Film Barat

‘Review’ Tidak Biasa Film Black Panther

Coogler merasa bahwa Black Panther akan menjadi movie yang unik tetapi tetap sesuai dengan keseluruhan narasi MCU. Cerita tampil sangat serius tapi menarik untuk diikuti, siap-siap saja untuk menikmati pelajaran tradisi dan budaya dari negara Wakanda pada menit awal XD. Black Panther memulai debutnya di MCU saat beberapa warga Wakanda menjadi korban serangan teroris + para Avengers.

Dua dari tiga kemenangan itu adalah untuk Desain Kostum Terbaik dan Desain Produksi Terbaik. Vibranium adalah sumber kekuatan Wakanda, berasal dari batu meteor yang jatuh di daerah Wakanda. Vibranium dikembangkan oleh Wakanda sehingga menjadi sumber teknologi bagi mereka.

T’Challa ternyata berhasil diselamatkan oleh Suku Jabari sebagai imbalan karena ia telah mengampuni nyawa M’Baku sebelumnya. Setelah meminum herba yang diberikan Nakia, T’Challa kembali untuk menyerang Killmonger, yang memakai setelan Black Panther-nya sendiri. W’Kabi dan pasukannya menyerang Shuri, Nakia, dan para Dora Milaje, sedangkan Ross mengendalikan pesawat jet yang membawa senjata vibranium tersebut kemudian menembaknya hingga jatuh. Setelah berhadapan dengan Okoye, W’Kabi dan pasukannya pun mundur. Dalam pertarungan di tambang vibranium Wakanda, T’Challa menghancurkan setelan Black Panther yang dikenakan Killmonger dan menikamnya.

Keunikan sosok Black Panther yaitu mewakili warga keturunan Afrika yang selama ini kurang mendapat tempat dan acap digambarkan dengan citra kurang baik. Melalui kisah ini, warga keturunan Afrika digambarkan sangat superior, bahkan unggul dibandingkan dengan negara-negara maju. T’Challa pun kembali ke Wakanda untuk menjalani prosesi penobatan menjadi raja. Dalam rangkaian prosesi, para pemimpin dari suku-suku lain diberi kesempatan untuk menantang T’Challa. M’Baku , pemimpin kaum Jabari, menantang T’Challa karena dianggap tidak pantas memimpin Wakanda.

Bagi kamu yang tidak, silahkan beli tiket dan nonton film ini di bioskop terdekat. W’Kabi dan pasukan bertempur melawan Nakia, Shuri dan Dora Milaje sementara itu Ross secara jarak jauh menembak Jet dan menembak jatuh pesawat yang membawa vibranium.

Bisnis.com, JAKARTA — Film Black Panther masih terus menarik banyak penonton meski sudah dirilis dua bulan lalu. Hingga saat ini, movie yang diproduksi oleh Marvel Studios itu telah meraup lebih dari US$1,3 miliar dari seluruh dunia. Film Black Panther masih terus menarik banyak penonton meski sudah dirilis dua bulan lalu. Memang musik di movie ini sangat keren karena memadukan musik tradisional Afrika dengan orkestra dan tentu saja dengan musik hip hop.

‘Indonesia Peringkat Ketiga Pertumbuhan Ekonomi Dunia’

Suara.com – Pembuatan film Fase 4 Marvel Cinematic Universe mengambil bentuk yang sangat internasional dengan film-film utama dalam fase mengambil tempat di seluruh dunia. Pada movie ini pun diceritakan bagaimana Wakanda bisa menjadi tempat penghasil logam paling kuat di semesta, vibranium ini. Untuk yang baca komik pastinya udah nggak asing lagi dengan cerita ini nantinya.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button