madmuseradio

Sinopsis Dracula Untold Yang Tayang Di Big Movies Gtv Malam Ini

DRACULA Untold adalah sebuah film drama fantasi yang diperankan Luke Evans, Dominic Cooper dan Sarah Gadon. Akhirnya, Vlad dapat melarikan diri dari tugasnya sebagai seorang prajurit, dan diangkat menjadi pangeran Transylvania, sebuah wilayah penghormatan bagi Kekaisaran Turki. Film bergenre aksi horor fantasi ini disutradarai oleh Gary Shore dalam debut filmnya dan naskahnya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Disutradarai oleh Gary Shore dalam debut film fiturnya.Naskah movie ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Lewat perjanjian gelap, Vlad mendapat kekuatan yang tak tertandingi, bahkan untuk menghabisi ribuan pasukan sekaligus. Tampilan ini seperti menjadi menu utama di pertengahan movie. Termasuk saat Vlad terbang dan berubah menjadi gerombolan kelelawar, serta mengendalikan pasukan kelelawar tersebut. Aksi Prince Vlad alias Luke Evans pun sangat membantu movie ini.

Kritik banyak datang dari sisi karakter dan cerita namun menuai pujian lewat performa pemain dan visual efek. VIVA– Film Dracula Untold menceritakan mengenai Vlad Dracula yang merupakan seorang angeran Wallachia dan Transylvania. Sejak kecil ia telah dilatih untuk menjadi seorang prajurit elit untuk Sultan Kekaisaran Ottoman. Pelatihan itu berhasil dan Vlad menjadi sosok yang paling ditakuti.

Film bergenre aksi horor fantasiini disutradarai oleh Gary Shore dalam debut filmnya dan naskahnya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Dracula memiliki impian, suatu ketika ia akan jadi pemimpin tertinggi di Wallachia dan ganti menyerang Islam. Siapa yang menyangka jika cita-cita ini menunjukkan titik terang. Untuk mengisi kekosongan pemimpin, maka dikirimlah Vladd III atau Dracula untuk menggantikan posisi ayahnya.

Permainan Luke Evans bagus sekali dan mampu memerankan kondisi yang galau dan labil juga mampu menampilkan kekuatan dan kebijaksanaan sang pangeran. Art Parkinson dapat memainkan karakternya dengan baik sebagai anak-anak yang ingin berkorban buat kerajaannya.

Mirena mengetahui kutukan Vlad dan kekuatan Vlad meningkat tiba-tiba membangkitkan kecurigaan di antara rakyatnya. Ya, darah kaum Muslim yang dibantainya dengan cara yang sangat-sangat jahanam. Meskipun sangat kejam, namun di negara asalnya sosok Dracula atau Vlad III ini justru disanjung dan dipuji bak pahlawan negara. Deretan movie-film juga seakan memelintir kebenaran ini dan membuat dunia terkecoh akan sosok Dracula sebenarnya. Dia menolak permintaan itu, dan dari sinilah masalahnya dimulai.

Pertempuran tidak dapat terelakan termasuk jatuh korban istri Drakula yang jatuh bunuh diri dari menara kastil, sedangkan Drakula malah kabur diam-diam ke Hungaria. Kemudian dia bersekutu dengan Hungaria dan mencoba menyerang kembali Wallachia. Akhirnya dengan bantuan Sultan Muhammad II, Drakula berhasil dibunuh dalam pertempuran di dekat sungai Snagov pada bulan Desember 1476. Kepala Drakula dibawa ke Konstantinopel dan jasadnya dikubur di Biara Snagov. Dia merupakan anak dari Vlad II, penguasa Transylvania pada tahun 1436, saat penguasa Turki dan Hungaria bersitegang.

Setelah sampai di biara, salah satu biarawan curiga dengan Vlad dan berhasil membongkar kedoknya yang merupakan vampire. Vlad berusaha membela diri dan menjelaskan atas apa yang dilakukannya adalah untuk melindungi rakyatnya. Sekarang Vlad telah kembali ke Transylvania dan menjadi pengeran, mempunyai istri yang cantik bernama Mirena yang dicintainya dan anaknya laki-laki bernama Ingeras yang disayanginya.

Vlad memerintahkan segerombolan besar kelelawar untuk mengusir mereka. Kekuatan Vlad yang meningkat tiba-tiba juga membangkitkan kecurigaan di antara rakyatnya. Alur ceritanya menciptakan cerita asal untuk karakter tituler, daripada menggunakan alur cerita novel 1897 karya Bram Stoker. Film fantasi ini disutradarai oleh Gary Shore dalam debut filmnya dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Berita Lokal

Ya, sultan meminta dua anak Vlad II untuk dikirim ke Konstantinopel untuk belajar Islam. Kedua anak Vlad II ini bernama Vlad III atau Dracula dan Radu Cel Frumos. Wallachia, tempat asal Dracula yang berhasil ditaklukkan kesultanan Turki Ustmani Penaklukkan ini pun berimbas luas, hingga menyentuh daratan Eropa, termasuk Wallachia yang ada di Rumania. Menurut sejarah, Wallachia tidak pernah diserang, namun antara kedua pemimpin, Vlad II dan Sultan Al Fatih sepakat untuk membuat sebuah perjanjian.

Exit mobile version