Film Animasi

Saksikan Film Boboiboy Movie 2 Tayang Di Rtv Pada 31 Juli 2020

BoBoiBoy Movie

Bora Ra merasa aneh ketika ia mendengar bahwa BoBoiBoy dan Ochobot teman-teman. Probe menjawab dengan mengatakan bahwa ia dan Adu Du teman-teman. Para anggota Tengkotak lainnya meletus dengan tawa, banyak kemarahan Adu Du. Namun, mereka terganggu oleh informasi yang BoBoiBoy datang dekat.

BoBoiBoy Movie

Bora Ra memberikan Adu Du yang Kurita, cumi-cumi kecil yang membesar bila terkena air. Adu Du dan Probe dengan Kurita kemudian mendapatkan dikeluarkan ke laut. Dari informasi yang terkumpul, Retak’ka sedang menjelajahi banyak galaksi untuk memperkuat elementalnya.

Dia meminta maaf, tetapi teman-temannya menolak dan memilih meninggalkannya. BoBoiBoy termenung dan datanglah Cikgu Papa Zola yang memotivasi dia untuk membujuk teman-temannya. Cikgu Papa Zola kemudian mengajak BoBoiBoy untuk mencari sotong besok dan mengajak teman-teman BoBoiBoy.

BoBoiBoy Movie

Papa Zola menjadi marah dari trik ini dan menuntut mereka di mana geng BoBoiBoy ini sedang menuju. Mereka semua mendapatkan serangan mendadak dari J-Rex, mengungkapkan sebagai hiu raksasa dengan kaki, dan melarikan diri ke tempat yang aman dari makhluk itu.

BoBoiBoy Movie

Dia akan dikejutkan oleh kedatangan BoBoiBoy dan teman-temannya. Mereka menemukan petunjuk tentang lokasi pulau terapung, yang dekat mercusuar. Mereka mengambil naik perahu menuju lokasi mercusuar ini.

Sutradara BoboiBoy Movie 2, Nizam Razak menjelaskan movie ini bercerita tentang BoboiBoy dan teman-temannya diserang oleh penjahat kuno bernama Retak’ka. Orang yang sangat kuat itu mencari BoboiBoy untuk mengambil seluruh kekuatan elemental yang dimiliki BoboiBoy.

BoBoiBoy Movie

Di Waktu Indonesia Belanja Tv Show Tokopedia, Bts Cerita Soal Olahraga Sampai Rebahan

“Ini merupakan perkembangan yang sangat baik dalam industri film lokal dan menunjukkan movie animasi lokal kita mampu bersaing dengan film internasional,” katanya. Menariknya, movie ini akan dirilis di Netflix dengan tambahan konten sepanjang tujuh menit yang sebelumnya tidak pernah ditayangkan. Untuk pasar Indonesia, film ini berhasil mendapatkan lebih dari 5 miliar rupiah setelah 12 hari. Adu Du dan Probe bodoh Papa Zola merasa tanah untuk jejak segar anak-anak ‘.

Related Articles

Back to top button