Film Cina

Sinopsis Film Curse Of The Golden Flower

Sinopsis Film Curses of the golden Flower

Konflik dimulai, sang permaisuri ternyata mempunyai hubungan gelap dengan putra mahkota, Pangeran Wan, sang anak tiri. Ia mewajibkan permaisuri minum ramuan dari tabib kaisar yang sudah dicampur denganraun. Film Curse of the Golden Flower menceritakan tentang perselisihan keluarga kerajaan antara kaisar , permaisuri , dan ketiga anaknya yaitu pangeran Wan , pangeran Jai dan pangeran Yu . Sang permaisuri ternyata mempunyai hubungan gelap dengan putra mahkota, Pangeran Wan, sang anak tiri.

Namun, keduanya tetap melanjutkan hubungan romantis dan profesional jangka panjang, yang mengejutkan sekaligus menggairahkan seluruh penggemarnya di Asia Timur. Pekan lalu, Cannes Film Festival menyematkan penghargaan eksklusif “Women in Motion Award 2019” untuk Gong.

Latar Belakang Seorang wanita yang memilih untuk menikah dengan prajurit TNI bukanlah hal yang mudah, wanita tersebut harus memiliki komitmen yang kuat dalam hubungan pernikahannya. Ini merupakan cerita yang terkenal pada saat Allah bertanya pada Abraham untuk mengorbankan anaknya. Juga merupakan cerita seorang anak muda yang dihukum mati oleh Tuhan.

Si bungsu dari lima bersaudara itu sadar suka bermain peran sejak kecil, dan ia berhasil masuk universitas terkenal The Central Academy of Drama di Beijing pada 1985. Di tahun kedua kuliah, ia mengikuti seleksi aktris untuk memerankan seorang pengantin muda “pemberontak” di movie Red Sorghum. Di dalamnya, tak disangka-sangka, adik sang raja ikut serta karena merasa harga dirinya dihina. Serangan ini berhasil membunuh anak jendral Yang namun juga menumbalkan adik raja-peristiwa yang sudah diingatkan oleh ramalan dadu tempo hari.

Sang Kaisar sejak awal sudah tak mempunyai hubungan baik dengan permaisuri. Ia mewajibkan permaisuri minum ramuan dari tabib kaisar yang sudah dicampur dengan racun. Dalam beberapa waktu racun ini Indononton.net mampu membuat permaisuri hilang ingatan. Film ini berkisah tentang intrik di keluarga kerajaan antara kaisar , permaisuri , dan ketiga anaknya yaitu pangeran Wan , pangeran Jai dan pangeran Yu .

Tak ada hukuman, raja hanya ingin melihat dia berduet dengan istrinya memainkan kecapi. Shadow yang beralur mundur dibuka dengan adegan seorang perempuan yang berlari menuju pintu. Matanya terbelalak, menyimpan ketakutan namun berangsur-angsur berubah setelah melihat apa yang terhampar di luar ruangan. Dari situ, cerita mundur ke belakang, ke hari-hari sebelum ekspresi di depan pintu. Pada ajang yang diorganisir Taipei Golden Horse Film Festival Executive Committee, sosok yang juga membesut Great Wall mendapat penghargaan Best Director.

Setelah mendengar informasi yang menyakinkan, maka Putra Mahkota segera kembali ke istana untuk mencegah kudeta tersebut. The Curse of the Golden Flower mempunyai kekuatan cerita dan sinematografi dalam mengungkap rahasia di balik masa-masa keemasan Kekaisaran Cina. Film ini juga diharapkan bisa mencuri perhatian penggemar dua bintang besar Mandarin, Chow Yun Fat dan Gong Li. Perebutan kekuasaan semakin sengit tatkala Pangeran Yu dari garis keturunan kedua pewaris mahkota berupaya memanfaatkan keretakan hubungan kedua orang tuanya.

Analisis Hubungan Ayah Dan Anak Dalam Film Jiu Gan Tang Mai Wu Menurut Ajaran Konfusius

Belum lagi, set bangunan yang digunakan sangat keren! Saya nyaris tidak percaya bahwa semua adegan di film ini diambil di luar Shanghai .

Related Articles

Back to top button