madmuseradio

Sinopsis The World Of The Married Sampai Episode Akhir, Spoiler Alert!

Sampai rumah dokter ji langsung masuk ke kamar joon younger,ia mencari sesuatu dan menemukan sebuah kotka berisi barang2 curian yang sudha di kumpulkan oleh putranya,dia sangat kaget. Lee tae oh dan joon young datang ke tempat warnet dimana joon younger mencuri keripik,mereka meminta maaf. Pemilik warnet mengatakan bahwa joon younger sebaiknya harus tidur malam karena ia pernah pulang pagi dari tempat itu. Walaupun dramanya hanya untuk penonton usia 19 ke atas, dramanya menjadi terkenal akibat kontennya yang realistis dan erotis. Dramanya memicu banyak wanita di Internet untuk membagi cerita menyedihkannya dengan pria.

Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang episode 12 yang tayang (2/5) dengan perolehan 24,332 persen untuk skala nasional dan 26,747 persen untuk kawasan Seoul. Sun-woo hidup dengan baik bersama Joon-young, kembali ke rumah sakit yang merasa kehilangan atas kepergian dokter itu, dan mulai mempersiapkan masa depan. Joon-young bahkan sempat meminta Sun-woo untuk kembali berkencan dan dekat dengan lelaki. Sun Woo sempat putus asa, dia merasa telah kehilangan Joon Young. Dia memutuskan resign dari rumah sakit dan pergi menemui rekannya dulu di pantai.

Episode spesial meliputi video di belakang layar dan wawancara dengan para pemeran. Semua karakter dalam film ini akhirnya memutuskan untuk memulai hidup baru. Kim Yoon Ki juga turut andil dalam situasi sulit itu, karena pria itulah yang memberitahu Sun Woo tentang kebenaran dari kejadian yang ia saksikan malam itu. Ji Sun Woo terlihat terluka mendapati anak laki-lakinya menangis dan berlari ke arahnya tanpa menggunakan alas kaki.

Lee Tae-Oh memiliki impian untuk menjadi sutradara movie terkenal dan menjalankan industri hiburan sendiri dengan dukungan Ji Sun-Woo. Namun tidak disangka ternyata Sun-Woo terlah dikhianati oleh suaminya sendiri dengan Da Kyung (Han So-Hee). Mereka berdua selingkuh dan Tae-Oh memanfaatkan instrinya karena usaha Dia mengalami kebangkrutan. Siapapun yang mengikuti serial ini dari awal,pasti sangat menantikan ending dari drakor yang tiap minggu bikin geregetan dan menguras emosi penonton ini. Indonesia – Seri ini tersedia untuk streaming di iflix dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Karena penyelidikan Min Hyun Seo ini, akhirnya perselingkuhan Lee Tae Oh terbongkar. Dokter Ji menemukan bukti-bukti perselingkuhan Lee Tae Oh di bagasi mobil dan tebak siapa selingkuhan Lee Tae Oh!

Joon Young serta merta menolaknya, sedangkan Sun Woo yang memang masih mencintai Tae Oh memiliki keraguan. Kemudian, Joon Young minta untuk dijemput dari rumah Yeo Da Kyung. Sun Woo kemudian mendapat telepon dari Tae Oh, yang mengatakan dirinya berada di sebuah tempat bersama Joon Young.

Drama The World of The Married memasuki episode terakhir hari ini Sabtu sixteen Mei 2020 yang tayang di JTBC Korea Selatan. Episode terakhir / episode sixteen The World of the MarriedTRIBUNSTYLE.COM -Simak sinopsis The World of The Married episode 16 atau episode terakhir yang tayang hari ini Sabtu sixteen Mei 2020 di JTBC. Sementara itu mantan suaminya, Lee Tae Oh terus terpuruk karena memikirkan sang putra dan mantan istrinya. Tim produksi juga mendapat respon positif akibat keberaniannya menunjukkan konten yang diluar penerimaan masyarakat biasa. Kesuksesan dramanya diketuai oleh sutradara Mo Wan-il, yang dimana kehebatan menulis dan menyutradarainya membuat filmnya emosional dan memiliki tokoh-tokoh kuat.

Sinopsis The World of The Married sampai episode akhir menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Usai tayang Episode 15 The World of The Married pada Jum’at (15/5/2020) malam tadi, tagar drama Korea yang juga berjudul A World of Married Couple ini pun bergaung di Twitter. GridFame.id- Belakangan masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan drama korea The World of The Married. Ya, di sinopsisThe World of The Married episode 5 ini menceritakan keinginan Sun Woo untuk balas dendam kepada suaminya. Sinopsis The World of The Married episode 4 kali ini akan memperlihatkan kegigihan Sun Woo untuk menceraikan suaminya yang ketahuan selingkuh.

Kabarnya The World of The Married yang ditayangkan di JTBC bersaing ketat dengan Drakor yang dibintangi Lee Min Ho ‘The King Eternal Monarch’ yang tayang di SBS. Sementara itu, untuk alternatif lain, penonton juga bisa menyaksikan drama The World of the Married di platform streaming video, VIU. The World of the Married episode 16 dijadwalkan tayang di Trans TV malam ini, Senin (1/6/2020) mulai jam 19.15 WIB. Dua tahun dikhianati, Ji Sun Woo menyadari jika suaminya sudah tak setia. Kehidupan Ji Sun Woo dinilai sukses karena memiliki karier dan dianugerahi suami serta putra yang tampan.

Unggahan kontroversial tersebut merupakan dirinya melakukan ilustrasi karakter manhwa pria menunjukkan jari tengah dengan kedua tangan. Karakter itu mengatakan “Semua cewek, enyahlah” dengan bahasa kasar. Percakapan dengan teman-temannya yang menggunakan banyak kata-kata jorok juga disebarkan. Agennya meyakinkan bahwa bersama walinya, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajarinya agar bisa menerapkan prinsip kokoh tentang cara bicara, tindakan, dan sikapnya. Saat bersama anaknya, Tae Oh mencoba membuat percakapan dengan Joon Young.

Exit mobile version