Film Barat

[Spoiler Alert!] Avengers

Sayangnya, definisi kedamaian dunia yang ia anut sangat jauh berbeda dari kita para manusia. Saya mengakui bahwa cerita dalam avengers 2 teralu mainstream dan merupakan tipikal movie-film action. Tidak ada elemen lain yang membuat movie itu menarik kecuali selebritinya itu sendiri, efek, dan cuplikan post credit di akhir film yang tentu saja pantang untuk dilewatkan. Namun ada kemungkinan juga mereka diadopsi, dan marvel bisa memasukan X-Men di dalam saga superhero mereka, namun quicksilver sudah tidak ada, jadi mungkin hal itu tidak akan terjadi. Pertama, saya mendapat wadah yang tepat untuk memuncratkan hobi saya ngobrolin film.

Dark Phoenix, yang dibintangi aktris Game of Thrones Sophie Turner, mungkin akan menjadi kemunculan terakhir X-Men di luar MCU. Film-movie baru yang dibintangi karakter lainnya yang ‘mati’ di Endgame juga telah dikonfirmasi untuk Fase Empat.

Tanpa disengaja, synthetic intelligence yang bernama Ultron tersebut malah ingin menghancurkan umat manusia. Avengers tentu saja tidak tinggal diam, mereka berusaha mencegah Ultron mendapatkan Vibranium, tapi sayang sekali mereka gagal karena harus menghadapi menghadapi si kembar Maximoff.

Dan itu terbukti; The Avengers berhasil memberikan sungguhan menghibur, lucu, dan epik secara bersamaan. Sadar akan bahaya yang mengancam bumi ini,Nick Fury pun membentuk pasukan khusus yang semua anggotanya superhero Marvel sebelumnya yaitu Iron Man,Captain America,Thor,Hulk dan Black Widow. Proyek rahasia itu ternyata berhasil diujicobakan ke tubuh Steve Rogers,sehingga ia berubah jadi pria tinggi besar dan kekar yang punya kekuatan dan ketangkasan tingkat tinggi dan merubahnya jadi tentara super alias Captain America. Judul film ini sebenarnya mengambil dari cerita komik yang berjudul di sama, di dunia komik Ultron itu diciptakan oleh Hank Pym, bukan Tony Stark + Dr Banner.

Ultron berniat menjadikan sesosok android misterius untuk menjadi kaki tangannya. Di pertengahan movie, sang android yang bernama Vision itu, nantinya memutuskan apa yang menurutnya baik bagi dunia. Klimaks pun terjadi di negara Sokovia, membuat tugas Avengers semakin berat untuk menyelamatkan warga sipil. Namun berkat kerjasama tim dan anggota baru, Avengers berhasil menyelesaikan tugasnya dengan cara mereka.

Marvel Studios benar-benar membuktikan dengan “Ultron” kredibilitas bahwa telah dibangun dengan followers, sampai saat itu menjadi sedikit ambisius dan mettles sedikit lebih , reputasinya tetap dan placated. Saat Ultron sadar, dia menafsirkan instruksinya sebagai keharusan melenyapkan umat manusia. Orang-orang selalu marah atas Black Widow , “Oh lihat apa yang mereka lakukan terhadap Black Widow.”Saya melihat movie dan saya melihat dia menendang pantat atau Tenang Hulk, yang adalah hal yang cukup berani untuk dilakukan. Saya pikir akan aneh untuk menculik Thor, jika Anda menempatkan Thor Di tempat kejadian duh. Aku menikmati film ini lebih dari movie pertama, film pertama yang kusuka Oke, aku suka movie pertama Avengers.

Ini menjadi gambaran kecil bagaimana sebuah naskah “MCU” yang dibangun terkonsep secara makro dan kompleks menjadi sebuah pencapaian yang amat detil dari sisi naratif yang belum pernah ada sebelumnya. Age of Ultron pun kembali memberikan detil informasi yang sama untuk membangun MCU untuk movie-film Marvel mendatang.

Dia meminta bantuan Bruce Benner yang seorang ilmuwan membantunya meneliti lebih tongkat itu dan mencoba menciptakan program penjaga perdamaian darinya – inilah Ultron. Namun ternyata, penelitian bisa dianggap ‘gagal’ dan Ultron yang ingin menjaga perdamaian di bumi menentang Avengers yang dianggap sangat merusak. Hawkeye yang membawa ‘calon’ tubuh baru Ultron pun langsung memberikannya ke Tony, dimana di saat bersamaan Tony juga sudah berhasil mengembalikan JARVIS. Tony pun kembali menyampaikan niatnya untuk memasukkan JARVIS ke dalam tubuhnya ‘calon’ tubuh baru Ultron. Bruce awalnya menolak, namun akhirnya setuju karena tidak ada lagi yang bisa diperbuat untuk menghentikan Ultron.

Dia juga mampu menghidupkan kembali mereka yang sudah mati. Dan karenaWandaVisionakan menjadi jembatan bagiDoctor Strange 2, berbagai multiverse sepertinya akan ikut muncul di berbagai seri Disney Plus. Ada banyak fans yang percaya jika setting tempat dariWandaVisionterjadi di realita yang lain, jadi bisa jadi Vision yang muncul merupakan Vision dari realita lainnya. Artinya, Wanda pun bisa kembali tinggal bersama sang adik yang berasal dari realita yang berbeda.

My Psn Profile

Penciptaan robot ini bagian dari visi yang dilihat oleh Thor. Setelah yakin Vision dipihak mereka, para Avengers dan sekutu baru segera berangkat ke Sokovia kembali untuk menggagalkan rencana Ultron menghancurkan dunia. Ultron dibantu oleh Quicksilver dan Scarlet Witch yang dendam terhadap Avengers.

Related Articles

Back to top button