nonton film

Sebelum Nonton

Evaluate Ip Man 3

Musuh baru di movie ini sepertinya tidak begitu menyita emosi penonton. Yaitu sebuah geng yang dipimpin oleh Frank berniat menguasai lahan sekolah milik warga untuk dijadikan bisnis terlarang, judi tarung bebas. Uniknya di film ketiga ini, kembali tak hanya menampilkan wing chun sebagai seni bela diri yang memukau. asiaone.comTidak hanya aksi pertarungan tangan kosong tanpa menggunakan senjata, adegan berbahaya seperti pertarungan menggunakan pedang, golok, atau tongkat juga banyak sekali ditampilkan.

nonton ip man

jadi walaupun orang lain yang salah, walaupun di aniaya, jangan mencari masalah dengan membalas mereka. Namun Ip Man yang melihat ketidak adilan itu mengatakan pada Becky, kalau kamu di aniaya lawan, bela diri untuk membela diri bukan sekedar tradisi.

Ip Man 3

Website streaming film terlengkap dan terbaru dengan kualitas terbaik. Sekarang IndoHD menyediakan layanan gratis youtube downloader untuk obtain video youtube terbaru tanpa perlu install aplikasi / software program. Pertama di indonesia situs streaming movie lk21 yang di dukung keamanannya yang bebas dari virus dan iklan.

nonton ip man

Jendral Miura yang menyukai seni bela diri setiap hari mengadakan turnamen dimana orang China yang bisa mengalahkan petarung Jepang akan mendapatkan hadiah hadiah sekantong beras. Mengutip Hollywood Reporter, mereka yang memboikot film itu sebagai bentuk peringatan keras atas kecenderungan politik produser dan aktor Ip Man four. Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal movie dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex , Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya. Berbeda dari film sebelumnya, Enter the Fat Dragon menampilkan Donnie Yen dengan gaya lebih modern. Situs nonton streaming XXI ini tidak menyimpan file apapun di servernya. Nonton movie Ip Man kualitas HD cukup menarik dan menghibur untuk di tonton bersama teman atau keluarga.

Namun terhambat dengan pengembang properti bernama Frank yang sering mengganggu sekolah anaknya demi mengambil alih gedung sekolah dengan harga murah. Salah seorang ahli bela diri yang pernah menantang Ip Man dan kalah, akhirnya menjadi sahabatnya turut mengikuti pertarungan tersebut. Awalnya dia berhasil mengalahkan petarung Jepang dan kembali setiap hari untuk bertarung, namun lama kelamaan dia menjadi sombong dan menantang three orang sekaligus. Ternyata dia kalah, setelah menyerah, dia malah ditembak oleh tentara Jepang hingga mati. Melihat hal tersebut, Ip Man marah besar dan menantang 10 petarung Jepang sekaligus. Ip Man yang memiliki kemampuan di atas rata-rata berhasil mengalahkan mereka semua. Disinilah Ip Man mulai mengajari penduduk Foshan Wing chun sebagai seni bela diri untuk pertahanan diri melawan tindakan semena-mena tentara Jepang.

Donnie Yen berperan sebagai penduduk desa yang tidak terlihat berbahaya, namun mampu menghabisi beberapa penjahat kelas kakap yang dicari-cari oleh polisi. Identitas aslinya kemudian terungkap setelah seorang detektif datang ke desanya. membuka sekolah seni bela diri juga menulis buku dalam bahasa Inggris untuk orang Amerika. Ip Man bertekad selama 6 bulan ini menemani istrinya 24 jam dan mewujudkan semua keinginan Wing Sing. Dia teringat akan semua kebaikan dan kesabaran Wing Sing selama menjadi istrinya, itu sebabnya Ip Man tidak peduli dengan predikat master wing chun yang di klaim oleh Tin Chi. Namun di luar dugaan, Wing Sing mengirim surat pada Tin Chi untuk duel susulan dan membujuk Ip Man untuk duel terakhir kalinya karena Wing Sing tidak tega melihat suaminya di olok-olok oleh masyarakat tanpa masyarakat tahu permasalahan yang sebenarnya.

nonton ip man

Nggak berhenti di situ saja, aksi pemboikotan juga diserukan lewat web oleh massa pro-demokrasi di Hong Kong. Mereka menyerukan boikot dan nggak menonton movie tersebut lewat hashtag #boycottIpMan4.

