Film Barat

Rorypnm ~ Picture And Music Reviews Refined By Heart

Film Loving

Artinya butuh banyak sekali lukisan untuk mewujudkan movie ini. Vincent van Gogh yang wafat pada usia 37 tahun ini memiliki cerita hidup yang kelam.

Masing-masing orang punya pendapat berbeda soal pribadi dan musabab kematian Vincent. Dokter Mazery yakin jika Vincent bukan bunuh diri namun ditembak dari sudut bawah. Dokter berambut putih itu dengan antusias mengilustrasikan reka ulang kejadian. Keterangan tersebut menggiring asumsi Armand bahwa perisak bernama Rene Secretan adalah pihak yang patut dipersalahkan. Berlatar tahun 1891, sekitar satu tahun setelah Vincent van Gogh menembak dirinya sendiri di perut sebelah kiri.

Sebuah teknik tepat guna dalam membangkitkan simpati dan menyibak mitos-mitos yang menyelubungi si tukang lukis yang fenomenal. Keunikan film ini adalah bagaimana seluruh animasinya dibuat dari sixty five.000 lukisan, dilukis oleh sebuah tim yang terdiri dari one hundred twenty five pelukis. Alur movie yang merupakan gabungan antara alur maju dan flashback dibedakan dengan perbedaan gaya lukisan yang mencolok. Alur maju dilukis dengan warna-warna vibrant dan goresan kuas yang mencolok, mengingatkan akan lukisan-lukisan van Gogh.

Dramatisasi di courtroom ditekan sangat jauh kuantitasnya tapi isu tentang rasicmdan kebencian itu tetap tidak terasa kesulitan “membakar” hati dan emosi penontonnya. Perkembangan pesat bisnis narkoba sekaligus karier politik Pablo juga mengancam kehidupan Virginia. Masalah bertambah ketika seorang agen bernama Shepard berusaha menangkap Pablo.

Film ini mendapat pujian luas dan diakui sebagai salah satu film terbaik tahun 2016 oleh sejumlah media. Film ini terpilih sebagai penerima nominasi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2016; Edgerton mendapat nominasi Golden Globe kategori Best Actor dan Negga mendapat nominasi Academy Award sekaligus Golden Globe. BahasaInggrisAnggaran$9 jutaPendapatan kotor$7,7 jutaLoving adalah movie drama sejarah Amerika Serikat tahun 2016 yang menceritakan Richard dan Mildred Loving, pihak pemohon dalam kasus Loving v. Virginia di Mahkamah Agung A.S. tahun 1967 yang membatalkan larangan pemerintah daerah terhadap pernikahan antarras.

Film Loving

Ya, kasih adalah fokus utama ‘Loving’ dan menjadi senjata yang sangat ampuh untuk mengalahkan ketidakdilan. Ketimbang perang dan dipenuhi kehebohan di sini isu injustice itu dikemas dengan mengamati kehidupan sehari-hari dua karakter utama, tanpa mencoba menghadirkan stormy moments namun konsisten dipenuhi dengan stormy feelings. Basically ini mencoba mengangkat isu tentang ketidakadilan dan itu berhasil dicapai namun pendekatan yang terasa regular and warm itu justru membuat isu tersebut tampak seperti pendamping bagi fokus utama ‘Loving’, an understated story concerning the power of love and loving.

Film Loving

Theo adalah satu dari sedikit manusia yang benar-benar berinteraksi dengan Vincent. Sayang, Loving Pablo justru gagal menjadi movie percintaan. Sulit untuk bersimpati terhadap kehidupan serta hubungan cintanya dengan Pablo.

Saya yakin yg mba maksud itu pasti Alquran Itu merupakan pikiran terdangkal dan terbodoh yg pernah sy baca dari mba. Loving dirilis terbatas di Amerika Serikat tanggal 4 November 2016, lalu dirilis luas tanggal eleven November 2016.

Joel Edgerton memerankan Richard Loving, sedangkan Ruth Negga memerankan Mildred Loving. Marton Csokas, Nick Kroll, dan Michael Shannon menjadi pemeran pembantu. Pengambilan gambar utama dilakukan di Richmond, Virginia, pada tanggal 16 September sampai 19 November 2015. Loaksi syuting Loving meliputi Richmond, King and Queen County, Caroline County, Central Point, dan Bowling Green. Setelah sempat menyerah dan dipenjara di sebuah penjara mewah yang ia bangun sendiri, Pablo kemudian melarikan diri hingga akhirnya diburu oleh gabungan pasukan khusus dari AS dan Kolombia.

Film Loving

Satu tahun pertama, bahan bakar untuk menjalankan weblog hanyalah semangat semata. Akhir tahun kedua, operasional weblog sudah bisa saya gantungkan terhadap komisi iklan. Meski begitu, kalau boleh jujur, weblog ini bisa dibilang tak pernah untung. Komisi iklan bahkan tak cukup untuk menutupi semua tiket bioskop yang pernah saya beli demi menulis review. Buat lo yang menyukai movie bertema mafia, lo boleh tonton movie Loving Pablo ini.

Interpretasi yang Jeff Nichols gunakan di sini dalam membentuk kasus yang Richard dan Mildred hadapi itu akan mengingatkan kamu pada karya-karyanya sebelumnya, dari Take Shelter, Mud, dan Midnight Special. Sesunguhnya ketidakdilan itu sudah eksis sejak dahulu kala dan dengan perkembangan teknologi yang akan semakin canggih serta semakin menurunnya “kualitas diri” yang dimiliki umat manusia masalah tersebut akan semakin terasa acquainted dan umum. Banyak, dari cara yang merciless and cheap dengan menggunakan kekerasan hingga cara yang lebih elegan yaitu dengan menggunakan kasih sayang. Itu yang coba ditampilkan oleh movie ini, ‘Loving’, karya terbaru dari sutradara Take Shelter, Mud, dan Midnight Special yang mencoba bercerita tentang ketidakadilan and the ability of love and loving.

Berduka Chadwick Boseman Meninggal, Wakanda Forever Bergema Di Twitter

Pertama, saya mendapat wadah yang tepat untuk memuncratkan hobi saya ngobrolin movie. Dari sisi komersil, beberapa kali UP pernah diajak untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti promotor occasion dan aplikasi ticketing. UP bahkan pernah ditawarkan menjadi media companion dari POPCON Asia, salah satu event popular culture terbesar di Indonesia. UP juga pernah mendapat kehormatan untuk bergabung di komunitas Indonesian Film Critics yang menaungi berbagai kritikus dan blogger film lokal.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button