Drama Korea

Streaming Gratis Pinocchio (20 episodes) Sub Indo di Web LK21

Streaming Gratis Pinocchio (20 episodes) Subtitle Indo di Situs IDLIX

Pinocchio (20 episodes) memiliki alur yang unik. Sobat Film dapat menyaksikan Pinocchio (20 episodes) melalui situs nonton film Indoxximovie.org.

Pinocchio (20 episodes)

Dengan begitu banyak mata padanya sekarang, dia pikir Nyonya Ro Sa tidak akan bisa keluar sekarang. Cha Ok bilang tugas merekalah untuk membuat Nyonya Ro Sa mengatakan sesuatu diluar kedua hal itu. Jangan kenal lelah dalam bertanya dan lakukan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan jawaban dari Nyonya Ro Sa. Kedua hal itu adalah semua yang Nyonya Ro Sa perlu katakan.

Pinocchio (20 episodes)

In Ha dan Ha Myung, masing-masing masih bekerja di MSC dan YGN. Dia mengesampingkan urusan pribadinya dan mengutamakan masyarakat. Bahkan Cha Ok pun merasa malu karena sikap Ha Myung itu.

Pinocchio Episode 19 Subtitle Indonesia

Nyonya Ro Sa bilang dia tahu bagaimana hal itu bekerja, orang-orang lupa dengan cepat. Dan saat orang-orang sudah lupa, tidak akan sulit untuk mereka kembali memulai.

Ha Myung melaporkan bahwa Ketua Park membawa seluruh tim hukumnya ketika ia datang ke kantor polisi. Ha Myung juga mendengar bahwa pengacara dari setiap departemen dimobilisasi untuknya. Ha Myung heran melihat In Ha yang terus menatap ke dalam kantor polisi.

Saya mungkin tidak tahu tentang orang lain, tapi saya tahu dia akan setuju untuk bertemu kami. Ha Myung masih tak menyerah. Banyak orang yang mengantri untuk bertemu dengan Bum Jo sekarang. Tapi Bum Jo menolak untuk bertemu siapapun, jadi dia tak bisa melakukan apapun. Choi Dal Po tampil di acara TV untuk anak SMA melawan temannya sendiri, Ahn Chan Soo.

Lihat kategori Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

Gong Pil resmi mengadopsi Ha Myung kini bernama Dal Po dan menempatkan dia dalam listing keluarga sebagai putra tertua. Saat tubuh Ho Sang diduga hilang, media kemudian membuat kasus itu menjadi sensasional dengan menyudutan Ho Sang. Dal Po yang dulunya bernama Ki Ha Myung selamat dari insiden bunuh diri tersebut dan diangkat menjadi anak oleh ayah Choi In Ha. Dal Po ingin menjadi jurnalis untuk mengembalikan nama baik ayahnya. Pada episode kali ini, Park Ro Sa tidak bisa membiarkan anaknya, Seo Bum Joo menanggung semua kejahatannya.

Tapi seperti orang bodoh, dia bahkan tidak pernah memberikannya kepada In Ha. Bum Jo bilang dia melihat Ha Myung di berita, dan dia pikir Ha Myung akan terus menyerang ibunya, tapi Ha Myung hanya bersikap seperti seorang reporter. In Ha dan Ha Myung menghela nafas kecewa. Mereka lalu terkejut mendengar Seo Hak berbicara dengan kaptennya dan mendapat informasi bahwa Ketua Park Ro Sa akan datang ke kantor polisi malam ini.

Pinocchio (20 episodes)

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Ia berusaha mencari cara agar anaknya bisa segera bebas dari tahanan. tirto.id – Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV. Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV. Nyonya Ro Sa tampak berantakan dengan baju tahanannya.

Drakor Pinocchio merupakan drama Korea yang dibintangi aktor Lee Jong Suk dan aktris Park Shin Hye. Dal Po mengakui identitas aslinya dan motif sebenarnya mengambil pekerjaan tersebut. Dia ingin menemukan saudara lelakinya yaitu Jae Myung dan membersihkan nama ayahnya. Melihat sakitnya Inha terhadap penolakan ibunya, Dal Po bertekad membantu dia mencapai mimpinya dan mengumumkan dia ingin menjadi reporter juga. Tahun 2013, keluarga Choi pindah kembali menuju kota.

Jadi Nyonya Ro Sa meminta Bum Jo tetap bersabat dan belajar tentang bisnis. In Ha bilang itu adalah ulang tahun terburuk, karena tidak ada uang ingat kalau hari itu adalah ulang tahunnya. Dia datang hari itu untuk memberikan hadiah ulang tahun pada In Ha.

Pengacara mengingatkan bahwa belum terlambat untuk memutar balik mobil. Dia bilang mereka bisa memastikan untuk mengeluarkan Bum Jo tanpa Nyonya Ro Sa melakukan hal itu . In Ha lalu bilang Ketua Tim juga tahu kalau Bum Jo bukan pelakunya. Ketua Tim tahu, tapi dia tak bisa melakukan apapun, tangannya seperti diikat. Ada bukti Bum Jo bertemu dengan Jo Gook Dae dan ada penjaga penjara yang bisa bersaksi untuk itu sebagai saksi. Jadi Ketua Tim tak bisa melepaskan Bum Jo.

Inha telah menghabiskan 3 tahun terakhir usai kuliah belajar untuk menjadi reporter namun terus menerus gagal dalam wawancara kerja. Sementara itu di sisi lain, karena kondisi keluarga Choi dilanda kemiskinan, Dal Po terpaksa bekerja menjadi sopir taksi untuk memebunuhi kebutuhan. 5 bulan berikutnya, cucu Gong Pil yaitu Inha (Park Shin-hye) datang dan harus memanggil Ha Myung sebagai pamannya.

Related Articles

Back to top button