Film Indonesia

Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Rilis 23 Januari 2020

Film Indonesia

Sebagai istri, Zaenab lah yang kerap berbakti membantu dan merawat orang tua Doel di rumah. Sedangkan dua akhir cerita movie Akhir Kisah Cinta Si Doel tidak diputarkan di bioskop Indonesia. Dari tajuk Si Doel Anak Sekolahan sampai berganti menjadi Akhir Kisah Cinta Si Doel secara tersirat memberi pergeseran makna. Kini, berujung dengan pergulatan akhir kultur mana yang akan dia jalani seumur hidup melalui pendamping hidupnya.

“Saya sengaja menyiapkan tiga ending cerita untuk movie Akhir Kisah Cinta Si Doel,” kata Rano Karno. Rano Karno memutuskan untuk memutarkan dua bagian terakhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut melalui kanal YouTube-nya. Namun, Rano Karno memutuskan untuk memutarkan dua bagian terakhir movie Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut melalui kanal YouTube-nya. Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran movie Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/three/2018). Ada three skenario yang disiapkan Rano Karno untuk mengakhiri cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si DOel

Seperti adegan mengendarai oplet tua, kisah cinta antara Mandra dengan Munaroh , adegan mengunjungi makam Sabeni , hingga kenangan Zaenab yang sempat dijodohkan Koh Ahong . Pemunculan tokoh hingga latar suasana tersebut mengajak penonton untuk mengingat kembali serba-serbi cerita yang pernah tersaji dalam serial televisinya.

Di sisi lain, Sarah menggugat cerai Doel dengan alasan rasa bersalahnya karena pernah meninggalkan Doel tanpa pamit. Adapun dalam bentuk layar lebarnya, penceritaan Si Doel dibuat singkat dengan tidak menghilangkan citra serial televisi. Konflik yang diangkat dalam film tidak dibuat seluas serialnya, melainkan masih berkutat pada kisah cinta segitiga Doel , Zaenab dan Sarah . Banyak penonton dan penggemar setia movie Si Doel The Movie dibuat penasaran dengan alasan Doel lebih memilih Zaenab ketimbang sarah. Bagaimana pun hasilnya mereka sepakat untuk mengakhiri kisah cinta Si Doel.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si DOel

Menurut Rano Karno, Doel bisa tidak memilih keduanya, tetapi hal itu akan membuat Doel sebagai orang yang menyerah. Berikut rangkuman Kompas.com mengenai three alasan Rano Karno memilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Hati Doel masih memendam rasa rindu meskipun telah berumah tangga dengan Zaenab. Melalui perantara Hans , Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul , anak hasil pernikahannya dengan Doel. Melansir Antara, Rano Karno merasa harus mengakhiri kisah cinta segitiga ini setelah berlangsung selama 27 tahun. “Saya harus mengakhiri walaupun pilihannya mungkin tidak menyenangkan,” kata Rano Karno. Belum selesai kebimbangan itu, Zaenab kini harus memilih antara tetap berada di sisi Doel, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga.

Kisah tentang tokoh Si Doel berawal dari novel berjudul Si Doel Anak Betawi karangan Aman Datuk Madjoindo yang diterbitkan pada 1932. Empat dekade kemudian, cerita itu kemudian diadaptasi ke dalam sebuah film berjudul sama oleh Sjumandjaja pada 1972. Sementara pada movie kedua bercerita saat Zaenab mendengar informasi bahwa suaminya bertemu dengan Sarah, mantan kekasih dan anaknya.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si DOel

Bagi Maudy, movie Si Doel hingga Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi bagian penting dalam hidupnya. “Awal terjun ke dunia leisure itu karena film Si Doel,” ujarnya. Dia pun bersyukur bertemu dengan keluarga film Si Doel yang dinilainya baik.

Jakarta – Film Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal tayang mulai 23 Januari 2020 mendatang. Film yang sebelumnya diberi judul Si Doel The Movie 3 ini akan menjadi akhir dari kisah petualangan si Doel menjalani cinta segitiga dengan Sarah dan Jaenab. Menariknya, berita penceraian keduanya diketahui oleh anaknya, Dul. Baik Sarah dan Zaenab, dalam movie ini sama-sama ingin melepas Doel, bukan tidak cinta, mereka justru hanya ingin tenang dan tidak dihantui dengan rasa cemburu.

Kami tidak akan menyebut film ini berakhir indah karena keindahan itu sendiri menjadi sangat relatif. Terlibat main movie Si Doel Anak Sekolahan atau kuliah di Amerika Serikat. Pilihannya berakting kemudian melambungkan namanya di dunia hiburan, hingga belakangan ia aktif terlibat dan menggarap pementasan teater.

Dalam film ini, Mandra dan Atun tetap menjadi sosok lama yang kerap membuat tawa dan mencipta kelucuan dalam dialog-dialognya. Ditambah munculnya anak Atun yaitu Abi dengan gaya dan banyolannya yang lucu. Mereka kerap hadir menjadi penetral di saat adegan dan cerita cinta Doel sedang berlangsung sangat serius dan emosional. Hal itulah yang kemudian membuat plot dan konflik di movie ini naik turun. Sarah, dalam film ini, merupakan perempuan hebat di mata Doel.

#Dirumahaja, Yessy Gusman Nostalgia Film Romi Dan Juli

Kedatangan Sarah dalam situasi seperti itu, membuat Zaenab berpikir keras untuk memilih. Apakah ia harus tetap berada di samping suaminya, atau mesti merelakan Doel kembali berbahagia dengan istri tuanya Sinopsis Film itu. Konser tersebut menghadirkan sejumlah musisi besar antara lain Iwan Fals, Slank, Armada band dan Williana Saraswati alias Wizzy. Setelah itu Keluarga besar Si Doel melakukan rangkaian aksi pamitan.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si DOel

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button