Drama Korea

Streaming Gratis Drakor Jumong Sub Indonesia di Situs Indoxxi

Streaming Drakor Jumong Subtitle Indonesia di Situs Ganool

Drakor Jumong memiliki alur cerita yang menarik. Sobat Film dapat menyaksikan Drakor Jumong di laman nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Jumong

Song Ji-hyo memerankan Jo Min-joo, seorang reporter temperamental yang bekerja untuk sebuah website berita. Bagaimana tertarik tidak untuk menonton serial drama Kerajaan Korea? Selain kamu bisa mengisi waktu luang, kamu juga bisa sekalian belajar tentang Kerajaan Korea. Sesuai dengan nama Hwarang (yang berarti Ksatria Bunga), drama periode Silla ini menampilkan banyak cowok ganteng.

Di saat drama-drama Korea membombardir pemirsa dengan tema romantis atau fantasi, Empress Ki datang dengan membawa nilai-nilai sejarah. Meski demikian, beberapa sosok yang jadi pusat cerita mesti dibuat fiksinya demi mendukung jalannya cerita. Salah satu aktor tampan dan bersinar, Kim Soo-hyun, menjadi pemeran utama dalam drama bertema sejarah dan fantasi ini. Kalau secara Romanization, novelnya berjudul Haereul Pum-eun Dal atau The Sun and The Moon. Kita dibuat berdesir, lalu tertawa terbahak-bahak dengan adegan kocak para pemainnya.

Drakor Jumong

Untuk mengapresiasi sepak terjangnya selama ini, yuk kita sedikit flashback dengan delapan drama TV keren yang pernah dibintanginya. Hae Mo Su selalu dikejar tentara Dinasti Han China dan suatu insiden ayahnya dipenjara dan disiksa oleh Han. Raja Geum Hwa menolongnya namun mereka disergap dan ayah Jumong dikira meninggal. Cocok banget untuk kamu yang sedang menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea di rumah.

Dong Yi adalah seorang perempuan dari golongan Cheonmin atau kasta rendah dalam struktur masyarakat Joseon pada masanya. Ayahnya seorang koroner dibunuh karena dituduh menjadi ketua organisasi terlarang Geumgae yang pada masa itu dianggap sebagai organisasi makar dan membahayakan kekuasaan. Karena sebuah konspirasi Ayah dan kakaknya meninggal dan Dong Yi hidup sebatang kara dan melalui kerasnya hidup. Tapi ada seorang Gisaeng yang menyelamatkannya dan membesarkannya dengan baik sampai suatu saat Dong Yi berhasil memasuki istana sebagai pelayan di departemen musik. Tanpa sengaja Dong Yi bertemu dengan Raja Sujong yang saat itu sedang menyamar untuk menyelidiki kasus yang dicurigai sebagai usaha konspirasi untuk menyingkirkan calon selir Jang Hee Bin. Atas kecerdasan Dong Yi, Jang Hee Bin pun merekomendasikan Dong Yi untuk memasuki biro penyelidik istana.

Selanjutnya, mimin merekomendasikan Crime Squad, drama bergenre serupa yang pernah dibintangi Song Ji Hyo di tahun 2011 silam. Sebuah panggilan telepon yang entah dari mana asalnya menjadi satu-satunya petunjuk bagi Dong Chul untuk menemukan sang istri. Mendapuk banyak bintang besar selain sang aktris di dalamnya, Unstoppable recommended untuk kamu tonton. Thriller berbalut motion dihadirkan Unstoppable yang merupakan film Song Ji Hyo di tahun 2018 lalu. Dikemas dengan apik dan menarik, sayang untuk melewatkan Lovely Horribly ini, sobat. The New World yang dirilis di tahun 2013 lalu ini menceritakan tentang Lee Ja Sung, seorang polisi yang menyamar ke dalam organisasi terjahat di Korea Selatan.

Rekomendasi Drama Korea Berlatar Kerajaan Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

Menurut riset Han , pada zaman itu Korea menganut Naewoebp () yaitu aturan nilai ethical Konfusianisme yang melarang kontak langsung antara laki-laki dan perempuan. Aturan ini termasuk larangan untuk bepergian bersama, bertemu di pasar, dan berada di tempat yang sama. Bahkan dalam Naewoebp, diatur pula pembatasan ketat terhadap aktivitas perempuan saat di luar rumah. Saat ke luar rumah, perempuan harus menutupi wajahnya menggunakan kain atau tudung demi menjaga kesucian diri dan martabat keluarga .

