nonton film

Streaming Gratis Film Interstellar Terjemahan Indonesia di Web Layarkaca21

Streaming Film Interstellar Terjemahan Indo di Web LK21

Interstellar memiliki plot yang cukup unik. Sobat Film dapat menyaksikan Film Interstellar di laman nonton film Indoxximovie.org.

Interstellar

Itulah kenapa Wisnu sebelumnya sempet ngebahas betapa pentingnya kita bisa ngebuktiin rumus sendiri. Dengan ngeliat bentuk lintasan cahaya, kita sudah bisa ngeliat kalo durasi satuan waktu Cooper gak sama dengan Murphy, karena partikel cahaya pada jam cahaya Cooper harus bergerak lebih jauh daripada jam milik Murphy. Sementara, jam cahaya punya si Cooper ikut bergerak bersama dengan kereta dengan kecepatan konstan.

Maka, pantulan partikel cahaya tidak bergerak cuma vertikal ke atas ke bawah, melainkan membentuk sudut diagonal. Film ini juga bersifat kekeluargaan, hal tersebut dapat dilihat ketika Murph yang merupakan anak dari Cooper dan saudara dari Tom yang sangat peduli terhadap anak dan istri Tom yang terkena wabah dengan memanggil ahli kesehatan.

Interstellar

Sinopsis film Interstellar besutan sutradara Christopher Nolan dan diperankan oleh Matthew McConaughey.

Sinopsis Interstellar, Movie Besutan Christopher Nolan

Cooper adalah duda yang membesarkan dua anaknya di perkebunan jagung mereka dengan bantuan ayah mertuanya. Ia memiliki ikatan khusus dengan putri bungsunya, Murph, yang juga mencintai ilmu pengetahuan. Bersama, mereka mengikuti titik-titik koordinat yang membawa mereka ke lokasi bawah tanah tempat sekelimpok kecil ilmuwan dan insinyur merencanakan misi antariksa keluar galaksi untuk mencari planet-planet yang dapat dihuni. Ahli astronomi Amerika Serikat, Phil Plait, juga mempertanyakan standing planet pilihan pengganti bumi yang ternyata mengorbit lubang hitam. Lubang hitam adalah obyek luar angkasa berukuran masif dengan energi luar biasa yang mampu “menyedot” materi apa pun termasuk cahaya. “Dari mana planet-planet itu mendapatkan panas dan cahaya? Kalian butuh bintang untuk mendapatkannya. Panas tidak berasal dari lubang hitam,” tulis Plait dalam laman Slate, 9 November 2014. Bandingkan dan kontraskan lubang hitam sungguhan dengan film Nolan dan Denis di foto yang sudah diambil para ilmuwan.

Buat lo yang udah nonton filmnya, apakah lo mengalami kesulitan juga untuk ngerti jalan ceritanya? Okay, emang harus gua akui, film Interstellar ini gak akan bisa lo nikmatin sejauh mana kerennya kalo lo gak paham tentang prinsip-prinsip dasar fisika fashionable dan biokimia. Akurasi ilmiah movie itu diperjuangkan oleh para pemain dan kru. Nolan ingin memastikan bahwa Interstellar mematuhi semirip mungkin dengan Real Science ketika datang untuk menggambarkan lubang cacing dan lubang hitam, sehingga ia mempekerjakan fisikawan teori Caltech, Kip Thorne. Selain jagung, tidak ada tanaman lain yang dapat bertahan hidup. Manusia mulai berpikir untuk mencari kehidupan di luar bumi karena bumi tidak lagi dapat menjamin kehidupan mereka. Sekelompok peneliti NASA yang terdiri dari Amelia Brand , Romilly , Doyle dan dinakhodai oleh Cooper dikirim untuk suatu misi yang tampaknya mustahil.

Lubang cacing adalah sebuah jalan pintas untuk melewati sebuah ruang, benda apapun yang memiliki massa dapat menciptakan lengkungan dalam ruang; artinya ruang dapat diperlebar, dibelokkan, atau bahkan dilipat. Karena lubang cacing itulah perjalanan antar galaksi yang seharusnya sangat jauh, namun dapat diperpendek. Dengan bantuan lubang cacing, Professor Brand berharap kepada Cooper Bersama rekannya dapat menemukan planet baru.

