Drama Korea

Streaming Drakor Legend of Ambition Sub Indo di Laman Layarkaca21

Link Nonton Drakor Legend of Ambition Terjemahan Indonesia XXI

Drakor Legend of Ambition punya story yang cukup unik. Anda dapat menonton Drakor Legend of Ambition lewat situs nonton film Indoxximovie.org.

Drakor Legend of Ambition

Kalau soal bawain lagu ballad, kemampuan mereka berdua udah nggak perlu diragukan lagi. Davichi mampu membawakan lagu-lagu ballad dengan penghayatan yang sangat keren. Baek Ji Young merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang sudah sangat banyak berkontribusi dan menyumbangkan suara khasnya untuk berbagai drama Korea terkenal. Penyanyi yang juga rapper terkenal asal Korea Selatan ini nggak perlu diragukan lagi kemampuannya membawakan lagu-lagu ballad. Yoon Mi Rae sudah banyak berpartisipasi dan menyumbangkan suara khas nya untuk berbagai drama Korea terkenal. Drama Korea juga tidak pernah lepas dari soundtrack yang bahkan sering jadi lagu favorit para penontonnya.

Tak jarang pula soundtrack dari drama Korea bahkan setenar filmnya, dan diputar di mana-mana. iflix merupakan salah satu alternatif untuk menonton tayangan film dan serial drama Korea. Tidak cuma drakor saja, sih, ada juga berbagai tayangan Hollywood dan Asia.

Drakor Legend of Ambition

Seperti lagu Talk Love dari drama Descendant of The Sun, Love is Punishment dari Drama Brilliant Legacy, Love is You dari drama Arang and The Magistrate, Melting dari drama Moonlight Drawn By Clouds, dan masih banyak lagi. Selang dua tahun, Jo In Sung kembali membintangi sebuah serial drama. Hal yang menarik dari drama Jo In Sung kali ini adalah jalan ceritanya. Bagaimana tidak, jika biasanya dia terlibat kisah cinta yang romantis dan penuh trik, di Dear My Friends, Jo In Sung harus beradu peran dengan para senior. Vakum major drama selama 5 tahun, Son Ye Jin kembali lagi lewat drama ini dengan wajah yang semakin cantik dan tidak berubah.

Ongoing

Penyanyi bernama lengkap Lee Se Jin atau dikenal dengan nama Lyn ini juga sangat sering menyumbangkan suara merdu nya untuk soundtrack berbagai drama Korea. Seperti lagu My Destiny dari drama My Love From the Star, Back In Time dari drama The Moon That Embraces The Sun, Love Story dari drama The Legend of The Blue Sea, Only One Day dari drama Mask, dan masih banyak lagi. Drama korea dengan gendre diatas bahkan seringkali mengalahkan drama romantis kontemporer biasa yang dibintangi oleh aktor korea papan atas.

Drakor Legend of Ambition

Dipilih sebagai aktris Korea paling cantik di dunia, Son Ye Jin punya wajah yang awet muda dan tidak berubah sejak dulu kala. Kecantikan wanita 38 tahun itu terbukti dari wajahnya yang tidak pernah berubah sejak muda. Berikut 9 potret Son Ye Jin di drama Korea yang awet muda dan tidak berubah sejak 19 tahun lalu.

Ikuti kategori Ulasan Drakor lainnya: Drama Korea

Penyanyi cantik bersuara merdu yang baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Jo Jung Suk. Penyanyi yang punya suara merdu asal Starship Entertainment ini juga sangat sering ditunjuk untuk mengisi soundtrack dari berbagai drama Korea.

Serial drama ini sendiri bercerita tentang kehidupan remaja, masalah-masalah khas usia belasan tahun dengan sekolahnya, keluarga hingga asmara. Fakta bahwa Jo In Sung tidak memulai debut karirnya di dunia akting bukan patokan dia tidak bisa sukses. Beberapa penghargaan bergengsi di dunia seni peran pun berhasil diraihnya. Drama Encounterdisebut-sebut sebagai melodrama yang penuh emosional.

Karena itulah, drama Korea satu ini sayang sekali untuk dilewatkan. Nah, simak berikut ini informasi prime 50 drama korea dengan score tertinggi dan terlaris sepanjang masa hingga tahun 2015 yang dirilis melalui situs lembaga riset AGB Nielsen Media Research. Daftar ini tentunya bersifat dinamis dan terupdate dari waktu ke waktu tergantung dari perolehan rating drama korea yang sedang ditayangkan.

Drama ini akan berfokus pada kisah cinta romantis yang bakalan bikin hati penonton berdegup kencang. Dengan kisah cerita dan karakternya yang romantis dan manis, drama ini diharapkan bisa memuaskan harapan pecinta drakor serta penikmat melodrama. Serial drama Encounter baru aja ditayangin perdana hari ini (28/eleven) di kanal tvN.

Di drama ini, Jo In Sung memang tidak mendapat peran pertama. Meski begitu, jalan cerita serialnya sendiri tetap menarik untuk disaksikan. Ini dia drama terbaru yang sukses membuat Son Ye Jin dapat gelar aktris Korea yang paling cantik di dunia. Lihat, kan, kecantikannya yang tidak berubah sejak dulu kala. Serial ini bercerita tentang hubungan antara adik kakak dan cinta segitiga dengan seorang gadis bernama Seo Jeong Eun yang diperankan Ko Hyun Jung. Jangan lewatkan drama Jo In Sung yang satu ini agar penasaran kamu terjawab. Sebagai debut pertamanya di dunia akting, di serial ini Jo In Sung mendapat peran yang cukup penting bersama Yang Keun Jang dan Jae Kyeong Seo.

Nah, hal menarik apa aja, sih, yang disajikan lewat drama yang digarap oleh Park Shing-woo ini? Berikut tiga alasan yang bikin Encounter menarik untuk ditonton. Song Hye-kyo dan Park Bo-gum terakhir kali membintangi serial drama pada 2016 lalu. Drama Encounterbisa dibilang jadi debut comeback keduanya.

Penyanyi yang satu ini juga sudah langganan untuk mengisi soundtrack dari berbagai drama Korea. Seperti lagu Sunflower dari drama Doctors, Can’t Believe It dari drama Personal Taste, I Believe dari drama Cinderella and Four Knights, dan Pray dari drama School 2015. Duo yang punya suara merdu dan menawan ini beranggotakan Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung.

Related Articles

Back to top button