Film Barat

Sinopsis Film Rambo Iii

Pasalnya, kian kemari, Rambo makin jadi sebuah karakter kartun yang menggelikan. Kan tanggung, kenapa enggak sekalian bikin movie Rambo yang sejak awalnya ditulis dengan premis bak film kartun.

through LionsgateGabriella yang ditinggal ayahnya mengetahui bahwa sang ayah berada di Meksiko. Rambo yang menyadarai hal tersebut melintas ke Meksiko dan mengetahui bahwa Gabriella disekap oleh kartel Meksiko untuk dijadikan wanita penghibur. Dan cerita pun berlanjut dengan aksi Rambo menyelamatkan Gabriella. Niat untuk mencari ketenangan dengan kembali ke tempat kelahiran, malah memicu kekerasan baru yang makin memperlihatkan sisi gelap sang veteran perang Vietnam ini. Review movie Film Barat Rambo Last Blood kali ini, akan jadi tempat saya menceritakan dendam pribadi di penghujung usia John Rambo.

Rambo tinggal bersama Gabrielle , keponakannya, juga Maria , pengurus rumah tangga yang sudah dianggap Rambo seperti adiknya sendiri. Sylvester Stallone tentu kembali dalam movie ini untuk memerankan John J. Rambo, seorang veteran Perang Vietnam. Selain Stallone, movie ini juga diramaikan oleh Paz Vega sebagai Carmen Delgado, Sergio Peris-Mencheta sebagai Hugo Martinez, Adriana Barraza sebagai Maria Beltran dan Yvette Monreal sebagai Gabrielle. Didalam penjara, ia mengalami penyiksaan yang kemudian membawa memorinya kembali ke perang Vietnam. Peristiwa itu diceritakan terjadi beberapa tahun setelah perang Vietnam selesai.

JABARNEWS

Sejak kecil rasa ingin tahu, kenapa ayahnya meninggalkan dirinya dan ibunya terus membayanginya. Rambo dan Maria tidak mengizinkannya, Namun, Gabrielle nekat pergi seorang diri. Suatu kali, Gabriela mendapat Sinopsis Film informasi bahwa ayahnya kini menetap di Meksiko. Meski dilarang oleh Rambo dan Maria, Gabriela bersikeras untuk menemui ayahnya. Setelah bertemu, ternyata sambutan ayahnya tidak seperti harapan Gabriela.

Cerita Film Rambo

Tiga tahun setelah aksi berdarah di Vietnam, John Rambo memutuskan untuk memulai hidup baru di Thailand. Disutradarai oleh Peter MacDonald, film ini mengambil style Action, Adventure, dan Thriller. Ketenangan itu tak berlangsung lama ketika Gabrielle menyatakan ingin mencari ayahnya di Meksiko. Rambo keberatan, menurut dia ayah Gabrielle yang menelantarkannya sejak kecil tidak pantas untuk dicari. Dilansir HAI dari Aceshowbiz pada pekan lalu, Rambo kali ini bakal berperang melawan raja obat bius Meksiko setelah putri seorang temannya diculik.

Cerita Film Rambo

Untuk urusan adegan action dan taktik perang a la tentara, Sylvester Stallone memang nggak perlu diragukan lagi. Setiap detail strategi yang dilakukan oleh Rambo membuat kita penasaran bagaimana ekskusinya nanti.

Cerita Film Rambo

Kunjungi portal Review Film & Series https://www.pantaumovie.com/

Untuk Rambo V, kisahnya mengikuti Rambo yang telah bekerja di sebuah peternakan. Demi menyelamatkan dia, Rambo menyeberangi perbatasan AS-Meksiko dan berhadapan dengan kartel Meksiko paling kejam.

Anda tidak bisa menggambarkan penuh betapa grafik-nya film ini. Film Rocky sendiri mendapat penghargaan sebagai film terbaik dan naskah terbaik di ajang Oscar, Sly pun mendapat nominasi sebagai aktor terbaik. Di sini ia membuktikan bahwa keteguhan, ketabahan untuk bertahan, serta kesabaran akan membuahkan hasil yang baik.

Menemukan kembali keluguan Gabrielle yang menyemangati hidupnya usai menjadi veteran perang. Cerita seperti itu dianggap telat bagi Gabrielle, tapi tidak bagi John Rambo. John mengubah rumahnya menjadi zona perang lengkap dengan persenjataan serta perangkap mematikan untuk para musuh yang mencoba masuk ke dalam rumahnya. John memiliki trauma masa lalu tak bisa menyelamatkan rekannya dalam perang. Hal tersebut membuatnya menjadi sangat gigih untuk menyelamatkan sang sepupu dari sindikat penjahat tersebut.

Namun, hal tersebut seketika berubah saat Gabrielle diculik oleh pedagang seks meksiko dan menuntut Rambo mengangkat senjatanya kembali untuk menyelamatkan keponakannya itu. SEJAK dirilis pertama kali tahun 1982, film “Rambo” sudah menjadi ikon tersendiri di dunia film Hollywood. Hingga kini, Rambo memiliki banyak penggemar yang setia menantikan aksinya di layar lebar. Tokoh John Rambo yang diperankan Sylvester Stallone akan menyudahi petualangannya di sekuel ke lima tahun ini.

Isyana Sarasvati Konsisten Di Dunia Musik Dan Mimpi Jadi Produser

Sosok yang mengalami begitu banyak kehilangan orang-orang terdekat dan pernah mengalami siksaan fisik di luar batas kemanusiaan di tengah kecamuk perang. Itu semua membentuk pribadi yang mungkin sulit bergaul tetapi memiliki kesetiaan tanpa pamrih. Film bertema balas dendam akibat kematian keluarga sudah sangat mainstream. Karena itulah, Rambo Last Blood ini sengaja dikemas lebih brutal, untuk menggambarkan keadaan dimana seorang veteran perang, jauh lebih beringas saat dendam melibatkan hati.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button