Cek kategori Review Film & Series lainnya: Nonton Film

Foto itu menunjukkan lingkaran merah jingga yang terbuat dari debu dan gasoline, membentuk garis besar lubang hitam, yang terletak fifty five juta tahun cahaya dari Bumi di galaksi Messier 87. Namun, tampaknya fisikawan teori Caltech Kip Thorne sebagai produser eksekutif dan konsultan ilmiah di movie Interstellar dan timnya sudah memprediksikan tampilan pertama dari lubang hitam. Intelstellar merupakan film science fiction karya dari Christopher Nolan yang dirilis Warner Bros pada 2014. Ya gua sengaja supaya lo ikut terlibat juga dalam proses pembuktian konsep dilatasi waktu. Ternyata cuma dengan konsep antara kecepatan, jarak, dan waktu, kita bisa sampai mendapatkan rumus perbandingan waktu relatif. Jauh lebih puas kan rasanya kalo kita bisa ngebuktiin rumus sendiri?

Dunia paralel nya pasti sudah tidak sulit lagi untuk dibayangkan. Oleh karena itu, antara manusia dan kemanusiaan , manakah yang berakhir lebih dahulu? Bila manusia mengisi hidupnya dengan keutamaan, maka kemanusiaan akan tetap abadi walaupun manusia sudah punah. Namun, bila manusia mengisi hidupnya dengan kejahatan, maka kemanusiaan itu sudah mati sedari awal. Kondisi udara di planet asing yang didatangi para petualang antariksa di Interstellar juga dipertanyakan oleh Tyson.

Semua kegilaan ini masih berbonus peragaan ekspresi dan mimik para pelakon yang cihuy. Dua penerima Oscar dua tahun terakhir menunjukkan betapa mereka simbol lompatan akting. Saat Amelia dan Cooper mendapat kiriman video dari Bumi, siapa pun akan mengamini kebesaran akting Anne dan Matthew. Peragaan anomali air muka yang perfect untuk megadrama perjalanan umat manusia. Disebut tidak gegabah karena Nolan memulainya dengan drama rumah tangga. Model seperti ini jarang terlacak di film-movie Nolan sebelumnya. Potret keluarga yang dibingkai element mengakibatkan alur terasa lamban.

Interstellar

Alasan melakukan pencarian planet di galaksi lain adalah Bumi tidak mampu menopang kebutuhan manusia untuk masa yang akan datang. Kerusakan bumi yang dimaksud seperti ladang pertanian yang rusak akibat hawar , badai debu yang selalu muncul, dan kehidupan tanpa adanya pemerintahan atau negara. Dalam pencarian planet di galaksi lain, mengharuskan melewati lubang cacing .

Stephen Hawking berpendapat, konsep teknologi perjalanan lintas galaksi dan waktu bisa dirampungkan dalam waktu kurang dari satu abad. Menurut Stephen Hawking, salah satu cara yang dilakukan untuk menyelamatkan umat manusia adalah melakukan perjalanan lintas galaksi dan waktu. Banyak penonton film Interstellar yang bingung mengapa Cooper tidak bertambah tua, sementara Murph sudah menjadi nenek-nenek. Fenomena ini sebetulnya bisa dijelaskan oleh teori relativitas Fisika.

Mereka juga harus memastikan, apakah planet tersebut layak untuk dihuni manusia. Namun, teori-teori sains yang sulit untuk dipecahkan dalam perjalanan luar angkasa ini, membuat Cooper bersama dengan timnya harus membuat strategi dan rencana untuk mendatangi planet-planet tersebut. Cooper dan Amelia berangkat keluar angkasa mencari plaent baru sedangkan Dr. Brand dan Murph tetap di Bumi. berkat teori relativitas Dr. Brand dan Murph menjadi lebih tua dengan cara duniawi yang biasa, sementara Cooper dan Amelia tetap pada usia yang hampir sama. Alur yang disuguhkan cukup sulit untuk ditebak karena pada bagian awal movie menjelaskan akhir dari cerita sehingga membuat penonton bertanya-tanya. Untuk penonton yang tidak menyukai astronomi akan merasa kebingungan yang dimaksudkan dalam film tersebut. Terdapat pula adegan yang membosankan, yaitu ketika Cooper dan Amelia melakukan perdebatan yang panjang dalam menentukan planet tujuan selanjutnya.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button