Serial Barat

Sinopsis Film House Of Cards 2013 ~ Tentang Jalan Cerita

Terkait Trailer Sinopsis Film House Of Cards

Sinopsis Series House of Cards

Viki punya rekomendasi empat serial terkini yang bisa lo tonton. Bagaimanapun juga, itulah yang jadi kelebihan dari serial-serial tersebut.

Sinopsis Series House of Cards

Ia lantas menjadi manajer kampanye untuk pasangan Underwood dalam pemilihan Presiden AS 2016. “Frank” Underwood, anggota Partai Demokrat dari Carolina Selatan yang menjabat sebagai Penggerak Mayoritas DPR pada musim pertama, Wakil Presiden Amerika Serikat pada musim kedua, dan Presiden Amerika Serikat ke-forty six pada musim ketiga sampai kelima. Sebagai artis multi-talenta, tidak heran apabila ia berhasil membawa pulang penghargaan Oscar 2017 untuk kategori Best Actress. Diyakinkan oleh pencipta obat tersebut bahwa tidak akan ada komplikasi atau efek samping dari pil yang ditelannya, Anne pun mulai berkelana ke berbagai alam bawah sadarnya untuk mencari sumber permasalahannya. Pada saat yang bersamaan, klinik percobaan tersebut harus menghadapi sebuah konflik yang akan mempengaruhi para pasien mereka.

House of Cards terutama berkutat dengan tema pragmatisme berdarah dingin, manipulasi, dan kekuasaan. Untuk serial televisi Britania Raya tahun 1990 dengan judul yang sama, lihat House of Cards .

House of Cards Season 1 berisi thirteen episode dan tayang di Netflix sejak 1 Februari 2013. Saat ini House of Cards sedang dalam break menuju season 3. Pertama, Frank menyingkirkan calon Secretary of State yang dipilih si presiden. Ini sih gampang dan langsung ngeganti dengan orang yang direkomendasikan Frank. Usaha selanjutnya, Frank mengambil alih perancangan pengurusan dana pendidikan untuk presiden terpilih.

Di episode terakhir, Lucas tahu kalau Rachel bohong dengan pura-pura nggak kenal Frank dan Doug. Salah satu yang diincar Zoe untuk nyari tahu tentang kematian Peter Russo adalah seorang pelacur namanya Rachel yang sempat terlibat sama Russo atas perintah Doug Stamper. Semuanya dibacking sama Doug Stamper, yang orang kepercayaan Frank dan karakter favorit gue setelah Claire. Tanpa Doug, jelas banget Frank nggak bisa semulus ini dan itu untuk mengerjakan semuanya. House of Cards telah menerima banyak ulasan positif dan beberapa nominasi penghargaan.

Sinopsis Series House of Cards

Akhirnya, mereka berantem, karena Claire harus ngambil keputusan menerima bantuan SanCorp demi memasukkan sebuah kapal bantuan ke Sudan, sementara Frank nggak bisa bantu apa-apa sama sekali. Gillian yang merasa nggak sejalan, menuntut Claire atas pemecatan dengan alasan hamil, padahal Claire nggak pernah ngomong begitu. Guillermo del Toro memenangkan penghargaan Oscar 2018 untuk movie The Shape of Water. Kali ini, sutradara papan atas tersebut akan memukau penonton lewat serial animasi Trollhunters di Netflix.

Film yang terinspirasi dari salah satu kasus finansial terbesar di dunia ini disutradarai oleh Steven Soderbergh, otak di balik sekuel Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen yang populer. Setelah sebelumnya memenangkan Oscar 2018 untuk kategori Best Actor, Gary Oldman hadir dalam tayangan drama-komedi Netflix The Laundromat sebagai Jürgen Mossack, salah satu pengelola firma hukum di Panama City. Cerita dimulai dengan seorang wanita bernama Ellen Martin yang kehilangan suaminya ketika sedang berlibur. Masih dipenuhi oleh rasa duka, Ellen mulai menyelidiki sebuah polis asuransi palsu yang membawanya ke berbagai transaksi bisnis yang mencurigakan.

Dipawangi oleh duet Kevin Spacey dan Robin Wright yang cemerlang banget, bikin show ini jadi luar biasa. Nggak suka kejam-kejamnya politik… gue udah memperingatkan lho.

Sinopsis Series House of Cards

Kali ini, ia tampil dengan aktingnya yang memukau di movie thriller Earthquake Bird. Berlatar belakang tahun 80an di Tokyo, seorang ekspat wanita bernama Lucy Fly menjalin hubungan dengan seorang fotografer lokal yang bermasalah. Lucy pun akhirnya terjebak dalam sebuah cinta segitiga dengan temannya, Lily Bridges , yang berujung pada hilangnya Lily dan dirinya sebagai tersangka.

Serial House of Cards banyak menekankan pragmatisme, manipulasi, perebutan kekuasaan, dan melakukan hal “kotor” untuk kebaikan yang lebih besar. “Frank” Underwood, seorang demokrat anggota kongres dari South Carolina, whip bagi partai mayoritas parlemen, Wakil Presiden Amerika Serikat di Season 2 dan Presiden Amerika Serikat difinale season 2. Frank sering berbicara langsung kearah kamera, seakan sedang berbicara kepada kita. House of Cards adalah serial drama politik Amerika yang diproduseri oleh Beau Willimon. House of Cards adalah adaptasi dari serial yang bernama sama yang disiarkan di BBC Inggris dan dibuat berdasarkan sebuah novel oleh Michael Dobbs.

Perselisihannya dengan Cathy Durant yang mulai muak dengan Frank pun begitu menegangkan. Salah satu yang paling menarik untuk dinantikan di season selanjutnya adalah bagaimana Tom Hammerschmidt yang mengumpulkan fakta kuat tentang busuknya seorang Frank Underwood dan mulai mempublikasikannya di The Washington Herald. Untuk pertama kalinya anda akan menyaksikan suatu hal yang mampu membuat seorang Frank Underwood ketakutan. Begitu banyak potensi cerita menarik yang disisakan di akhir season ini, membuat season lima menjadi sangat ditunggu kehadirannya.

Sinopsis Series House of Cards

Adam yang seksi, bebas, hidup dari momen ke momen, itulah kenapa Claire cinta sama Adam. Gue suka adegan-adegan Claire dan Adam di apartemen Adam, kayak akhirnya setelah sekian lama ngadepin situasi yang tegang dan terjadwal banget, bisa bernapas lega dikit. Dan gue juga agak sedih dengan keputusan Claire dan Adam, perpisahan mereka, itu sedih banget. Kevin Spacey memerankan Frank Underwood, seorang kongresman di Washington yang ditolak untuk menjadi Secretary of State oleh presiden terpilih. Merasa udah berjasa besar dalam memuluskan langkah si presiden terpilih (dan kita percaya dia melakukan itu!), Frank pun menyusun rencana.

Sejak Skandal Kevin Spacey, Musim Terakhir “House Of Cards” Akan Berpusat Pada Claire Underwood

Namun itu bukan lah menjadi alasan untuk tidak melayani rakyat nya dengan baik, bukan? Walaupun Frank Underwood terkenal kejam dan tak kenal ampun, ia juga masih memiliki sisi lain. Ia masih sering membeli makanan di restoran kumuh pinggir kota Washington D. C. Semua yang dilakukan Frank Underwood hanyalah cara nya untuk meraih apa yang ia inginkan dan untuk bertahan dari kerasnya dunia per politikan. Alicia Vikander menyabet penghargaan Oscar untuk Best Supporting Actress di tahun 2016.

Sinopsis Series House of Cards

Related Articles

Back to top button