Film Barat

Sinopsis Film The Punisher

Sinopsis FIlm The Punisher

Sayang memang, ketika ekspektasi meninggi karena kualitas Daredevil season 3 yang sangat baik, justru tidak diikuti oleh The Punisher. Film The Punisher menceritakan tentang Frank Castle (Thomas Jane), seorang agen FBI yang dalam setiap tugasnya mempunyai misi berbahaya. Film ini awalnya ingin dijadikan sekuel langsung untuk The Punisher , dengan Thomas Jane kembali memerankan Frank Castle. Meski ingin bekerja sendiri, Punisher memiliki beberapa karakter pendukung untuk membantu memerangi kejahatan.

Sinopsis FIlm The Punisher

Juga muncul Micro (Ebon Moss-Bachrach), yang namanya sempat muncul di CD pada serial Daredevil. Seri kedua spin-off Daredevil The Punisher dirilis pada Januari. Jon Bernthal, yang membintangi vigilante Frank Castle, memposting tentang pembatalan hal ini di media sosial. Tokoh antihero yang memiliki nama asli Frank Castle tersebut sayangnya tidak pernah mendapat tempat yang nyaman di industri perfilman.

Ini diatur dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kontinuitas dengan film dan serial televisi franchise lainnya, dan merupakan produk sampingan dari Marvel Daredevil. Serial ini diproduksi oleh Marvel Television bersama dengan ABC Studios dan Bohemian Risk Productions, dan Lightfoot bertindak sebagai pelari acara.

Selain itu mungkin formula “berantem, bonyok, diobati, repeat” itu tadi. Meski demikian, aspek aksi di season ini tidak secanggih origin-nya di serial Daredevil atau minimal season 1 yang mengelaborasi segala kemampuan Frank Castle dalam medan pertempuran. Arc Punisher a.k.a Frank Castle ini cukup lengkap, dari origin story hingga pengembangan karakter. Secara keseluruhan, Punisher adalah pertunjukan yang hebat, brutal dan ditulis dengan baik.

Tempo tidak terganggu sejenak, dan setiap episode mencoba untuk menempatkan setidaknya satu urutan aksi. Musim ke-2 Punisher membuat Frank Castle dalam kekacauan yang pantas didapatkannya, dan dia berhasil membawa semua perlakuan ke dalam situasi yang diabaikan.

Bila di season pertama berbagai arc yang ada berkelindan menjadi satu penyelesaian, maka di season ini tampak berbeda. Frank menghajar habis-habisan kelompok tersebut termasuk di dalamnya orang bernama Billy Russoti (Dominic West). Ia melakukannya agar tidak ada orang lain yang merasakan kejadian yang sama dengannya. Dengan pekerjaannya sebagai punisher tersebut, ia memburu orang-orang jahat dan berharap menemukan siapa dalang dibalik pembunuhan yang menimpa keluarganya. Pengusaha kulit hitam memiliki tantangan yang lebih berat di tengah pandemi virus corona (Covid-19), serta polemik ras dan warna kulit yang belum selesai.

Punisher (Francis “Frank” Castle) adalah sebuah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh penulis Gerry Conway, seniman John Romita Sr. dan Ross Andru dengan penerbit Stan Lee karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man #129 (Februari 1974). Penonton masih jenuh dengan storyline di season 1 yang membuat munculnya kembali Dinah Madani dan Billy Russo jadi scene yang kurang diharapkan. Karakter-karakter di arc yang baru justru tidak dikembangkan, padahal berpotensi jadi menarik dengan latar liberal versus konservatif di Amerika. Ceritanya kurang lebih sama dengan biografi umum Castle versi komik.

Sinopsis FIlm The Punisher

Ketika Punisher pertama kali mengumumkan untuk tampil di Daredevil season 2, aku sangat bersemangat. Bukan hanya karena, Punisher sendiri adalah salah satu karakter favoritku, tapi karena pilihan casting juga. Awalnya aku mengenal Jon Bernhal sebagai Shane Walsh pada Mayat Berjalan, Dan dia sangat fenomenal.

Jon Bernthal sangat bagus di situ, dan Punsiher jadi karakter yang disenangi. Netflix conscious mengenai hal ini, sehingga dibuatkah spin off serialnya sendiri mulai 2017. Mantan tempat kerjanya tersebut menganggap Frank atau The Punisher melanggar hukum. Ia berlatih keras hingga untuk membunuh semua yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anaknya dan mendapat julukan The Punisher. Belum sempat dilaksanakan, dalam sebuah tugas yang berakhir kacau, anak dari Howard Saint (John Travolta) harus mati hingga membuat ia menuntut balas dendam dan membunuh istri dan anak Frank.

Berita Rekomendasi

Belum sampai satu bulan perilisan serial The Punisher season 1 di layanan streaming Netflix, Marvel udah menjanjikan karakter Frank Castle (John Bernthal) kembali beraksi dalam The Punisher season 2. Kabar ini diumumkan secara resmi lewat akun Twitter milik The Punisher.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button