarankan bagi dirimu untuk mencoba menggunakan VPN apabila tiba-tiba cinemakeren21.com tidak bisa dibuka. Karena hal tersebut mungkin terjadi akibat blokir dari pemerintah Indonesia. Ikuti juga tautan sosial media Kita supaya bisa melihat perkembangan kalau terpaksa dilakukan perubahan alamat internet. Website ini tidak menyediakan movie drama seasons collection yang banyak episode.

Cinema keren tidak pernah memaksa sesiapapun untuk datang dan menikmati movie yang ada bila tidak berkenan. Beberapa film atau video atau mungkin halaman internet pun mungkin akan bisa tiba-tiba berganti alamat / hilang berkenaan dengan peraturan DMCA, Digital Millennium Copyright Act. Film horor barat berjudul 47 Meters Down ini merupakan movie yang bercerita mengenai kisah dari dua bersaudari Lisa dan Kate yang sedang berlibur di Meksiko. Lisa dan Kate mendapatkan tawaran untuk melakukan penyelaman di dalam kandang di tengah laut yang terdapat ikan hiu. Cinemaemas.com memberikan kesempatan untuk nonton movie The Meg dengan subtitle Bahasa Indonesia hanya untuk on-line streaming tanpa banyak pop up adverts.

Itulah ulasan mengenai nonton film the meg Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button