Ikuti topik Review Drakor lainnya: Drama Korea

Drakor Jumong

Dengan penuh konspirasi politik, kisah cinta terlarang pada zamannya ini memiliki daya tarik yang baik untuk para penggemar film korea. Drama ini menceritakan tentang Hwarang yang dimasa itu merupakan sekumpulan ksatria dari kelompok elit laki-laki yang masih muda di masa kerajaan Sill yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan manusia biasa. Berawal dari kisah Moo Myung yang merupakan seorang pemuda dari kalangan kelas rendah yang tidak takut mati. Ia selalu berjuang di jalan kebenaran walaupun terkadang dirinya harus mengalami kesulitan. Ada seorang pemuda yang peduli padanya Mak Moon dan berusaha untuk menemukan ayah dan saudara perempuannya yang terpisah sudah cukup lama. Mereka berduapun ke ibukota untuk mencari keluarga Mak Moon, namun di tengah perjalanan Mak Moon tidak sengaja melihat wajah Raja Silla . Dan pada akhirnya mereka berdua tertangkap dan mereka dibunuh, naas nya Mak Moon meninggal dunia.

Silla juga memunculkan Hwarang, sekelompok pejuang-sarjana cowok yang mempelajari seni dan agama serta ilmu pedang dan seni bela diri. Kerajaan ini, terletak di sisi barat daya Semenanjung Korea, memiliki garis pantai yang luas yang membuatnya menjadi kekuatan angkatan laut, memungkinkannya untuk terlibat dalam perdagangan dengan China dan Jepang. Kamu bisa memasukkan A Frozen Flower, drama historical lainnya dari sang aktris ke dalam watchlis-mu, sobat. Crime Squad mengisahkan tentang aksi sekelompok polisi yang tergabung dalam Divisi Polisi Gangnam Seoul dalam mengungkap kasus kematian misterius anak dari seorang detektif bernama Se Hyuk. Goong menceritakan tentang Chae Gyeong, seorang pelajar biasa saja yang suatu hari mendapatkan permintaan besar dari sang kakek yang sulit untuk ia tolak. Dikemas dengan apik, Gye Baek punya jalan cerita yang menarik, sobat.

Drakor Jumong

Drama kolosal fantasi yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, membuat drama ini wajib ditonton oleh Kamu, para penggemar beratnya. Drama tentang badut kali ini yaitu Masquerade, mengisahkan tentang seorang Raja Gwanghae yang merasa bahwa ada seorang pengkhianat dalam kerajaan yang berniat meracuninya. Ia memerintahkan dewannya untuk mencari orang yang mirip dengan dirinya. Ha-Sun, badut yang sangat cerdik meniru gerak-gerik raja, ditunjuk untuk menggantikan peran raja. Drama ini mengisahkan tentang Dinasti Silla yang dikuasai oleh seorang wanita untuk pertama kalinya. Fokus pada kisah ini adalah Putri Deokman yang diasingkan keluar istana.

Tak hanya memperebutkan soal cinta Hae Soo, Para pangeran juga memperebutkan tahta, mereka pun tak segan untuk membunuh saudara sendiri hingga terjadilah pertumpahan darah di istana. Hingga akhirnya Wang Soo yang bertahta sebagai Raja, namun untuk itu ia harus menikahi Putri Yeon Hwa demi kerajaan.

Ketenarannya membuatnya dekat dengan jajaran selebritas Negeri Ginseng. Tak salah JPL dipasang untuk tayangan spesial stasiun TV MBC. Serial saeguk ini mencatat rekor spektakuler. Tayangan episode pertama Jumong di Korea pada 15 Mei 2006 memperoleh score 16,3% dan menembus angka forty,1% di episode ke-16.

Tidak heran jika Pangeran Sutang berusaha menjalin aliansi politik dengannya dengan menjodohkan putri sulungnya Putri Se Ryung dengan putra Kim Jong Seo yang bernama Kim Seung Yoo. Namun Raja Munjoong tahu niat adiknya itu sehingga berusaha menghalanginya dengan membuat ikatan lebih kuat dengan Kim Jong Seo dengan perjodohan Seung Yoo dengan anak perempuan Raja Munjong yang bernama Putri Kyung Hye. Hal ini dilakukan untuk melindungi Rakja berikutnya yaitu Pangeran Danjong yang masih kecil. Pada akhirnya Kim Jong Seo menerima tawaran itu sehingga membuat marah Suyang dan mereka berdua pun bermusuhan. Permusuhan politik yang sengit ini pun menjadi rumit karena Seung Yoo tidak tahu jika dirinya dijodohkan dengan wanita lain yang ternyata dia jatuh cinta dengan Putri Se Ryung.

Related Articles

Back to top button