Film Animasi

Sinopsis

Dari gambar di atas tentu kita tahu betul bahwa tidak semua binatang memiliki kemampuan atau diberkahi kemampuan untuk menjat pohon. Sebagian mungkin mampu menghancurkan pohon tapi mereka bisa membuat sarang yang indah. Bagaimana kelanjutan pertarungan penduduk desa panda dengan Kai? Bukan itu yang mau dibahas, lagian enggak enak lah kalau jadi spoiler. Kebiasaan panda yang lain yang dimanfaatkan adalah kemampuan panda bergelinding.

Kemudian Bryan Cranston sebagai pengisi suara Li (yang di film Kung Fu Panda 2 kemarin diisi oleh Fred Tatasciore). Selain itu ada juga Kate Hudson dalam deretan pengisi suara. Kai, seorang jenderal banteng dan teman lama Oogway, akhirnya berani menghadapi mendiang grasp kungfu Oogway setelah terjebak selama 500 tahun di dunia arwah.

ditonton karena selain dapat menghibur, banyak pula nilai yang dapat digali dari movie ini. Pernah kepikiran kenapaanimated franchisesemacamMadagascaratauIce Agebisa sampai merentangkan sekuelnya hingga banyak kali ?. Dugaan paling dekat adalah karena kita semua tahu, warna yang ditawarkan setiap filmnya berbeda.

Mungkin seharusnya Dreamworks harus menambah durasi untuk movie ini agar dari sisi storyline dan feelnya dapat lebih tergarap dengan baik. Cerita bermula saat Po (Jack Black), ditunjuk oleh Master Shifu (Dustin Hoffman), untuk menggantikannya menjadi guru pengajar anggota Furious Five karena merasa bahwa Po bisa melakukan hal lebih selain bertarung. Tentunya tugas Po sebagai guru pengajar tidak berjalan dengan baik.

Dalam arahan Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni, “Kung Fu Panda three” masih memakai template lama untuk alurnya. Naskah dari Jonathan Aibel dan Glenn Berger tidak menghadirkan sesuatu yang menurut saya “segar.” Mudah ditebak kemana arahnya ditambah pengkarakteran yang tidak dikembangkan lebih menakjubkan lagi.

Ia pun juga harus berhadapan dengan Kai, banteng dari dunia roh yang berambisi menguasai chi master-grasp di dataran Tiongkok. JAKARTA, KOMPAS.com — Po, seorang panda kocak dituntut untuk menjadi seorang master chi sejati dengan menjadi guru bagi teman-temannya, yakni Tiger, Monkey, Mantis, Viper, dan Crane. Ujian pertama sebagai seorang grasp saat mengajar The Furious 5 gagal whole. Kelima jagoan, Tigress (Harimau), Monkey (Monyet), Mantis (Belalang), Viper (Ular) dan Crane (Bangau) dibuat babak belur saat latihan.

Di atas semua itu, pencapaian paling besar sebetulnya adalah bagaimana saya mendapat teman-teman baru through UP. Pertengahan 2017, saya berjumpa dengan Naufal Sinatrya (by way of dunia maya sih, belum pernah kopdar), yang kelak kita kenal sebagai information writer andalan di UP. Mas Naufal adalah penulis yang tekun, telaten, dan sangat berdedikasi. Sungguh merupakan hal yang sangat berat untuk melepaskan yang bersangkutan.

Apa yang dilakukan tokoh ini, bisa jadi terasa mengurangi watak bengis Kai yang seolah dijanjikan di pembukaan film. Galaknya dapet, kekuatannya dapet, sabarnya dapet dan seremnya dapet! Yamasa makhluk hidup lawan setan (kan dari dunia arwah ya). Logikanya kan kalo misalkan gak ada pendekar yang selamat untuk menemukan tempat baru sementara klan panda diserang habis-habisan sama Shen di film kedua, pastinya panda gak akan ada yang selamat selain Po kan ya?

Karena panik, Shifu mengirim utusannya, Zeng angsa, dengan permintaan agar penjara memperketat keamanannya. Dia kemudian mengadakan turnamen untuk Furious Five sehingga Oogway dapat mengidentifikasi Dragon Warrior, hanya satu grasp kungfu yang layak menerima Dragon Scroll.

Artikel Populer Minggu Ini

Ceritanya biasa saja karena tidak ada sesuatu yang baru banget – masih seputar Po dan understanding himself as Dragon Warrior. Untuk mengisi suara Kai, sang musuh utama kali ini, dipegang oleh guru musik kejam di Whiplash, J.K Simmons.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button