Film Barat

Sinopsis Film Trainwreck

Review FIlm Trainwreck

Sinopsis Film

Namun, di antara semua itu ada seorang perempuan yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Pada awal produksi, co-sutradara Andrew Adamson menolak untuk diintimidasi oleh Katzenberg dan berdebat dengannya berapa banyak yang harus menarik film untuk orang dewasa. Shrek tampil perdana di Festival Film Cannes 2001, di mana ia berkompetisi untuk Palme d’Or, menjadikannya movie animasi pertama sejak Peter Pan Disney untuk menerima kehormatan itu.

Shrek perdana di Festival Film Cannes 2001, di mana ia bersaing untuk Palme d’Or, menjadikannya movie animasi pertama sejak Peter Pan Disney untuk menerima kehormatan itu. Pada ulasan aggregator Rotten Tomatoes, film ini memegang peringkat persetujuan 88% berdasarkan 203 ulasan, dengan peringkat rata-rata 7.eighty Film Barat one / 10. Audiensi yang disurvei oleh CinemaScore memberi nilai rata-rata film “A” pada skala A + ke F. Pada tahun 2000, IMAX merilis CyberWorld ke bioskop layar lebar bermereknya. Itu adalah film kompilasi yang menampilkan konversi stereoskopis dari berbagai animasi pendek dan urutan, termasuk bar urutan di Antz.

Banyak yang mengatakan bahwa tubuhnya yang gemuk sangat tidak cocok memerankan tokoh tersebut. Karakter yang diperankan oleh Schumer sepertinya akan berpetualang ke dunia nyata. Film ini akan mengajarkan penonton bagaimana seseorang harus menerima ketidaksempurnaan diri mereka sendiri. Di luar kabar miring tersebut, berikut 5 film populer yang dibintangi Ezra Miller.

“Trainwreck” mungkin menempatkan Schumer di bangku pemeran utama, tetapi orang yang berdiri dalam keuntungan lebih besar dari itu semua adalah Apatow, sebagai penulis, sutradara, produser Bridesmaids. Amy Schumer dan Judd Apatow mencoba untuk mencari romantisme di kota besar dengan gaya khas, kecerdasan, dan energic.

ninety menitNegaraAmerika SerikatBahasaInggrisAnggaran$60 jutaPendapatan kotor$484.four JutaShrek adalah film komedi animasi komputer tahun 2001 yang secara bebas didasarkan pada buku bergambar dongeng tahun 1990 dengan nama yang sama oleh William Steig. Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson dalam debut sutradara mereka, itu dibintangi Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, dan John Lithgow sebagai suara dari karakter utama. Film ini memparodikan film Review Film-movie lain yang diadaptasi dari alur cerita dongeng, terutama ditujukan untuk film-film Disney. Dalam cerita itu, seorang ogre bernama Shrek menemukan rawa-rawa yang dikuasai makhluk dongeng yang telah dibuang oleh Lord Farquaad yang korupsi yang bercita-cita menjadi raja.

Rencana untuk ini dibatalkan karena “perubahan kreatif” yang dilembagakan oleh DreamWorks dan mengakibatkan kerugian $ 1,18 juta, turun dari laba IMAX $ 3,24 juta. Setelah berpikir bahwa monogami tidak pernah mungkin, seorang wanita karir yang punya commitment-phobic, harus menghadapi rasa takutnya ketika dia bertemu seorang pria yang baik. Schumer adalah seorang jurnalis yang tidak mencari cinta ketika dia bertemu dengan seorang dokter olahraga yang baik hati yang mungkin bisa melunakkan hatinya.

Review FIlm Trainwreck

merupakan penulis yang berjiwa bebas, ia melakukan apa yang ingin ia lakukan, dari merasa tidak puas dengan pacarnya Steven , hubungan kurang harmonis dengan ayahnya Gordon , hingga menganggap kakaknya Kim bodoh karena menikah dengan seorang pria yang telah memiliki anak. Suatu ketika Amy ditugaskan untuk melakukan wawancara dengan seorang dokter di bidang olahraga bernama Dr. Aaron Conners , dan celakanya Amy justru merasakan sesuatu yang berbeda dari pria yang pemalu itu, hal yang membuat Amy ragu karena merasa tidak yakin dengan apa yang harus ia hadapi selanjutnya.

Sebuah kematangan untuk subversi untuk beberapa waktu, Schumer dan sutradara Apatow tampaknya jatuh kepada genre movie yang lebih lembut dari biasa ia garap. Ia lalu menyadari bahwa kebiasaan seperti itu takkan membantunya suatu saat nanti, karena itu ia mencoba untuk berubah. Di tengah tekad itu, ia juga bertemu dengan pria simpatik yang mungkin atau tidak membuatnya berada di jalur yang tepat.

Shrek membuat kesepakatan dengan Farquaad untuk mendapatkan kembali kendali rawa sebagai imbalan untuk menyelamatkan Putri Fiona , yang berniat untuk menikahi Farquaad. Dengan bantuan Donkey , Shrek memulai usahanya tetapi segera jatuh cinta dengan sang putri, yang menyembunyikan rahasia yang akan mengubah hidupnya selamanya. Shrek dibuka di sekitar 6.000 layar di 3.587 bioskop sebelas dari mereka menunjukkan movie secara digital, dimungkinkan oleh Divisi THX dari Lucasfilm. Ini adalah pertama kalinya DreamWorks menunjukkan salah satu filmnya secara digital. Film ini menghasilkan $ eleven,6 juta pada hari pertama dan $ 42,three juta pada akhir pekan pembukaannya, melampaui box workplace untuk akhir pekan dan rata-rata $ 11.805 dari three.587 bioskop.

Review FIlm Trainwreck

Donkey menjelaskan bahwa “binatang jelek” yang Fiona maksudkan adalah orang lain, dan keduanya berdamai. Donkey mendesak Shrek untuk mengungkapkan perasaannya kepada Fiona sebelum dia menikah, dan keduanya melakukan perjalanan ke Duloc dengan cepat dengan mengendarai Dragon, yang telah lolos dari batasannya dan mengikuti Donkey. Sementara itu, penyiksaan Farquaad terhadap Manusia Roti Jahe untuk lokasi makhluk dongeng yang tersisa terganggu ketika para pengawalnya memberinya Cermin Ajaib. Dia bertanya kepada Cermin apakah kerajaannya adalah yang tercantik dari semuanya tetapi diberitahu bahwa dia bahkan bukan raja, dan bahwa dia harus menikahi seorang putri. Farquaad memutuskan untuk menikahi Puteri Fiona, yang dikunci di menara kastil yang dijaga oleh seekor naga.

Trainwreck (Uk Trailer)

Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset. Judul yang film ini miliki bisa dikatakan mewakili isi yang ia miliki, pergerakan awal dari sinopsis terasa kurang kuat ibarat momen ketika kereta api yang perlahan mulai berangkat, tapi setelah itu Trainwreck melaju kencang tapi ramah. Iya, terasa ramah, kamu akan diberikan lelucon-lelucon mentah dengan tusukan yang menarik ciri khas dari Amy Schumertapi disisi lain kamu juga akan menemukan kedalaman yang secara mengejutkan terhitung oke. Sepintas dari penjabaran karakteristiknya memang Amy tampak seperti wanita liar yang kurang menarik, tapi materi seperti terus di bangun untuk membuat penonton merasa ada koneksi antara ia dan karakter, antara ia dan cerita, antara ia dan masalah serta isu, Trainwreckkonsisten menyenangkan hingga akhir.

Related Articles

Back to top button