Film Barat

Sinopsis Film Fast & Furious 7, Tentang Balas Dendam Dan Pensiunnya Paul Walker Halaman All

Furious 7

Deckerd Shaw sama sekali tidak menerima ketika kakaknya, Owen Shaw , kalah telak oleh tim Dom . Sebab diketahui, sang aktor Paul Walker telah meninggal dunia sebelum film Fast & Furious 7 ini tayang di bioskop. Fast & Furious 7 bisa disaksikan di GTV, Senin malam ini, pukul 22.00 WIB. Toreto, O’Conner, dan tim rahasia Unit ops berupaya keras untuk mengalahkan Deckard Shaw. Sebagai seorang sineas yang terbiasa menciptakan ketegangan-ketegangan lewat adegan mencekam film-movie horror, Wan memberi warna ketegangan-ketegangan yang menarik secara sinematografis dalam film ini.

Furious 7

Sementara itu, Dom mengetahui dari adiknya, Mia , bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun ia keberatan. Namun, bom, yang ditaruh oleh seseorang dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus jahat pembunuh yang berusaha membalas saudaranya.

Tak dipungkiri, jika film terbaru Fast & Furious ini sangat dinantikan film holic. Bukan hanya karena penasaran dengan kelanjutan ceritanya saja, yang mengedepankan balas dendam dari Deckard Shaw , sebagai musuh baru. Namun juga dikarenakan Fast & Furious 7 merupakan movie terakhir Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan pada akhir Desember 2013 silam. Menurut film sebelumnya, Dominic Toretto telah berhasil untuk mengalahkan Owen. Film yang disutradarai oleh James Wan ini istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O’Conner.

Untungnya Toretto yang hampir ditembak oleh Deckard tertolong oleh kedatangan pasukan khusus pimpinan Frank Petty . Fast and Furious 7 dibuka dengan aksi kalap Deckard Shaw yang mengobrak-abrik sebuah rumah sakit di London hanya untuk mengunjungi adiknya, Owen Shaw . Owen Shaw terbujur lemah karena luka parah akibat pertarungan maut sebagaimana dikisahkan dalam seri sebelumnya.

Kembali di pemakaman Han di Los Angeles, dihadiri Roman Pearce dan Tej Parker , Roman bersumpah bahwa dia tidak ingin pergi ke pemakaman lagi, dan Brian menyatakan bahwa masih ada satu lagi yang penting -Shaw-. Tiba-tiba, Dom melihat mobil dan mengejarnya yang ternyata dikendarai oleh Shaw. Setelah tabrakan dalam permainan adu balap, keduanya mempersiapkan diri untuk berkelahi tetapi Shaw menyelinap pergi ketika tim ops rahasia yang dipimpin oleh Frank Petty tiba.

Furious 7

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Kemunculan Petty yang mengepalai satu satuan tugas operasi khusus ternyata didasari oleh satu kepentingan. Petty butuh bantuan Toretto dan kawan-kawan untuk mencari program komputer God’s Eye sekaligus menyelamatkan penemunya yang bernama Ramsey. Ahli komputer ini diculik oleh sekelompok tentara bayaran pimpinan Jakande . Berdasarkan informasi intelijen yang diperoleh Petty, Ramsey akan dibawa Jakande melewati pegunungan Kaukasus.

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat dalam perkelahian dengan Hobbs, dan lolos ketika ia meledakan bom yang membuat Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terjatuh dari gedung dan menimpa atap mobil. Terluka parah, Hobbs pun dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang tidak mengalami cedera.

Pertemuan pertama antara Deckard dan Toretto terjadi setelah pemakaman Han. Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil antara Toretto dan Deckard pun terjadi hingga mobil mereka beradu dalam aksi saling tabrak.

Dom berencana untuk menghadapi Shaw sendirian sementara Brian dan kru mempersiapkan diri untuk menghadapi Jakande dan mendapatkan kembali kontrol God Eye. Pada saat yang sama, Mia mengungkapkan kepada Brian bahwa dia hamil dengan anak kedua mereka, seorang gadis.

Adegan saling tabrak, mobil-mobil yang terjun bebas dari pesawat serta ketegangan yang tercipta ketika Toretto dan Brian terkepung dalam gedung tinggi di Abu Dhabi menciptakan ketegangan-ketegangan yang juga bisa memicu adrenalin para penonton. Sutradara James Wan yang lahir di Kuching, Sarawak, Malaysia pada tahun 1977 patut diacungi jempol atas karyanya ini. Walaupun terbiasa menyutradarai movie-film horor seperti Insidious; Chapter 2 dan The Conjuring , dia berhasil mengemas Fast and Furious 7 menjadi suatu tontonan yang sangat menarik.

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.bosfilm.net

Sebuah operasi pencegatan ala operasi pasukan Para-Komando dirancang oleh Petty, Toretto dan kawan-kawan. Dengan mengendarai mobil masing-masing, Toretto, Brian, Letty, Roman dan Tej diterjunkan dari pesawat angkut militer. Aksi-aksi petualangan dan pertarungan yang semakin seru pun dimulai dari pelaksanan misi rahasia dengan dukungan pemerintah AS melalui otorisasi aparat operasi khusus bernama Frank Petty ini.

Di akhir kisah, Brian O’Conner diceritakan memutuskan pensiun dari dunia balap. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, keluar dari rumah sakit dan menghancurkan UAV dengan serudukan dengan ambulans. Setelah Brian berhasil mengalihkan sinyal program, Ramsey berhasil menge- hack dan mendapatkan kembali kendali God Eye dan menutup ke bawah.

Sinopsis Fast & Furious, Aksi Vin Diesel Dan Paul Walker, Tayang Malam Ini Pukul 21 00 Wib Di Gtv

Demikian Info bertajuk Furious 7 semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat nonton!

Related Articles

Back to top button