Serial Barat

The Big Bang Theory

Sinopsis Serial The Big Bang Theory

Tapi sayangnya akhirnya sang Ibu harus ‘dimatikan’ karena pengisi suaranya telah meninggal dunia. Untuk menghemat biaya sewa apartemen dia mencari seorang roommate, dan sudah tidak terhitung banyaknya korban yang jatuh karena tidak tahan dengan tingkah laku Sheldon. Bahkan salah satunya sampai pindah ke serial TV lain bertema zombie XD. Bisa dibilang tokoh utama dari serial ini, seorang Theoritical Physicist dengan segudang gelar, memiliki ingatan fotografis, dan tergolong jenius .

Dokumenter ini memecahkan kompleksitas bitcoin sehingga mudah dimengerti. Ini telah mengubah dunia dan akan memungkinkan dua miliar orang yang tidak dilayani oleh industri perbankan di dunia untuk dapat bergabung dalam eCommerce dan melayani kebutuhan dan membangun kekayaan. Hanya masalah waktu ketika pemerintah seperti Yunani menyita uang rakyat, semakin banyak orang yang beralih ke bitcoin dan nilainya akan naik. Film tentang bitcoin ini dimulai dengan cerita tentang bitcoin dimulai tahun 2008. Saat satoshi nakamoto merilis white paper tentang dokumentasi bagaimana mata uang digital bernama bitcoin bekerja.

Sheldon dan Amy memenangi penghargaan Nobel mereka dan carry di apartemen Sheldon akhirnya diperbaiki. Raj yang romantis, akhirnya berhasil kencan dengan Sarah Michelle Gellar.

Nama Sheldon Cooper mungkin sudah tidak asing lagi di telinga penggemar sitkom The Big Bang Theory. Saat Sheldon dan kawannya Leonard mengunggah tulisan ilmiahnya ke web, ia diserang oleh seorang hater. Tak tahan dengan serangan itu, mereka lantas menghubungi orang tak dikenal tersebut. Liputan6.com, Jakarta Ahli fisika kuantum Stephen Hawking meninggal dunia di Cambridge, Inggris, pada hari ini, Rabu (14/three/2018). Ia meninggal dunia dengan tenang di kediamannya pada usia 76 tahun.

Sejak The Big Bang Theory mengudara 12 tahun yang lalu, Jim Parsons adalah salah satu karakter utama dan yang terus bertahan hingga musim ke-12 ini. Itu dikarenakan ialah pengisi suara pada pre-spin-off Young Sheldon. Tidak hanya itu, Sheldon Cooper juga merupakan tokoh yang paling dicintai, dari pada karakter-karakter lainnya. Parsons menambahkan, bahwa jika telah memutuskan untuk melakukan suatu hal, maka ia akan melakukan hal itu.

Tetapi rupanya serial tentang masa kecil Sheldon dan cerita lanjutan The Big Bang Theory diproduksi secara terpsah satu sama lainnya. Meskipun terpisah, rupanya kedua serial ini bisa sama-sama sukses tayangannya di CBS, Amerika Serikat . Episode terakhir The Big Bang Theory sendiri tayang pada Jumat malam (17/5). Los Angeles, Gatra.com – Jim Parsons, pemeran Sheldon Cooper mengungkapkan alasannya berhenti dari sitkom The Big Bang Theory. Baginya, ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan serial komedi televisi Amerika Serikat ini.

Saat ini, tayangan ulang dari beberapa sitkom televisi berhasil menarik banyak pendapatan. Pasalnya, generasi muda dapat kembali menonton ulang serial sitkom tersebut di layanan streaming seperti Netflix. Jakarta, Layar.id– Sebelumnya kita sudah mengabarkan tentang bakal hadirnya serial prekuel dari serial populer The Big Bang Theory yang berjudul Young Sheldon. Kami sebelumnya meperkirakan bahwa kisah tentang masa kecil Sheldon ini disatukan dengan serial The Big Bang Theory season 11.

Setidaknya penonton serial itu di televisi mencapai 20 juta orang selama tujuh tahun terakhir. The Big Bang Theory yang berdurasi satu jam juga ternyata banyak disukai di Rusia dan Prancis. Serial komedi ini bercerita tentang lima orang yang tinggal di Pasadena, California, Amerika Serikat.

Sinopsis Serial The Big Bang Theory

Meski nasib asmaranya naik-turun seperti Raj, tapi setidaknya akhirnya dia akan menikah dan memiliki anak. Dan lucunya ternyata istri dan anaknya mewarisi ciri khas dari Ibu Howard XD. Hubungan dia dengan Penny dibuat maju-mundur, ada waktunya mereka putus, mencari pasangan lain , akhirnya CLBK, dan akhirnya menikah 2 kali .

Dan dengan segala kelebihan itu tidak heran jika Sheldon mengalami Bullyingselama masa kecilnya. Selama 12 bulan terakhir, beberapa serial TV populer termasuk Mr. Robot telah menampilkan bitcoin, memperkenalkan cryptocurrency ke foundation konsumen yang mungkin belum pernah mendengar tentang bitcoin. Episode tersebut diberi judul “The Bitcoin Entanglement,” dan analis mengharapkan acara untuk memperkenalkan bitcoin ke mainstream, ke foundation konsumen penting untuk bitcoin.

Banyak pembuat film mencoba mencari peruntungan dan menceritakan pengalaman mereka tentang bitcoin. Kami telah merangkung beberapa movie tentang bitcoin yang harus segera kamu tonton. Sebelumnya, NBCUniversal bersedia membayar US$500 million untuk hak tayang selama lima tahun atas ‘The Office’. Sementara itu, WarnerMedia rela merogoh kocek hingga US$425 million untuk hak tayang atas sitkom terkenal ‘Friends’ di layanan streaming online-nya, HBO Max.

Fakta Serial Tv Watchmen, Pemborong Nominasi Emmy Awards 2020

Keempat orang yang memiliki sifat kutu buku dan kaku serta cerdas sangat kontras dengan keterbukaan dan kepercayaan diri Penny, kelucuan ini yang coba diekspos serial ini. Pada Agustus 2009, sitkom ini memenangkan serial komedi terbaik pada penghargaan TCA dan Jim Parsons memenangkan penghargaan yang sama. Pada 2010, acara ini memenangkan People’s Choice Award untuk Komedi Terfavorit, sementara Parsons memenangkan Primetime Emmy Award. Pada 16 Januari 2011, Parsons dianugerahi Golden Globe untuk Aktor Terbaik dalam Serial Televisi Komedi/Musikal, penghargaan yang juga dibacakan oleh Kaley Cuoco . Pada 18 September 2011, Parsons sekali lagi dianugerahi Emmy untuk Aktor Terbaik dalam Serial Komedi.

Sinopsis Serial The Big Bang Theory

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button