Film Indonesia

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta? Yang Segera Tayang Di Netflix

Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta. Saat Cinta pulang ia sedih mendengar kabar Alya dirawat di rumah sakit akibat percobaan bunuh diri.

Awalnya pemutaran ulang film ini hanya dilakukan pada 8 Ferbruari 2012 di PPHUI khusus bagi para pemain dan kru movie dalam rangka nostalgia. Akhirnya, Mira mengurus izin untuk mengembalikan Ada Apa dengan Cinta? Para kru film juga menggelar reuni dan discuss present di Rasuna, Jakarta, untuk membahas movie tersebut.

Untuk warna pelangi, Mira menjelaskan bahwa pewarnaan tersebut didasari dari konsep percintaan remaja yang diusung movie ini. Warna pelangi tersebut mencerminkan persahabatan Cinta yang penuh warna. Rancangan poster juga ditiru pada sekuelnya, Ada Apa dengan Cinta? Belum lagi poster AADC yang ikonik, dengan desain elegan serta warna pelangi wajah Nicholas dan Dian yang menjadi fokus. Penonton movie Indonesia pun tak dapat mengelak bahwa movie ini masuk ke jajaran movie Indonesia wajib tonton.

Rangga tiba di Jakarta untuk menemukan bahwa Cinta tidak lagi tinggal di rumahnya yang dulu, jadi dia pergi langsung ke Jogja. Di Jogja, saat berlibur, Karmen dan Milly melihat Rangga di jalan, dan mereka memberitahu Cinta tentang hal itu.

Cinta menjadi seorang pelamun, dan ini disadari betul oleh keempat sahabatnya. Setelah di desak akhirnya Cinta mengakui bahwa ia jatuh cinta kepada Rangga. Keempat sahabatnya lantas mendesak Cinta untuk meminta maaf dan mengatakan perasaan Cinta yang sebenarnya kepada Rangga. Tibalah di hari Rangga harus berangkat ke Amerika Serikat, Cinta menyusul ke bandara dan meminta Rangga membatalkan niatnya ke luar negeri. Namun karena berbagai hal, Cinta menyadai bahwa kehadiran Rangga justru membuat hunungannya dengan para sahatanya renggang.

Menurut Dian, tak perlu memaksa diri untuk terus menerus bertemu terlalu intensif. Lebih baik membiarkan semuanya mengalir karena kekompakan itu takkan berubah meski terhalang jarak dan waktu. Dian, pemeran Cinta, mengemukakan bahwa menjaga persahabatan agar tetap awet tak selalu harus dibarengi dengan jadwal pertemuan yang intensif. Mereka menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Mereka menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta.

Pulangnya Rangga dari New York ini atas permintaan saudara tirinya, Sukma, yang memintanya unthk mengunjungi ibunya di Yogyakarta. Dan semua (hampir) kewaguan movie ini dijlentrehkan dengan lengkap di sini. Rangga telah memutuskan hubungannya dengan Cinta melalui sebuah surat di tahun 2006. Keempatnya sudah punya kesibukan masing-masing, memerankan film yang berbeda, sampai mengurus keluarga, namun semua tetap kompak dan akrab seperti dulu kala.

Menurut kakak dari Vanesha Prescilla, kedekatan mereka juga dipengaruhi dari latar belakang yang serupa ketika bertemu di movie “AADC?”. Semuanya tergolong anak baru di dunia movie kala itu, sehingga pengalaman tersebut membuat satu sama lain sebagai teman pertama di industri film. Sissy pun setuju dengan pendapat Dian mengenai ‘chemistry’ geng Cinta yang selalu muncul ketika mereka semua berjumpa.

Cinta juga meminta maaf kepada teman-temennya yang lain. Cinta mengembalikan buku tersebut pada saat Rangga kebingungan mencarinya. Rangga lalu mengajak Cinta ke Kwitang, sebuah pasar buku bekas tempat ia membeli buku lama.

Fun Football Di Bekasi Berujung Penginjakan Wajah Wasit, Adam Alis Siap Bawa Ke Jalur Hukum

Mereka akhirnya meminjam mobil Mamet (Dennis Adhiswara). Setelah bertemu dengan Rangga, Cinta memintanya untuk membatalkan niatnya bersekolah di luar negeri. Pada suatu malam Rangga dan Cinta berkencan di sebuah kafe.

Related Articles

Back to top button