Film Cina

Us And Them

Namun bukanlah suatu hubungan jika tak ada masalah, masalah mulai muncul ketika tahun baru terus berganti dan kesuksesan belum juga Jianqing Us And Them dapatkan. Ketika Jianqing mencapai kesuksesannya berkat Xiaoxiao, itu tidak mengubah hubungan cinta mereka menjadi lebih baik.

Di usianya yang telah melebihi seperempat abad, dia masih harus berkompromi dengan impiannya demi bertahan hidup. Sebagai costumer service, Jianqing harus mendengarkan berbagai keluhan dari para pelanggan setiap harinya. Belum lagi, nyinyiran bapak-bapak dan ibu-ibu di kampung halamannya. Saat Xiaoxiao memutuskan untuk pergi, patah hati mendalam dirasakan oleh Jianqing.

Film Us And Them

Jianqing berjanji ia akan memiliki banyak rumah besar di masa depan dan akan mengajak Xiaoxiao dan ayahnya untuk tinggal bersama. Sama seperti film roman lainnya, kisah percintaan Jianqing dan Xiaoxiao tidak diawali dengan mulus.

Film Chin romantis ini bercerita tentang kisah cinta Jiangqing dan Xiaoxiao. Keduanya tinggal di Beijing dan berusaha meraih mimpi untuk menjadi orang tajir.

Tak tahan dengan kenangan mereka berdua, Kate Winslet menemukan perusahaan Lacuna, Inc. yang menyediakan jasa menghapus memori tentang mantan kekasihnya. Film China romantis ini dimulai dengan kisah seorang gadis bernama Su Yujin . Sementara itu, seorang pria bernama Cheng Zheng bersifat kebalikan dari Su Yujin.

Lin Truly, gadis cupu di sekolah mendapatkan surat berisi kutukan. Ia pun mengirimkan surat yang dianggapnya menyebalkan salah satunya Hsu Taiyu. How Long Will I Love You merupakan movie China romantis komedi yang wajib kamu tonton. Film ini bercerita mengenai 2 orang yang bertemu karena distorsi waktu yang terjadi di apartemen mereka.

Film ini menjadi film tentang perasaan cinta dan kehilangan dengan level paling dalam. Film keluarga A Sun akan sangat jauh dari potret keluarga sempurna. Kamu akan belajar banyak dari mereka yang tidak pintar menunjukkan cintanya ini. Film ini akan banyak mengajarkan perihal menghadapi kehilangan dan juga ikhlas melepas orang yang disayangi, walaupun memang akan berasa sekali sakitnya.

Us And Them Film Hits China Kini Diboyong Netflix

Diiringi soundtrack Sal Priadi dengan judul Ikat Aku di Tulang Belikatmu, akan makin terasa dalamnya makna movie ini. Apalagi putus setelah sembilan tahun menjalin hubungan, kenangan-kenangan yang ada akan sangat menyiksa.

Film Us And Them

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button