Drama Korea

Streaming Gratis Pinocchio (20 episodes) Subtitle Indo di Situs IDLIX

Download Pinocchio (20 episodes) Terjemahan Indo di Website Indoxxi

Pinocchio (20 episodes) punya cerita yang cukup bagus. Anda dapat menyaksikan Pinocchio (20 episodes) di web nonton film Indoxximovie.org.

Pinocchio (20 episodes)

Jae Myung tersenyum dan berkata kalau dia berharap Ha Myung melakukannya. Bagaimana kau akan membuat laporan dengan ekspresi itu di wajahmu? Ha Myung dan Jae Myung bersiap untuk mengambil foto bersama sebelum Jae Myung menyerahkan diri ke polisi.

Ho Chul datang dan meminta satu item untuk rapat merchandise sebentar lagi, karena dia hanya punya satu. Tapi Yoo Rae menolak untuk berbagi, dia punya sizzling item tentang Ketua Park. Yoo Rae menghindar dari Ho Chul yang berusaha mengintip. Beberapa lama kemudian, para reporter banyak yang sudah meninggalkan tempat. Tapi Ha Myung dan In Ha masih ada disana. Ha Myung bilang liputan tadi mungkin akan berada di top news kebanyakan stasiun malam ini.

Dia mengingatkan Nyonya Ro Sa untuk tidak mengatakan hal itu dan hanya katakan maaf. Karena permintaan Jae Myung itu, maka sekarang Ha Myung berusaha menahan diri dan mengendalikan dirinya terlihat emosi. Sementara itu Nyonya Ro Sa terus memberikan jawaban yang sama atas pertanyaan para reporter. Para reporter mulai mengajukan pertanyaan.

Hyun Kyu mengiyakan dengan sumringah. Dia senang karena Yoo Rae bergabung dengannya. Aku tahu hari ini akan datang. Ujar Hyun Kyu sambil memasangkan bandonya ke kepala Yoo Rae. Tas desainer Swedia seharga 33 juta received, sepatu desainer Islandia four.3 juta gained, bros berlian lima karat. Semua orang merasa aneh dengan merchandise yang disampaikan Yoo Rae. Tapi Yoo Rae tetap percaya diri dan akan menjelaskan tentang rambut Nyonya Ro Sa.

Nyonya Ro Sa terus menggumamkan hal itu di dalam mobil. Dia bersumpah untuk menjatuhkan Sung Cha Ok. Dan pada hari dia melakukannya, dia akan bertanya dan menanyakan semua hal padanya di depan seluruh dunia.

Bum Jo bilang dia harus bicara dengan In Ha tentang sesuatu. Para Kapten melihat berita itu dari ruangan mereka. Mereka melihat reporter dari MSC akhirnya melakukan protes dan Direktur Yeon tinggal menghitung hari.

Diduga Terlibat Narkoba, 4 Kades Di Jember Ditangkap Polda Jatim, 2 Orang Dari Kecamatan Tempurejo

Simak kategori Review Drakor lainnya: Drama Korea

Polisi juga meragukan cerita bahwa Dal Po dalang di balik teror yang ada. Memang benar tebakan Gyo Dong, banyak stasiun dan reporter surat kabar berkumpul di depan kantor polisi. Semuanya sedang bersiap untuk mengambil gambar saat Nyonya Ro Sa datang nanti.

Pinocchio (20 episodes)

Jadi Nyonya Ro Sa meminta Bum Jo tetap bersabat dan belajar tentang bisnis. In Ha bilang itu adalah ulang tahun terburuk, karena tidak ada uang ingat kalau hari itu adalah ulang tahunnya. Dia datang hari itu untuk memberikan hadiah ulang tahun pada In Ha.

Ia berusaha mencari cara agar anaknya bisa segera bebas dari tahanan. tirto.id – Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV. Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV. Nyonya Ro Sa tampak berantakan dengan baju tahanannya.

Pinocchio (20 episodes)

Yoo Rae dengan sumringah berkata kalau dia melihat kasus Ketua Park dari sudut yang sedikit berbeda. Itu akan mempersulit hal-hal di tempat kerja. Ujar Yoo Rae sambil melihat ke arah Gyo Dong berjalan. Joo Ho bergumam dengan pengakuan Nyonya Ro Sa itu Bum Jo Departement Store akan hancur. Semua reporter terkejut dengan pengakuan Nyonya Ro Sa itu. Pertanyaan pun datang bertubi-tubi dari reporter lain setelah sebelumnya di awali Ha Myung. Kenapa dia mengatakan hal seperti itu jika dia tidak bersalah dari kejahatan? Pengacara di samping Nyonya Ro Sa panik, karena Nyonya Ro Sa sudah mulai terpancing menjawab pertanyaan diluar dua hal yang tadi.

Mereka harus membuktikan kalau Bum Jo berbohong dan membuat pelaku sebenarnya mengaku. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio .

Nyonya Ro Sa bilang dia tahu bagaimana hal itu bekerja, orang-orang lupa dengan cepat. Dan saat orang-orang sudah lupa, tidak akan sulit untuk mereka kembali memulai.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Related Articles

Back to top button