Film Animasi

Stand By Me Doraemon, Rangkuman Kisah Dalam Satu Film

Doraemon mulai mengeluarkan berbagai alat canggih yang membantu Nobita. Kemudian tibalah saat ketika Doraemon merasa harus pergi karena tugasnya membantu Nobita agar lebih baik di masa depan sudah cukup. Demi menghindari hal itu, Sewashi , anak dari cucu Nobita, tak tinggal diam. Ia memerintahkan robotic kucingnya, Doraemon , untuk membantu Nobita yang masih berusia 10 tahun. Diadaptasi dari serial manga karya Fujiko F. Fujio, movie Stand By Me Doraemon digarap oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.

Nobita pun langsung memakan sebuah obat itu semuanya dan Doraemon serta Ibu Nobita langsung keluar dari rumah Nobita karena rasa bau yang kurang sedap dari Nobita. Nobita pun menjadi mabuk dan tidak kuat sendiri oleh efek samping obat tersebut. Sihizuka pun masuk ke rumah Nobita dan membantu Nobita untuk memuntahkan obat tersebut.

Saat itu Nobita yang meluapkan kegembiraan dengan menggunakan baling-baling bambu, disaksikan oleh Doraemon yang duduk sendirian dibawahnya. Sang robotic kucing itu pun bergumam sendiri mengucapkan kata-kata yang sangat mengharukan. Setelah beberapa hari, Doraemon yang berencana akan melakukan perjalanan pulang ke masa depan, Nobita pun meminta bantuan kepada Doraemon karena dia berjanji kepada Giant. Doraemon pun menolak untuk membantu Nobita karena dia harus bisa melakukannya sendiri ketika Doraemon akan pergi ke masa depan dia tidak akan menggunakan alat itu lagi. Dan inilah moment yang sangat terharu bagi saya karena Nobita menghadapi Giant.

Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita, dan Kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita. Dilansir dari Anime News Network, Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi akan kembali menggarap film Doraemon ini.

Sinopsis “The Suspect ( “

Teman saya pun mengajak ke tempat paling atas dari BCP ini ternyata ada sebuah bioskop dan bioskop itu ternyata Blitz Megaplex. Saya diajak oleh teman saya untuk menonton movie Doraemon yaitu Stand By Me. Dan saya membeli tiket tersebut, dan kita pun mengantri cukup lama untuk bisa beli tiket tersebut. Antusias dari masyarakat Indonesia khusunya anak kecil sampai orang dewasa banyak sekali yang ingin mencicipi Film Stand By Me tersebut. Ketika saya memasuki ruang bioskop tersebut, saya dikasih kaca mata 3D nya dan luar biasa grafis yang ditampilkan pada movie tersebut cukup keren.

Pertemuan tersebut berakhir baik lantaran sang nenek menerima Nobita dengan senang hati. Masalah justru Film Animasi muncul lantaran wanita tua itu mengungkapkan keinginannya untuk bertemu istri cucunya di masa depan.

Berkaitan dengan Doraemon, beberapa waktu lalu Nurhasanah Iskandar selaku pengisi suara sang robotic kucing dalam kartun yang tayang di Indonesia meninggal dunia. Nurhsanah terhitung menjadi dubber Doraemon sejak 1993 hingga 2018, baik di serial animasi yang tayang di TV ataupun movie layar lebarnya. Karena keberhasilan Doraemon menjalankan misi membuat bahagia Nobita kecil yang dipastikan nanti di masa depan akan menikahi Shizuka, Doraemon terpaksa harus pergi ke masa depan.

Nobita menganggap itu seperti angin lalu dan meminta Doraemon untuk membantunya merayu Shizuka. Semua upaya yang dilakukan Nobita justru membuat Shizuka dekat dengan siswa lain, Hidetoshi Dekisugi. Hingga akhirnya Nobita putus asa dan melakukan tindakan tidak terpuji kepada Shizuka. Ia memprogram Doraemon agar tidak bisa kembali ke masa depan, kecuali jika Nobita sudah memiliki masa depan yang lebih baik.

saya baru saja menyelesaikan Ujian Tengah Semester, saya diajak oleh teman saya untuk jalan-jalan ke Bekasi Cyber Park atau disebut oleh warga Bekasi sih BCP. Setelah sampai disana, saya diajak ke tempat Smartphone dan Laptop gitu.

Hempir enggak pernah ditampilkan, nenek Nobita akan mucul dalam film ini. Anyway, dalam cerita ini disebutkan bahwa dalam menjalankan misinya untuk membantu Nobita, Doraemon tidak akan dapat kembali ke masa depan selama Nobita belum bahagia. Dan jika misinya sudah tercapai, maka Doraemon tidak dapat tinggal lebih lama dan harus segera kembali ke masa depan. Hingga akhirnya Nobita berhasil merubah masa depan dan memperoleh kebahagiaan yang ia cari.

TOHO mulai meluncurkan trailer untuk movie anime “Stand By Me Doraemon 2” pada hari Rabu (7/10/2020). TRIBUNNEWSWIKI.COM – Film Stand By Me Doraemon merupakan film yang didasarkan pada mangan buatan Fujio F Fujiko.

Sinopsis FIlm Stand By Me Doraemon

Nobita terpaksa harus bertanggung jawab atas janjinya dan siap bertarung dengan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Keinginan Nobita agar bisa mengalahkan Giant pun dirasa menjadi satu hal yang membuat saya merinding.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button