Film Animasi

Sinopsis The Secret Life Of Pets Di Global Tv Sesaat Lagi, Tayang Jam 15 00 Wib.

Sinopsis The Secret Life of Pet

Chris Renaud pertama kali terlibat dengan proyek pada 2012, sementara ia masih mengerjakan Despicable Me 2. Pada saat itu, CEO Illumination Entertainment Chris Meledandri memberikan ide pada sebuah movie tentang apa yang dilakukan hewan peliharaan ketika pengasuh mereka pergi. Terlepas dari itu, konflik lain menyelimuti kawan-kawan Max di New York. Seekor anjing bernama Daisy mendatangi Snowball dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan seekor anak harimau dari jeratan sirkus. Kemudian, Gidget menghilangkan benda kesayangan milik Max yang dititipkan selama ia pergi.

Akibat kehilangan kalungnya, Max dan Duke terancam ditangkap oleh petugas penyelamat hewan liar. The Secret Life of Pets (imdb.com)Anjing itu bernama Duke yang dibawa dari tempat penampungan anjing liar untuk menemani Max di apartemen. Di sisi lain, teman-teman Max berusaha mencari Max dengan bantuan dari Tiberius sang elang dan juga Pop , anjing difabel tua basset hound. Snowball tidak menyukai manusia dan berambisi untuk menyingkirkan mereka.

Siapa sangka dibalik kelucuan fisiknya, hewan-hewan itu memiliki niat jahat dan menyatakan sikap anti manusia. Selain itu, terdapat juga adegan yang menampilkan kematian hewan dengan cukup mengerikan. Ketika berusaha menyelamatkan Duke dengan mengikuti mobil Animal Control, Max diserang oleh Snowball dan pasukannya. Snowball dan Max lantas bekerja sama untuk menyelamatkan mereka dan Duke. Ketika berhasil bebas, pasukan Snowball justru berusaha membunuh Max namun tim Gidget hadir tepat waktu untuk menyelamatkan mereka.

Siapa yang tidak gemas melihat tingkah minion Stuart, Bob, dan Kevin dalam film Despicable Me? Kali ini, produser dan sutradara film tersebut kembali membuat film animasi bergenre komedi dengan judul The Secret Life of Pets. Mengisahkan tentang perubahan yang terjadi pada hewan peliharaan ketika majikannya membawa hewan peliharaan baru ke rumah. Selain itu, movie ini juga menceritakan mengenai apa saja yang dilakukan oleh hewan-hewan itu ketika sedang tidak diawasi oleh majikannya.

Max dan Duke diselamatkan oleh kelinci putih bernama Snowball, pemimpin “The Flushed Pets” —sebuah geng liar hewan-hewan penghuni selokan yang membenci manusia karena pemiliknya menganiaya mereka. Setelah Max dan Duke berpura-pura membenci manusia sebanyak yang mereka lakukan dengan mengatakan bahwa mereka membunuh pemiliknya,The Flushed Pets mengundang mereka untuk bergabung.

Hilang sudah sifat mereka yang penurut, berganti dengan sikap semau gue dan mereka jadi diri sendiri. Max dan Katie tinggal di apartemen Manhattan dan bertetangga dengan hewan peliharaan lain. Jika film pertama mengisahkan tentang dunia lain binatang peliharaan saat manusia tidak melihat, sama seperti halnya Toy Story tetapi dalam bentuk binatang, maka film kedua ini menyajikan alur cerita yang lebih baru. Tim menggunakan Jean-Jacques Sempé sebagai pengaruh dalam mendesain lingkungan dan perhatian diberikan secara khusus untuk menjaga desain “sangat berorientasi vertikal”. Sesuai dengan tradisi kartun WB lama, wajah pemiliknya hampir tidak pernah terlihat.

Begitu berseliwerannya berbagai plot factors tersebut menjadikan film ini susah untuk mengikat emosi. Menjadikannya tempo dan ritmenya cepat, namun berlalu begitu saja, tanpa ada satu momen yang benar-benar melekat di hati.

Situs Nonton Streaming Online Film Korea Dan Mirip Indoxxi

Kebahagiaan Max lalu mulai terusik saat majikannya membawa pulang seekor anjing mongrel bertubuh besar dan berbulu coklat keriwil bernama Duke , untuk tinggal bersama mereka. Mereka dan kota New York yang menjadi latar belakang cerita ditampilkan dalam palette warna-warni cerah bak gula-gula.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button