Film Barat

Sinopsis Film Evolution, Perjuangan Menghambat Pertumbuhan Alien

Namun, menurut Ira dan Harry napalm hanya akan membuat alien semakin kuat. Kesimpulan ini mereka ambil setelah secara tidak sengaja menyalakan api dan membuat alien semakin cepat berevolusi. tirto.id – Wayne Gray (Seann William Scott), seorang petugas pemadam kebakaran yang berlatih di sebuah gubuk di gurun dekat Glen Canyon, Arizona, melihat sebuah meteor menabrak mobilnya dan mendarat di sebuah gua. Mereka menemukan lembah di belakang rumah yang dipenuhi alien seperti naga mati; Ira dan Harry berteori bahwa alien menyebar melalui gua-gua yang terhubung ke gua utama, tetapi tidak bisa menghirup oksigen. Keesokan harinya, mereka mengambil kelas sains untuk mensurvei situs meteor dan menemukannya sudah dikelilingi oleh jamur pengubah oksigen yang berevolusi dan cacing pipih alien.

ati mengatakan untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19, diperlukan gebrakan yang besar. Menurutnya, wisatawan mancanegara (wisman) siap dan berani berkunjung atau berlibur ke Indonesia jika negara mengizinkan.

Tetapi upaya mereka gagal ketika terungkap bahwa Ira dikeluarkan dari tentara. Uni Eropa Bagikan Rp12 Ribu Triliun untuk Tangani Covid-19 Internasional Uni Eropa bagian dana tangalan untuk penanganan Covid-19. Simpan nama, email, dan situs internet saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

Suatu malam ia mengambil dia keluar ke air dan menunjukkan kepadanya pengisap di punggungnya, sehingga dia untuk menyentuh mereka sebelum membawanya ke dalam air. Sekali di dalam air ia memegang dia sampai dia tenggelam, kemudian menghidupkan dia menggunakan CPR. Nicholas terbangun sekali lagi dan kembali ke rumah sakit di mana ia melihat salah satu anak laki-laki mengambang di tangki. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang juga menyebar luas membuat movie ini gagal untuk ditayangkan di berbagai wilayah. Untuk mengobati kekecewaan para penggemarnya, Toei Animation berencana merilis versi digital dari Digimon Adventure Last Evolution Kizuna.

Keesokan harinya kedua professor itu mendatangi gua lagi untuk mensurvei kondisi terbaru pada organisme. Kisah perburuan alien yang membuat kekacauan di bumi dan membuat manusia menjadi korban. Ira dan Harry membawa Jenderal Russell Woodman (Ted Levine) dan Dr Allison Reed (Julliane Moore). Woodman mencuri penelitian Ira dan Harry, memaksa mereka menyusup ke markas untuk mendapatkan sampel lain; mereka menemukan hutan hujan alien yang penuh dengan kehidupan. Segera, situs ditutup oleh Angkatan Darat, yang mendirikan pangkalan.

Suatu hari, Wayne sedang berlatih di sebuah gubuk di gurun dengan Glen Canyon, Arizona, AS. Lalu, ia melihat meteor yang menabrak mobilnya hingga meninggalkan kawah besar seperti gua. Melansir dari situs IMDb, Film Evolution memperoleh nilai 6,1 dari 10 sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 43 persen dan penonton forty seven persen.

Melihat posisi nitrogen dan karbon di periodik desk, Ira berteori selenium mungkin beracun untuk alien, sebab mereka berbasis nitrogen, sebab arsenik beracun untuk kehidupan karbon Bumi. Pertemuan alien lainnya membuat berita, ini memaksa Gubernur Arizona (Dan Aykroyd) meminta jawaban. Sayangnya gagal, mereka diberhentikan dari militer setelah membuat vaksin antraks yang menyebabkan efek samping yang sangat melemahkan. Woodman memanfaatkan kesempatan untuk mencuri penelitian Ira dan Harry, memaksa mereka menyusup ke markas untuk mendapatkan sampel lain. Ira dan Harry lalu mencoba menemukan selenium yang terkandung dalam sebuah sampo.

Nicolas tetap di perahu dan malam tiba dia menemukan dirinya mendekati pelabuhan kota besar. Nicolas mengembangkan persahabatan dengan salah satu perawat, Stella, yang menyelinap dia krayon dan menarik dengan dia.

Ira dan Harry meminta Russell Woodman dan Dr Allison Reed untuk dijadikan objek penelitian. Seorang petugas pemadam kebakaran, Wayne Gray, berlatih di sebuah gubuk di gurun dekat Glen Canyon, Arizona. Ira dan Harry memutuskan untuk menyusup ke fasilitas yang telah dibangun militer AS dan mengambil sampel dari meteorit itu setelah seseorang mencurinya dari lab.

Tradisi Perang Obor Saat Pandemi Covid-19

Keberadaan meteorit itu diketahui oleh divisi penelitian militer Amerika Serikat yang mendirikan tempat riset dan memblokade siapapun yang mencoba masuk, termasuk Ira dan Harry. setelah membuat vaksin antraks yang menyebabkan efek samping yang sangat melemahkan, yang oleh para tentara dijuluki “The Kane Madness”. Hari berikutnya, mereka mengambil kelas sains untuk mensurvei situs meteorit dan menemukannya sudah dikelilingi oleh jamur pengubah oksigen yang berevolusi dan cacing pipih alien. Allison ebrhenti dari CDC meninggalkan situs, membeli penelitian dan sampel asli Ira baginya. Di kampus Harry tidak sengaja melemparkan korek api dalam cawan Petri berisis cairan alien, mengakibatkan massa daging tumbuh cepat.

Related Articles

Back to top button