Film Barat

Trailer Perdana Trolls World Tour Menghentak Dengan Musik

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Dengan nasib dunia yang di pertaruhkan, Poppy dan Branch bersama beberapa temannya yaitu Biggie, Chenille, Satin, Cooper dan Guy Diamond harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb. Kemudian suku pop akan merekrut Ester Dean, sementara J Balvin membawa Sinopsis Film reggaeton. Ada pula Gustavo Dudamel yang akan muncul sebagai Trollzart dan Charlyne Yi sebagai Pennywhistle dari suku klasik. “Trolls World Tour” sendiri banyak merekrut sejumlah bintang terkenal untuk tergabung di dalamnya. Mulai dari Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson Paak yang berasal dari tanah funk.

Ternyata ada enam suku Troll yang tersebar di enam negeri yang berbeda. mereka dikhususkan untuk enam jenis musik yang berbeda yaitu, Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Terakhir, tapi yang pasti, bintang SNL Kenan Thompson yang tampil sebagai Troll hip-hop bernama Tiny Diamond. Serta beberapa anggota voice forged baru, termasuk Ozzy Osbourne, James Corden dan Rachel Bloom.

Pada 19 Juni 2019, DreamWorks merilis 21 poster karakter yang berbeda untuk movie animasi ini, berdasarkan garis mainan yang populer. Pertuwalangan keduanya berlanjut dengan misi menyatukan bangsa atau suku Troll untuk melawan tingkah pihak exhausting- rock. Seharusnya, daftar film dari beragam genre berikut ini rilis perdana bulan lalu. Film Trolls World Tour akan menjadi film animasi yang menarik tentunya karena akan menghadirkan musisi hebat dari genrenya.

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Kali ini mereka menemukan bahwa ada enam suku troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda. Queen Barb dan ayahnya, King Thrash dari suku Rock ingin memusnahkan semua style musik agar bisa berkuasa. Misi Poppy dan Branch kali ini menyatukan semua suku dan mengagalkan keinginan suku musik Rock.

Dunia musik tidak hanya bergabung dalam film tetapi juga pada soundtrack, seperti Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson .Paak mewakili negeri Funk dan Kelly Clarkson berasal dari Country. Queen Barb , yang dengan bantuan ayahnya King Thrash , ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk menjadikan musik Rock berkuasa.

Petualangan baru kemudian dilakukan oleh Poppy dan Branch beserta teman-temannya untuk menyatukan keenam suku Troll. Beda dari seri pertamanya, ‘Trolls World Tour’ bakal membawa Poppy dan Branch cs untuk berkeliling dunia dan menemukan ada lebih banyak kehidupan daripada suku mereka.

Lalu ada Kelly Clarkson, Sam Rockwell dan Flula Borg yang akan mewakili musik country. Adegan awal trailer ini dimulai dengan Poppy yang sedang bernyanyi dengan tenang, kemudian diganggu oleh Barb yang ingin menguasai seluruh dunia Troll dengan music rok yang diusungnya.

Tapi ternyata, senar troll pop, sudah dibawa dan disimpan dalam rambut Poppy. Poppy dan kawan-kawan pun kemudian melakukan perjalanan mengunjungi segala penjuru dunia untuk menyatukan kekuatan dari berbagai genre musik. Kelly Clarkson sebagai Delta Dawn, Sam Rockwell sebagai Hickory dan Flula Borg sebagai Dickory akan mewakili musik Country.

Setiap suku juga dikhususkan untuk enam jenis musik yang berbeda – funk, nation, techno, klasik, pop dan rock. “Can’t Stop the Feeling!” menjelaskan bahwa tujuan terbesar Trolls World Tour adalah mengadvokasi untuk inklusi, yang disajikan melalui karakter berbasis genre yang diperkenalkan dalam movie, yang mencakup pop, rock, techno, klasik, funk dan nation. Film ini mengambil stereotip dari genre musik itu dan hampir membuat beberapa humor dari itu. Kini, dalam World Tour, musiknya lebih beragam, tentu karena banyak jenis musik yang ditampilkan, yakni rock, jaz, techno, country, funk, acapela, hip-hop, klasik, bahkan hingga K-Pop. Rasanya belum pernah, satu movie yang menyajikan beragam jenis aliran musik seperti ini.

Penonton awam yang tidak berkecimpung di dunia musik, bisa belajar banyak soal musik, setidaknya bisa membedakan jenis aliran satu dengan lainnya. Segmen musikal klimaksnya mampu disajikan dengan sangat mengesankan dan menyentuh. Walau memang lebih variatif, namun unsur musik dan lagu dalam movie pertamanya masih terasa sedikit lebih baik. Anggota royalti onerous Review Film-rock, Ratu Barb, dibantu oleh ayahnya Raja Thrash, ingin menghancurkan semua style musik lain untuk melancarkan rock berkuasa. Yang membuat Poppy dan Branch menemukan ada banyak kehidupan diluar suku mereka.

Trolls World Tour

Sinopsis FIlm Trolls World Tour

Jika melihat kontinuitas cerita, memang agak sedikit janggal karena peta wilayah troll menunjukkan tidak ada kaum lain di sana. Oke, ini memang agak aneh tapi inti kisahnya yang ingin disampaikan memang cukup istimewa. Plotnya yang ringan bergerak mengikuti perjalanan Poppy dan Branch dari satu wilayah troll ke wilayah lainnya hingga bertemu dengan belasan karakter baru di tengah perjalanan.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button