Drama Korea

Tamat Dengan Rating Tinggi, Serial Drakor Hospital Playlist Siap Garap Sekuel

Para pemainnya mengaku bahagia karena bisa memberikan tontonan menarik untuk pemirsa. Mereka pun tidak sabar menanti sekuel Hospital Playlist. Instagram para pemain Hospital Playslit diserbu komentar warganet dari Indonesia yang terlarut dalam berbagai adegan romantis Hospital Playlist. Drama ini akan tayang mulai 12 Maret 2020 di saluran televisi tvN setiap hari Kamis pukul 21.00 waktu setempat yang sebelumnya ditempati serial drama “Pegasus Market”. Para warganet juga membicarakan soal ending Hospital Playlist yang memuaskan.

Tekape.id – Drama Korea Selatan berjudul Hospital Playlist akhirnya menamatkan episode terakhirnya Kamis (28/5/2020) malam. Seperti dikutip Pikiran-Rakyat.comdari Soompi, Nielsen Korea melaporkan tayangan pamungkas Hospital Playlist meraih 14,1 persen. Hospital Playlist memungkinkan penonton untuk mengenal para karakter dan kehidupan mereka di setiap episodenya. Jangan heran apabila prediksi Anda di setiap episode selalu salah karena serial ini memiliki alur cerita yang tidak terduga. Kim Dae Myung, yang menyentuh penonton dengan karakternya sebagai Suk Hyung juga mengucapkan terima kasih yang terdalam untuk semua orang yang terlibat dalam drama ini.

Para pemainnya mengaku bahagia karena bisa memberikan tontonan menarik untuk pecinta serial drama Korea. Kedua, Anda tidak perlu menyaksikan adegan gawat darurat yang membuat ikut panik seperti berada di rumah sakit. Ketiga, cerita para pasien tidak terlalu panjang untuk diikuti, Anda juga dapat melihat kehidupan para karakter di luar rumah sakit. Persahabatan dan karakter kelima dokter di Hospital Playlist merupakan inti dari serial ini. Seperti yang selalu saya lakukan, saya mengisinya dengan cerita kehidupan sehari-hari.

Drama ini menjadi drama yang populer di Korea Selatan dan di Dunia. Namun, Ahn Jeong Won dan Yang Seok Hyeong jenuh dan kabur dari acara tersebut. Dimulai dari Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) seorang dokter syang memiliki jiwa pendengar setia di dalam grup. Mereka menjalani kehidupan biasa maupun particular di rumah sakit tempat dimulainya dan diakhirinya kehidupan manusia. Hospital Playlist menceritakan tentang kehidupan para dokter, perawat, dan pasien rumah sakit.

“Jika kalian telah menonton drama yang telah saya sutradarai sampai sekarang, setting di rumah sakit telah sering (saya) gunakan. Saya pikir, itu mungkin karena saat-saat penting dalam kehidupan terjadi di rumah sakit. “Aku tidak percaya ini sudah episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Meskipun sedih, kami masih memiliki musim kedua,” timpal Jeon Mi Do.

Drama Tayang Maret 2020

Namun, ibunya terus memintanya untuk bercerai, Young Hye pun menyerah. eeemmm kalau di tulisan evaluation, mimin masih kasih rekomendasi kok kak, dengan beberapa catatan tentunya. Beda banget sama jail playbook yg karakternya kuat dan enak alurnya. Sayang sekali karena drama ini harus berakhir, aku sangat menikmati waktu selama syuting,” imbuhnya.

Dari information Nielsen Korea, episode pertama drama Korea Hospital Playlist mendapat rating 6,three persen dan momen terbaik 8,three persen. Selain itu, ia pun jadi tempat curhat Seok Hyeong yang bingung dengan masalah-masalah keluarganya.

Serial drama ini merupakan drama ke-4 garapan sutradara Lee Woo Jung. Wool, dan mungkin sang dokter residen adalah kesempatan terakhir untuk mencegah Jeong Won jadi pendeta. Pada sebuah permainan tanya jawab, Chi Yong berhasil mengetahui perasaan Ik Jun pada Seok Hwa yang sebenarnya. Mendengar jawaban Ik Jun, Song Hwa pun tak tahu harus berbuat apa.

Saat Ik Joon selesai dengan urusan rumah sakit dia pun pulang dan mendapati Chae Song Hwa tengah tertidur sambil memeluk anaknya. Bahkan episode akhir mendapat score 14,14 persen untuk nasional dan sixteen,71 persen untuk rating penonton di kawasan Seoul. Drama ini memang selalu mengalami peningkatan ranking di setiap episode. Akan tetapi, episode terakhir mendapatkan perolehan tertinggi yang diraih Hospital Playlist.

Film Dan Serial Yang Datang Dan Pergi Di Netflix Pada April

Kemudian, Jung Kyung Ho yang pernah bermain di Prison Playbook, dan Yoo Yeon Seok bermain di Reply 1994. Sebenarnya, masih banyak pertanyaan dalam Hospital Playlist musim pertama ini yang belum terjawab.

Related Articles

Back to top button