Drama Korea

Sinopsis Hi Bye Mama Episode 1

Hi Bye, Mama menceritakan Cha Yu-ri, seorang perempuan hamil yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Di saat genting, ia meminta dokter menyelamatkan anaknya yang ada dalam kandungan. Akhirnya atas dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya, Cho Gang-hwa memutuskan menikah lagi dengan juniornya di rumah sakit bernama Oh Min-jeong.

Apabila Anda mengikuti drama akhir pekan, Hi Bye, Mama merupakan drama yang berbeda a hundred and eighty derajat dari The World of the Married. Hampir seluruh manusia bahkan hantu dalam drama ini amat baik dan mau mengalah demi orang lain. Drama ini juga amat menyentuh hati melalui tiap episodenya.

Cho Gang-hwa hidup dalam duka sembari membesarkan anaknya, Seo-woo, seorang diri. Hingga kemudian, ia memutuskan menikah dengan juniornya di rumah sakit, Oh Min-jeong.

Premis soal hidup kembali selama 49 hari tergolong cerita yang sering diangkat ke layar kaca Korea, seperti forty nine Days dan Come Back, Mister. Tema itu pula yang biasanya membuat sebuah drama bisa menguras air mata penontonnya.

Namun, Gang Hwa ternyata masih tidak bisa mengatasi traumanya saat berada di ruang operasi. Ia kembali merasakan panik, muntah, dan sesak napas.

Yu Ri mencoba meyakinkan Kang Hwa bahwa Hyun Jung tidak sengaja menyebut namanya saat mereka sedang bersama Seo Woo. Akan tetapi, untuk bisa kembali menjadi manusia sebagai reinkarnasi, demi bertemu kembali dengan suami dan anak perempuannya, Cha Yu Ri diminta menyelesaikan misi yang harus dia selesaikan selama forty nine hari. Namun ending “Hi Bye, Mama!” membuat netizen Korea Selatan tidak puas.

Sinopsis Hi Bye, Mama! Episode 1 Рsixteen Lengkap

Mereka melayangkan protes karena penulis tidak membuat Cha Yu Ri bahagia di akhir drama. Ketiganya juga mengatakan bahwa setelah Cha Yu Ri meninggalkan rumah duka, semuanya diam. Jadi Jo Kang Hwa mengambilnya dan memintanya untuk mandi.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button