Feature News

Sinopsis Boys Over Flowers Episode 1

Sinopsis Boys Over Flowers

Berbekal informasi dari trio Jisunmi, Jan Di akhirnya pergi mencari kalung itu di tempat yang sangat dingin. Boys Before Flowers Episode Page 61 maaf karena telah membuat Ji Hoo menderita. Jan di berlawanan arah dengan Ji Hoo sehingga dia memutuskan untuk menunggu di depan rumah Ji Hoo. Tepat pada saat Ji Hoo sampai dan jatuh pingsan di pelukan Jan Di. Yi Jung pulang dalam keadaan mabuk dan tidak dapat membuka pintunya.

Jangan terlalu mengharapkan banyak dari plot atau story-linenya, karena banyak sekali kejanggalan di sana-sini dan transisi antar scene yang sangat uneven alias tidak mulus. Gua merekomendasikan drama ini tapi jangan terlalu berharap banyak dan terimalah drama ini apa adanya. Plot yang bertele-tele, gua rasa penulis episode 1-12 itu beda dari penulis episode 13-tamat. Di versi jepang, Shigeru cuma ada untuk beberapa episode , tapi di versi korea ini gua mesti ngeliat Shigeru dari episode 12-22, bayangkan 10 episode penuh!

Terlebih Jan Di sering skali membuat marah sang pemimpin grup F4, yakni Gu Jun Pyo . Tapi seiring berjalannya waktu, sikap berontak yang ditunjukan Jan Di, membuat Gu Jun Pyo tertarik, perasaan jatuh cinta pun muncul. RANCAH POST – Sinopsis Boys Before Flowers kini tengah menjadi incaran pecinta serial drama Korea Indonesia.

Ga Eul datang dan membantu Yi Jung masuk ke dalam rumah. Ketika Ga Eul akan pergi, Yi Jung meraih tangan Ga Eul dan menariknya. Mengira Ji Hoo tidur, Jan di meraba pipi Ji Hoo.

Sinopsis Boys Over Flowers

Drama ini bercerita tentang Cinderella, wanita yang berasal dari keluarga miskin hingga akhirnya mendapatkan keberuntungan karena cinta. Meski sempat dipenuhi dengan intrik dan permasalahan yang menderanya.

Untuk memastikan kecurigaannya, Yi-jung meminta Ga-eul mengajak Jan-di untuk datang ke pesta ultah Jun-pyo. Siapa sangka, Jan-di ternyata juga mendapat undangan….dari Nyonya Kang. Keesokan harinya, setelah sempat diselingi kejadian memalukan dengan Ji-hoo, Jan-di memutuskan untuk kembali ke Korea.

Setelah mengalami masalah ini, Jandi sempat bekerja menjadi pegawai kebersihan untuk gedung yang dimiliki oleh Yoon Ji Hoo. Bukan hanya itu, Jandi juga harus bekerja keras untuk membiayai hidupnya dan adiknya ketika kedua orang tuanya memilih untuk tinggal di kampung dan menjadi nelayan. Banyak penonton yang mengikuti drama Mandarin terbaru, ‘Meteor Garden 2018’, dan menjadi teringat dengan drama Korea itu.

Setelah ibu Shancai mengguyur ibu Dao Ming Si dengan tepung sekalipun, keadaan keluarga mereka tetap baik-baik saja. Kedua orang tuanya justru meraih kesuksesan karena cumi bakar yang mereka jual laris terjual. Dari sini, jalan cerita Drama Korea kedua drama itu semakin berbeda. Jika Gu Jun Pyo kemudian menindas Jandi, Dao Ming Si justru menantang Shancai untuk melawannya bermain kartu remi. Saat Shancai kalah, Dao Ming Si meminta Shancai untuk membelikan makanan baginya.

Sinopsis Korea

Dengan pelan, cincin tersebut kembali ditaruh di kotaknya dan Jun-pyo meminta ijin untuk pergi meninggalkan Jae-kyung. Niat Jae-kyung untuk bersahabat dengan Jan-di tidak major-major, ia bahkan mendatangi tempat gadis itu dan Ga-eul bekerja sambil setengah memaksa ingin ikut serta.

Ji-hoo nampaknya benar-benar telah mengenal Jan-di, ia langsung menyusul gadis itu di klinik. Dugaannya benar, Jan-di tengah membersihkan klinik dengan wajah muram. Terus melihat aksi kekasih Jun-pyo itu, Ji-hoo langsung menyodorkan bahunya saat Jan-di menangis tersedu-sedu.

Hubungan Jan-di dan Jae-ha yang semakin akrab membuat Ji-hoo kuatir, ia mengajak Jan-di untuk bicara empat mata. Kepada gadis itu, Ji-hoo menyebut tidak percaya kalau Jun-pyo sejahat yang diceritakan Jae-ha. Setelah pembicaraan mereka selesai, Jan-di mulai berjalan pelan menuju kelas. Keruan saja Jan-di dan Jun-pyo kembali bertengkar dan dalam keadaan histeris, Jan-di menyebut ingin kembali ke masa saat dirinya belum mengenal Jun-pyo dan F4. Untuk kedua kalinya, Jan-di kembali mendapat memo merah yang membuatnya jadi sasaran di sekolah.

Rupanya, pria itu meminjam sebuah gitar dan untuk menggantikan uang Jan-di yang hilang, Ji-hoo mengamen di tengah kerumunan orang-orang. Meski berusaha untuk mengenyahkan pikiran buruk, ekspresi Jan-di langsung berubah sendu setiap kali mendengar nama Jun-pyo disebut. Untungnya dibalik kesedihan, kehidupan keluarga Jan-di yang sempat morat-marit mulai membaik setelah ayahnya diterima kerja di perusahaan baru. Saat tersadar, Jan-di telah terbaring di rumah sakit dengan Jun-pyo, yang duduk di kursi roda, disampingnya. Bukannya berusaha menghibur, Jun-pyo malah memarahi Jan-di yang nekat menggunakan tubuhnya untuk melindungi pria itu.

Keesokan harinya, ia memasak dadar gulung khas Jun Pyo yang sangat disukai kekasihnya itu. kakak Yi Jung yang membuang nama keluarganya untuk hidup normal.

Sinopsis Boys Over Flowers

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button