Di sekuel pertama ini saya lebih fokus ke gimana sabarnya Ip Man walaupun di hina dan di ejak, namun bisa marah seketika ketika melihat sahabatnya di perlakukan semena-mena. Jangan lupakan istrinya, Wing Sing yang setia mendampingi Ip Man apapun kondisinya. Oktober 1937, tentara Jepang mulai menjajah Foshan, Foshan di kuasai oleh Jendral Miura dan antek-anteknya. Keluarga Ip Man yang awalnya hidup nyaman karena memang berada dalam kondisi ekonomi tercukupi harus menderita akibat penjajahan. Ip Man, Wing Sing dan anak mereka terpaksa mengungsi ke rumah kumuh dan hidup seadanya dengan menjual barang-barang mereka untuk membeli beras. Usia 24 tahun Ip Man kembali ke Foshan, disinilah cerita Ip Man pertama di mulai. Sekuel pertama ini dibuat di tahun 2008 dan disini di ceritakan, kalau kemampuan Ip Man di atas rata-rata para guru bela diri di Foshan, namun Ip Man enggan di kenal sebagai grasp dan ingin hidup biasa dengan keluarga kecilnya.

Beberapa film atau video atau mungkin halaman net pun mungkin akan bisa tiba-tiba berganti alamat / hilang berkenaan dengan peraturan DMCA, Digital Millennium Copyright Act. Ip Man merupakan pembuka dari serial movie biografi Ip Man dengan seni bela diri wing chun. Film ini ditulis oleh Edmond Wong dan Tai-lee Chan, dengan penilaian eight/10 oleh IMDB. Sementara Rotten Tomatoes menilai 85 persen dan Metacritic memberi skor fifty nine.

Situs Nonton Film Layar kaca xxi: https://www.seriesbagus.com

Lewat film ini, karakter Yen menjadi tokoh yang paling menonjol dengan keberanian serta kesetiaan pada persaudaraan. Selain itu, Ho merupakan petarung degree tingkat tinggi di bidang ilmu bela diri. Demikian, Yen berhasil membuktikan kualitas aktingnya dalam sebuah film laga yang dibalut dengan drama. Film yang dikenal juga dengan judul Kung Fu Killer ini pertama kali diputar dalam pergelaran BFI London Festival Film 2014. Berhasil menuai kritikan positif, film garapan Teddy Chan ini masuk ke dalam beberapa nominasi di ajang Hong Kong Film Awards 2015.

Aku suka juga nih IP Man, ngikutin dari pertama, mana yg major ganteeng berkharismaa haha cuma yg terakhir aku belom nonton. Namun yang media bahas hanya Ip Man, semakin menjadi kemarahan Tin Chi, dia bahkan mau membayar wartawan koran untuk meliputnya juga.

Bahkan, movie ini berhasil membawa pulang penghargaan dalam Best Action Choreography. Wilson Yip sepertinya sangat tertarik dengan kemampuan ilmu bela diri Donnie Yen, sehingga Yip membawa kembali dalam movie prekuel dari Kill Zone S.P.L berjudul Flash Point. Dalam film ini Yen enggak hanya sebagai pemeran utama, tetapi juga produser dan penanggung jawab koreografer di film garapan Yip ini. Meskipun banyak orang yang mengenalnya dari movie ilmu bela diri tersebut, enggak disangka, aktor berusia 56 tahun ini juga banyak membintangi film yang wajib ditonton oleh kalian selain Ip Man. Dari story baru yang dihadirkan Ip Man three, tetap menarik untuk disaksikan bahkan jika anda tidak menyaksikan dua movie sebelumnya. Bahkan lebih banyak karakter baru yang ditampilkan ketimbang pemain lama yang hadir di film pertama dan kedua. Ip Man three sudah lebih banyak mengenalkan Ip Man sebagai guru besar Wing Chun dengan murid-murid perguruannya.

Sekian analisis tentang nonton ip man Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button