Sinetron Indonesia

Three Judul Suara Hati Istri Di Indosiar Yang Paling Bikin Menyayat Hati

Suara Hati Istri Indosiar

Suara Hati Istri dengan judul tersebut hadir mulai pukul 18.00 WIB.

Suara Hati Istri mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri. Episode-episode baru Suara Hati Istri terinspirasi dari curahan hati para istri yang terdzalimi dalam rumah tangganya. Tidak hanya cerita pilu dan penderitaan yang dihadirkan, tetapi juga hikmah serta inspirasi positif yang dapat dipetik para istri untuk terus tegar dan mempertahankan rumah tangga.

Namun bukan untuk membintangi sebuah sinetron atau FTV, ia lebih dikenal sebagai presenter di program acara musik dangdut. Sebelumnya selama tiga bulan lalu, Indosiar hanya mengulang beberapa tayangan untuk program Suara Hati Istri. Selain itu, FTV Suara Hati Istri sendiri sekarang menjadi tontonan nomor 1 di Indosiar yang dikemas dengan alur cerita berbeda dalam setiap episodenya.

FTV Suara Hati Istri hadir setiap hari di Indosiar, mulai Senin (15/6/2020) setiap pukul 19.30 WIBLiputan6.com, Jakarta – Suara Hati Istri merupakan program FTV yang tayang di Indosiar. Kini, FTV Suara Hati Istri sedang menjadi kesukaan para penikmat layar kaca.

Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi,” ujar Sonya. “Karena score SinetronSuara Hati Istriselalu teratas, membuat kami bersemangat memproduksi yang lebih recent. Lebih mengharu biru tidak saja untuk penonton wanita, tapi juga kaum pria,” kata Harsiwi bersemangat.

Seperti diketahui, FTV ini biasa menampilkan kisah drama tentang konflik rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita atau istri. Tokoh istri biasanya merupakan protagonis, sedangkan tokoh pria merupakan antagonis. Dalam ‘Suara Hati Istri’ episode terbaru, selain menghadirkan cerita-cerita baru, pemirsa akan diajak terlibat aktif. “Kami mengundang para istri untuk menuangkan suara hatinya dan berkesempatan mendapatkan uang tunai bila ceritanya diangkat menjadi tayangan,” papar Harsiwi. “Saya yakin teman-teman media memiliki cerita menarik, makanya saya tantang untuk menulis cerita sinetron SHI,” ungkap Harsiwi.

Nana akan segera melahirkan bayinya ditemani Aji suaminya, ditengah perjalanan mengalami musibah kecelakaan sehingga suami Nana meninggal. Malam hari ini Indosiar akan memutar Suara Hati Istri berbagai sinetron unggulan favorit keluarga, pastikan anda tidak melewatkannya. FTV ini juga didistribusikan di Vidio sehari setelah penayangan dengan judul SHI Premiere.

Raffi Ahmad Pecahkan Guci Antik Seharga Miliaran Rupiah

Setelah sinetron azab, kini masyarakat menggemari sinetron Suara Hati Istri yang tayangnya bisa empat kali sehari. Cerita yang dianggap dekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi salah satu alasan yang membuat FTV ini banyak diminati.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button