Drama Korea

Streaming Gratis Drakor Jealousy Terjemahan Indo di Website Indoxxi

Nonton Drakor Jealousy Sub Indo di Laman Indoxxi

Drakor Jealousy mempunyai cerita yang unik. Kamu dapat menonton Drakor Jealousy di website nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Jealousy

Sementara Lee Hwa-sin (Go kyung-pyo) menyukai seorang penyiar ramalan cuaca, Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin). Na-ri sering mendapat perlakuan buruk karena posisinya sebagai penyiar ramalan cuaca yang dianggap rendahan dan dibayar sedikit. Bermain dalam style drama romantis komedi, pasangan Jealously Incarnate menjadi pasangan paling di nanti. Memadukan romantis, komedi, dan misteri Jo Jung Suk sukses memikat penggemarnya. Sementara Gong Hyo Jin sebelumnya juga sukses lewat drama Producers dan Master’s Sun. Selain itu ada beberapa fakta menarik seputar serial Dont Dare to Dream atau Jealousy Incarnate ini. Puncak cinta segitiga mereka adalah ketika mereka memutuskan untuk tinggal bersama guna membantu Pyo Nari menentukan pilihan.

Di satu sisi, Hwa-shin menyadari kalau dirinya jatuh cinta kepada wanita yang selama ini ditolaknya. Cinta segitiga berikutnya yang nggak akalah seru adalah kisah cinta Bal Gang dan kedua temen satu kelas, dan salah satunya adalah Chi Yeol adik dari Pyo Nari. Kalian akan dibuat gemas dengan tingkah Bal Gang yang menjadikan dua cowok ini menjadi serba salah karena mereka bertiga pada awalnya adalah sahabat.

Drakor Jealousy

Kisha cinta Hwa Sin dan Pyo Nari di drama ini nggak ngebosenin karena keduanya sukses banget mendalami peran mereka. Setelah bertepuk selama 3 tahun, Hwa Sin akhirnya menyatakan cinta dan bilang kalau dia akan menjalani apa yang Pyo Nari jalani selama 3 tahun mengejar dirinya. Dari awal cerita sih sudah bisa ditebak kalau Pyo Nari pada akhirnya akan memilih Hwa Sin dibandingkan dengan Jung Won. Karena emosi Pyo Nari selalu nggak stabil apabila sudah menyangkut Hwa Sin. Mulai dari posesif tidak senang melihat Hwa Sin dengan cewek lain, sampai masalah kacamata. Menurut Pyo Nari, ketika Hwa Sin mengenakan kacamata dia sangat mempesona sehingga melarang Hwa Sin mengenakan kacamatanya di depan cewek lain.

Persahabatan Jun Won (Go Kyung-pyo) dan Hwa Shin (Jo Jung-suk) adalah alasan drama ini begitu menarik. Perlahan-lahan, Na-ri mulai melupakan perasaannya terhadap Hwa-shin. Apalagi, Hwa-shin berulang kali meminta Na-ri untuk mencari pria yang lebih baik darinya, dan menjodohkan Na-ri dengan sahabatnya sendiri, Go Jung-won .

Cameo ini jelas makin membuat serial drama ini semakin menarik untuk ditonton. Melihat mereka saling cium dan rangkul saat mabuk bisa jadi membuat tertawa. Namun, saat melihat Jun Won mengaku tak bisa menyerah akan cinta dan juga sahabatnya, bikin hati trenyuh. Sayangnya mereka selalu naksir cewek yang sama sehingga sering berseteru urusan cewek.

Saat Hwa Sin di rumah sakit, Jun Won sangat menyesal telah mengajaknya bertengkar. Fimela.com, Jakarta Dua bulan ditayangkan, drama Jealousy Incarnatenggak pernah membosankan. Dibintangi Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jindrama ini menawarkan style romantis komedi yang bisa membuat penggemarnya tertawa, menangis, dan bahagia secara bergantian. Berikut Bintang.com rangkumkan 6 alasan drama Jealosly Incarnate yang tidak membosankan. Selalu ada bonus soundtrack dalam serial yang dibintangi Gong Hyo-jin. Soundtrack drama ini didominasi bahasa Inggris jadi mudah untuk dipahami. Bahkan usai nonton drama, banyak yang mencari lagu-lagu yang menjadi soundtrack drama ini.

Drama Korea Terbaru 2019

Kunjungi topik Ulasan Drakor lainnya: Drama Korea

Ending bahagia dengan bumbu-bumbu komedi itu tentu saja dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang melontarkan berbagai pujian untuk jalan cerita serta akting apik dari para pemain “Jealousy Incarnate”. Emosi penonton diajak naik turun sejak awal episode 14 dan diakhiri dengan ciuman yang menggoda, tak heran jika episode 14 meraih rating tertinggi 14,1% berdasarkan survey TNmS, Korea. Tak cuma sekali, untuk adegan ciuman ini dilakukan dua kali dengan durasi yang cukup panjang. Suatu hari Pyo Na Ri mendapatkan tugas untuk membacakan ramalan cuaca di luar negeri untuk pertama kalinya, ternyata wartawan untuk acara tersebut adalah Lee Hwa Sin. Sudah pasti perasaan Pyo Na Ri senang bukan main, karena akhirnya ia bisa bekerja sama dengan pujaan hatinya selama ini.

Drakor Jealousy

Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. Saat Jung Won ngejenguk Hwa Shin di rumah sakit dan Hwa Shin engga bisa bergerak gara-gara abis ngejalanin operasi, Jung Won akhirnya ngebantu ngusapin lokasi bekas suntikan Hwa Shin.

Ternyata, ketika didalam pesawat saat menuju negara tersebut, ia duduk bersebelahan dengan Ko Jung Won, yang berakhir menjadi teman perjalanan yang menyenangkan. Namun tanpa disangka, Ko Jung Won adalah sahabat baik Lee Hwa Sin, dan tujuan perjalanan ia saat itu adalah untuk menemuinya. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Suatu hari, Na Ri ditugaskan untuk membacakan ramalan cuaca di luar negeri.

Selama tiga tahun terakhir, ia menaruh hati pada Lee Hwa Shin , penyiar berita di stasiun televisi yang sama dengannya. Tidak hanya sekedar menonton saja, namun penonton juga dibuat untuk menebak misteri yang harus dipecahkan. Berikut ini merupakan deretan drama yang mengangkat tema tentang para reporter yang berjuang untuk mengungkap kebenaran. Serial drama satu ini merupakan adaptasi dari sebuah novel populer di Cina karya Tong Hua dengan judul Bu Bu Jing Xin.

Drakor Jealousy

Lebih tepatnya, Na Ri dan Hwa Shin ceritanya udah lama jadi rekan kerja di stasiun penyiaran SBC dan Na Ri pun sempat suka sama Hwa Shin. Namun demikian, keadaan mendadak berubah pas Na Ri ketemu sama seorang cowok sempurna bernama Go Jung Won, yang merupakan seorang keturunan konglomerat bisnis dan teman dekat Hwa Shin.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata Hwa Shin memang benar mengidap kanker payudara dan harus segera melakukan perawatan. Sebagai pasien penderita tumor payudara, Na Ri mencurigai Hwa Shin juga menderita penyakit yang sama dengannya.

Related Articles

Back to top button