Film Barat

Ustaz Felix Siauw Kritisi Film Dracula Untold

Nah karena banyak bertingkah nyeleneh, dia sering mendapat hukuman di Turki, itulah yang menyebabkan dia dendam pada Kesultanan Turki. Dan begitulah akhirnya, Vlad berhasil mengalahkan Mehmed dan membunuhnya dengan sinopsis film cara menghisap darahnya, cerita pun berakhir. Sekarat, Mirena memohon agar Vlad meminum darahnya sebelum matahari terbit dan mengangkat kutukannya, sehingga ia memiliki kekuatan untuk menyelamatkan putra mereka.

Sebenarnya karakter drakula jadi vampir itu adalah fiksi, alias buatan manusia, yaitu buatan Bram Stroker, asal Irlandia pada tahun 1897 dalam novelnya Dracula. Dia sendiri mendapatkan inspirasi untuk menulis novel ini setelah meminjam buku dari salah satu perpustakaan di Inggris. Novel ini kemudian laris manis sampai dibuat berbagai filmnya termasuk yang baru saat ini Dracula Untold.

film dracula untold

Saat menghadiri event untuk film The Mummy, Alex Kurtzman ditanya mengenai Dracula Untold oleh Screen Rant. Alex juga seolah tidak menganggap Dracula Untold sebagai movie yang layak untuk masuk ke franchise Universal Monsters.

Vlad meminum darahnya memicu transformasi terakhirnya menjadi vampir memberinya kekuatan lebih besar. Dia merupakan anak dari Vlad II, penguasa Transylvania pada tahun 1436, saat penguasa Turki dan Hungaria bersitegang.

Namun, semua itu berubah ketika mantan saudara seperjuangannya, Sultan Mehmed II meminta seribu anak laki-laki, termasuk anaknya, Ingeras sebagai tentara Turki. DRACULA Untold adalah sebuah movie drama fantasi yang diperankan Luke Evans, Dominic Cooper dan Sarah Gadon. Meski belum menonton movie “Dracula Untold,” Ustad Felix tidak menyarankan untuk menonton movie tersebut. Jika masyarakat sudah telanjur menonton, ia berharap untuk segera mencari tahu kebenaran sejarah tentang Dracula. Sebagai seorang muslim yang menggemari sejarah, khususnya sejarah khilafah Utsmani dari masa kebangkitan dan kejayaan Utsmani ( ), Ustaz Felix merasa drakula menjadi begitu penting baginya karena berkaitan erat dalam rentang waktu yang ia dalami sejarahnya.

Akhirnya dengan bantuan Sultan Muhammad II, Drakula berhasil dibunuh dalam pertempuran di dekat sungai Snagov pada bulan Desember 1476. Kepala Drakula dibawa ke Konstantinopel dan jasadnya dikubur di Biara Snagov. Mirena mengetahui kutukan Vlad, ketika dia melihat dia memegang perak untuk menjaga dirinya lemah ketika dekat orang-orangnya untuk menghindari mengungkapkan kondisinya kepada mereka atau menyerang mereka untuk mendapatkan darah. Mengetahui perang akan datang, Vlad kembali ke gua Gunung Broken Tooth untuk mencari bantuan dari vampir. Alirannya mengarah ke Gunung Broken Tooth, yang puncaknya memiliki gua yang dilapisi tulang remuk.

Setelah melakukan tawar-menawar ia mendapatkan kekuatan a hundred orang, kecepatan bintang jatuh, dan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Dracula Untold sendiri awalnya hendak dijadikan movie sendiri tanpa memiliki kaitan dengan judul manapun. Akan tetapi, pihak produser akhirnya memutuskan untuk melakukan syuting ulang agar filmnya bisa masuk ke dunia The Mummy dan monster-monster lainnya. Film ini menceritakan awal mula lahirnya nama dracula yang terkenal dengan vampire penghisap darah. Namun sayang, semua film tentang drakula yang dibuat Hollywood, tidak tepat.

Meski menurutnya, movie “Dracula Untold” merupakan movie tentang drakula yang paling mendekati sejarah asli, tetap saja movie tersebut dibumbui takhayul dan segala hal yang tidak tepat tentang drakula. Dalam pencarian mereka, Vlad dan orang-orangnya memasuki sebuah gua di pegunungan dan bertemu dengan seorang penyihir kuno dan master vampir, yang kemudian mengusir mereka keluar dari sarangnya. Film ini bermula ketika putra Vlad the Impaler menceritakan sejarah seputar karakter legendaris yang dikenal sebagai Dracula. Film berdurasi 92 menit ini dibuat berdasarkan cerita asli karakter utama, Count Dracula dalam novel 1897 karya novelis Irlandia Bram Stoker Dracula.

Radu yang berwajah tampan rupanya lebih bijak dalam belajar sedangkan Dracula sering bolos, dia lebih suka menonton orang dihukum mati di lapangan. Malah jika dia tidak menonton hukuman mati, dia suka menyiksa binatang hingga mati.

Ya kaum bangsawan di Transylvania merupakan penguasa sebelum Vlad III, ketika Vlad III berkuasa, dia membunuh mereka dengan keji, dibakar di dalam ruangan yang terkunci setelah jamuan. Kesultanan Turki yang mengetahui hal ini bergerak untuk menumpas Drakula. Dikirimlah Radu, adik tiri ke Wallachia, daerah terdekat ulasan film dari Transylvania untuk melindungi orang-orang Turki di sana. Pertempuran tidak dapat terelakan termasuk jatuh korban istri Drakula yang jatuh bunuh diri dari menara kastil, sedangkan Drakula malah kabur diam-diam ke Hungaria. Kemudian dia bersekutu dengan Hungaria dan mencoba menyerang kembali Wallachia.

Jika tidak, ia akan tetap menjadi vampir selamanya, dan vampir kuno akan dibebaskan, meterai di guanya rusak karena telah memberikan kegelapan tawaran yang layak untuk mewabahi dunia seperti dirinya. Kembali ke istananya, Vlad belajar dari seorang biarawan lokal bahwa makhluk itu adalah vampir, seorang Romawi dari zaman Kekaisaran, yang review film ditipu oleh iblis untuk kesuksesan pribadi dan kekuatan besar, tetapi terjebak di gua sebagai harga untuk ini. Alur ceritanya menciptakan cerita asal untuk karakter tituler, daripada menggunakan alur cerita novel 1897 karya Bram Stoker. Vlad Tepes melakukan perjalanan ke Broken Tooth Mountains, demi menyelamatkan istri serta anaknya.

Kisah Tragis Vlad Dracula, Ini Sinopsis Film Dracula Untold, Seru Di Big Movies Gtv Malam Ini

Cerita dimulai pada abad pertengahan, saat Sultan Turki berusaha melatih anak laki-laki untuk menjadikan mereka tentara yang sempurna yang tidak memiliki kewajiban ethical atau etika. Dikutip TribunWow.com dari Wikipedia, Film ‘Dracula Untold’ merupakan film aksi epik fantasi gelap yang rilis pada Oktober 2014. Vlad mengubah sekelompok orang yang selamat dan terluka parah menjadi vampir. TRIBUNNEWSWIKI.COM – Dracula Untold merupakan film film barat bergenre aksi fantasi yang dirilis pada 2014. Kisah yang diangkat menjadi film ini saya percaya berasal dari orang-orang yang menganggapnya sebagai pahlawan, terutama bangsa Rumania, yang menyanjungnya sebagai pembela yang lemah dan pemberantas kaum bangsawan.

Related Articles

Back to top button