Film Cina

Shanghai Fortress

Alien yang merusak perisai bumi dan menggempur manusia tak pernah ditampilkan wujudnya kecuali hanya pesawat induk, pesawat tempur, dan robot-robot yang ukurannya lebih pendek dari manusia. “Ini film romantis disamarkan dengan fiksi ilmiah. Alurnya tidak nyambung sama sekali. Akting Lu Han sangat buruk,” kata pengguna Douban dilansir dari SCMP.

Shanghai Fortress mendapat kritik pedas karena efek khusus yang dianggap mengganggu. Padahal movie ini dibuat dengan anggaran yang cukup fantastis untuk sebuah movie bergenre fiksi ilmiah. Dengan finances 360 juta yuan atau sekitar Rp727 miliar, sejak dibuka pada Jumat lalu penilaian film ini jauh dari harapan, hanya 3.3 dari 10. Bahkan 60 persen dari 60.000 pengguna dalam website tersebut yang mengaku telah menonton memberi satu bintang dari lima. Hanya dalam satu pekan penayangannya, film ini telah menerima banyak kritik pedas.

Bahkan dalam salah satu situs Douban, film ini hanya diberikan nilai 3.3 dari 10. Sutradara Teng Huatao dan penulis Jiang Nan dari movie ini bahkan menyampaikan permohonan maaf atas film ini.

Tim penyelamat dari seluruh dunia berjuang supaya bisa mendorong kembali dan planet bumi bisa berjalan. Seorang prajurit Rusia mengorbankan hidupnya untuk membantu seorang rekannya orang China.

Ketika induk alien tiba di Shanghai, Lin Lan mengirimkan armada besar pesawat tempur drone UNDC serta menggunakan Grey Eagle Squad. Sayangnya, Jiang Yang jauh dari pusat komando melihat seorang teman; tapi dia membantu menyelamatkan seorang gadis muda di jalan serta untuk melawan robotic Annihilator. Indofilmadalah situs Nonton Film Bioskop 21 Online INDOXXI Layarkaca21 dan Download Streaming Online Gratis dengan kualitas terbaik, lengkap dengan subtitle indonesia.

Resensi FIlm shanghai fortress

Mungkinkah sekelompok makhluk dari luar bumi menyerbu dan menginginkan sesuatu dari planet kita. Hаrtа еnеrgі, bumi di mana energi іtu berada, telah dіhаntаm keras pada gilirannya.

Sekitar 23 jam setelah dirilis, postingan Luhan telah disukai lebih dari 5 juta kali dan dikomentari lebih dari 2,5 juta orang. Awalnya followers menilai komentar Luhan sebagai cara publikasi drama komedi romantis yang mereka mainkan, “Sweet Combat”. Namun terkejut untuk kedua kalinya setelah Luhan dan Xiaotong sama-sama memberi pembenaran. Kеmаnuѕіааn bеrѕаtu mеlаwаn реnjаjаh аlіеn dаn mendirikan bеntеng energi уаng disebut “реrtаhаnаn gеlеmbung” di beberapa kota еnеrgі yang tеrѕіѕа untuk bertahan mеlаwаn serangan аlіеn. Dеngаn jаtuhnуа kota-kota bеntеng dі Nеw Yоrk, Tokyo, Nеw Delhi dаn sebagainya, Shanghai telah mеnjаdі harapan terakhir umat mаnuѕіа.

Resensi FIlm shanghai fortress

Dirangkum IntipSeleb, berikut empat fakta menarik tentang Shanghai Fortress. Di sebuah acara talkshow, Xiao Tong pernah menyebutkan soal ciuman pertama. Maka dari itu, ia menolak adegan-adegan intim di drama maupun film. Shanghai Fortress sinopsis kita tak pernah tahu di masa depan akan seperti apa.

Mereka harus telah disimpan beberapa uang dari semua yang CGI dan menyewa tim yang lebih baik dari penulis naskah. Bumi mengembara tidak membuat banyak akal tapi ada setidaknya beberapa baik garis cerita, karakter dan layak sinematik.

Bertempat di masa depan, kota Shanghai bertempur untuk mempertahankan diri dari serangan yang sedang berlangsung oleh pasukan asing yang telah menyerang dan mengepung sejumlah kota di seluruh dunia dalam usahanya untuk memanen energi tersembunyi yang hanya ditemukan di bumi. Alkisah bumi di tahun 2035 mengalami serangan dari alien yang ingin mencuri sumber daya energi dari bumi. Inilah alur utama movie Shanghai Fortress yang diproduksi di China dan, tentu saja, berbahasa Mandarin. Tak seperti banyak movie laris China, Wandering Earth memanggil kembali patriotisme.

Benteng Shanghai adalah tingkatan lain dari wajah yang bersahabat, Oh Tuhan, apa yang aku tonton agak buruk. Premis cerita sudah agak membuat-buat tapi mereka tidak menghabiskan waktu menjelaskan apa yang sedang terjadi. Tidak ada persiapan, tidak ada latar belakang, tidak ada apa-apa. Lalu ada seluruh cerita cinta dan aspek membangun tim yang hanya dilemparkan ke sana untuk menarik tali jantung. Ini seperti anak 14 tahun menulis naskah tapi yang lainnya berusia 14 tahun akan melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Resensi FIlm shanghai fortress

Shanghai Fortress (

Meriam Shanghai sempat diserang oleh alien, namun pertempuran gigih yang dilakukan Yang Jiannan berhasil mempertahankan Meriam Shanghai dan menjadikannya senjata pamungkas untuk membebaskan bumi dari invasi makhluk luar angkasa. Eitss, tapi jangan bayangkan alien disini sama dengan alien ala Hollywood.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button