Drama Korea

Streaming Doctor Strange Sub Indonesia di Web IDLIX

Link Nonton Doctor Strange Terjemahan Indo XXI

Doctor Strange memiliki plot yang cukup menarik. Anda dapat menyaksikan Doctor Strange melalui website nonton film Indoxximovie.org.

Doctor Strange

Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya. Doctor Strange muncul sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam Marvel Contest of Champions untuk iOS dan Android mulai bulan Maret 2015. Meskipun buku itu adalah buku sihir yang baik hati, mantra di dalam masih bisa berbahaya bila digunakan dengan tidak semestinya. Karakter America Chavez bakal debut di Marvel Cinematic Universe lewat sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Lokasi syuting di sekitar Lembah Kathmandu termasuk kuil Pashupatinath dan Swayambhunath; Thamel dan New Road di Kathmandu; dan Alun-alun Patan Durbar di Patan. Orb of Agamotto adalah barang magis fiktif di alam semesta Marvel Comics.

Hingga kini penampilan Xochitl Gomez dalam kostum America Chavez masih belum diungkap. Doctor Strange merajai film dengan masuk Box Office Amerika Utara selama 2 minggu berturut-turut dengan mendaptkan keuntungan domestik sebesar $153 juta dan $492,6 juta di luar negeri. Selain itu Benedict Cumberbatch sukses menambah pundi-pundi uangnya sebesar $43 juta. Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One , yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk mnenjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain. Hidup Stephen Strange , seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis.

Pada bulan berikutnya, Fiege mengungkapkan bahwa movie ini awalnya memiliki prolog yang berlangsung di CERN karena penelitian dunia nyata yang dilakukan di fasilitas pada dimensi alternatif dan alam semesta paralel. Buku Vishanti digambarkan sebagai ditulis oleh penulis yang tidak dikenal, terkait erat dengan Doctor Strange, dan merupakan sumber pengetahuan sihir putih terbesar yang diketahui di Bumi. Kitab Vishanti berisi mantra sihir defensif dan tidak bisa dihancurkan.

Age Of X

Mitranya, the Darkhold, berisi semua pengetahuan tentang sihir hitam di Marvel Universe, dan juga tidak bisa dihancurkan. Adalah mungkin untuk menghancurkan satu halaman dari kedua buku tersebut, namun mantra keseimbangan di buku lainnya dihancurkan sekaligus untuk menjaga keseimbangan mistis. Sebuah kolektif dari tiga makhluk magis yang hebat – Agamotto, Oshtur dan Hoggoth, yang dikenal sebagai Vishanti – harus membiarkan mantra itu hancur. Sebagai murid Ancient One, Strange bertemu dengan entitas Nightmare, dan musuh mistik lainnya sebelum bertemu Dormammu, seorang panglima perang dari dimensi alternatif yang disebut “Dimensi Gelap”. Strange dibantu oleh seorang gadis tanpa nama, yang kemudian disebut Clea, yang akhirnya diturunkan menjadi keponakan Dormammu. Ketika Strange membantu pelarian Dormammu yang lemah dari Mindless Ones yang mengamuk dan mengembalikannya ke penjara mereka, dia diizinkan untuk pergi tanpa tantangan.

Doctor Strange

Ikuti rubrik Review Drakor lainnya: Drama Korea

Dalam gambar tampak empat karakter utama yang bakal tampil di Doctor Strange within the Multiverse of Madness yaitu Doctor Strange, Scarlet Witch, Wong, dan America Chavez. Dalam filmnya, America Chavez bakal diperankan oleh Xochitl Gomez yang sebelumnya populer lewat serial Netflix The Baby-Sitters Club. Memang belum ada poster resmi dari Marvel buat Doctor Strange within the Multiverse of Madness, namun bocoran idea art dari movie ini beredar di media sosial. Amerika SerikatBahasaInggrisAnggaran$one hundred sixty five jutaPendapatan kotor$677.6 jutaDoctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Scott Derickson, yang menulis skenario adalah C.

Di The Unbelievable Gwenpool #three, Strange menemukan Gwendolyn Poole, yang menjelaskan dirinya berasal dari kenyataan di mana semua karakter Marvel adalah karakter fiksi dalam buku komik. Scarlet Witch tampil dengan kostum khas komik seperti yang sempat muncul di WandaVision. Meski tidak ada jaminan apakah apa yang ditampilkan di konsep artwork ini akan benar-benar dihadirkan dalam versi filmnya, namun bocoran buat film terbaru Doctor Strange ini jelas disambut meriah oleh fans Marvel. Akun Twitter Adam Khan membocorkan konsep resmi dari sekuel Doctor Strange yang sebelumnya hanya dibagikan buat para kru dan pemain saja.

Ini adalah bola kristal scrying yang kuat yang dimiliki dan digunakan oleh Doctor Strange. Ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi sihir yang digunakan dimanapun di dunia dan memberi Strange dengan lokasi dan visible.

Berbagai inkarnasi dari film Doctor Strange telah dikembangkan sejak pertengahan 1980-an sampai Paramount Pictures memperoleh hak film pada bulan April 2005 atas nama Marvel Studios. Thomas Dean Donnelly and Joshua Oppenheimer bergabung pada bulan Juni 2010 untuk menulis skenario. Cumberbatch dipilih untuk peran eponim pada Desember 2014, pada waktu yang sama, Spaiths dikonfirmasi untuk menulis ulang naskah, sementara Cargill bergabung dengan Doctor Strange untuk bekerja menulis naskah dengan Derrickson. Pembuatan film dimuali pada November 2015 di Nepal sebelum pindah ke Inggris, dan terakhir di New York City pada April 2016. Doctor Strange muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Lego Marvel Super Heroes, dengan James Horan mengulangi perannya. Sosok America Chavez cukup mencuri perhatian saat kemunculannya di komik. Lantaran dia adalah karakter Marvel Comics pertama yang berasal dari Amerika Latin sekaligus dari komunitas LGBTQ+.

Doctor Strange

Seiring dengan mengetahui banyak mantra yang kuat, dia memiliki kostum dengan dua benda mistisCloak of Levitation dan Eye of Agamottoyang memberinya kekuatan tambahan. Strange dibantu oleh teman dan pelayannya, Wong, dan berbagai macam benda mistis. Dia tinggal di sebuah rumah besar bernama Sanctum Sanctorum, yang terletak di New York City. Proses produksi Doctor Strange within the Multiverse of Madness sudah rampung sekitar dua bulan yang lalu. Meski tidak ada jaminan kapan teaser trailer akan dirilis, namun kita bisa berharap akan melihat banyak bocoran dari film fase four MCU ini dalam beberapa bulan ke depan. Juga pada Januari 2016, pengambilan gambar mengambil tempat di Exter College, Oxford.

Setelah kecelakaan mobil sangat merusak tangannya dan menghalangi kemampuannya untuk melakukan operasi, dia mencari bola untuk memperbaiki dan menemukan Ancient One. Setelah menjadi salah satu murid Sorcerer Supreme, ia menjadi praktisi seni mistik maupun bela diri.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Bola berada di Sanctum Sanctorum di sebuah ruangan bernama Chamber of Shadows. Meski kuat, Orb telah diblokir oleh kekuatan mistis yang sangat hebat yang tidak menginginkan lokasi pastinya diketahui. Pada setidaknya satu kesempatan, telah digunakan untuk membuka portal dimensi ke wilayah Agamotto. Kisah asal karakter tersebut menceritakan bahwa dia pernah menjadi ahli bedah yang brilian tapi egois.

Related Articles

Back to top button