Feature News

Punya Aset Rp 1,2 Triliun, Song Joong Ki

Bayaran Song Joong-ki per episode

Untuk mengetahui lebih banyak soal aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi, yuk, simak daftar berikut. Saat ini, mereka mempunyai grup Sinar Mas yang bergerak di bidang kertas, real property, jasa keuangan, agribisnis dan telekomunikasi. Empat putra tertua Widjaja pun mengawasi kerajaan yang dibangunnya, sementara yang lain telah membangun bisnis sendiri.

Bayaran Song Joong-ki per episode

Untuk syuting satu episode, Jo In Sung dilaporkan mendapatkan eighty juta Won yang hampir setara Rp 969 juta. Drama itu terdiri dari 32 episode, yang artinya So Ji Sub bisa mengumpulkan pemasukan hingga Rp 31 miliar. Pemain Descendants of The Sunini, juga membeli banyak real property dengan penghasilan yang didapatkan sejak debutnya di industri hiburan. Selain itu, Hartono bersaudara mendapatkan lebih dari eighty% kekayaannya dari investasinya di Bank Central Asia.

Meskipun sudah memiliki dua orang anak, hal tersebut tidak menghalangi wanita berusia 38 tahun ini untuk tetap totalitas di setiap penampilannya. Selain itu, PSY juga memiliki kondo senilai USD 1,5 juta atau setara dengan Rp20 miliar yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak ia berhasil menembus industri musik Amerika, salah satu idol Korea terkaya ini juga bekerja sama dengan berbagai musisi ternama seperti Will.i.am, Snoop Dogg dan Black Eyed Peas untuk membuat projek bersama.

Dia menghasilkan 40 miliar received atau sekitar Rp 488 miliar dari pembuatan iklan saja. Suara.com – Baru-baru ini episode terbaru selection show Korea Rumor Has It mengungkap bayaran Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo di drama Korea ‘The World of The Married’. Dilansir Drama Korea dari Koreaboo, Ji Sun Woo ini menerima bayaran paling tinggi di drama tersebut. Idola emak-emak Indonesia, Lee Min Ho jelas masuk dalam jajaran aktor papan atas sekaligus yang memiliki bayaran mahal. Sukses berperan sebagai Go Jun Pyo di Boys Over Flower, karier Lee Min Ho memang terus menanjak naik.

Drama terbarunya “It’s Okay, That’s Love” SBS memiliki whole 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 1,1 miliar gained . Hyun Bin mendapatkan bayaran sekitar one hundred juta won per episode.

Dengan ini mereka memasuki posisi ke-2 sebagai orang terkaya Indonesia. Kim Soo Hyun memberikan kejutan pada para penggemar drama Korea “Crash Landing on You” pada hari Minggu (19/1) malam. Kehadirannya kali ini tidak hanya mengobati rasa kangen penggemar tetapi juga berhasil membuat penonton ngakak.

Walaupun ia telah mendapatkan begitu banyak uang dari prestasinya di dunia hiburan, nyatanya kekayaan Rain tidak hanya berasal sana saja. Ia juga aktif menjadi produser meskipun sesekali tetap menyelenggarakan konser dunia untuk menyapa para fans setianya. Ia berhasil mendapatkan penghasilan sekitar USD 300 ribu untuk konser solo nya di Malaysia. Bahkan Scooter Braun yang merupakan manajer dari penyanyi pop dunia, Justin Bieber, juga menjadi manajer dari pria yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini.

Ikuti website Sinopsis Film & Series https://www.moviedrakor.com/

Memiliki wajah rupawan, karir yang cemerlang, kaya raya, serta dermawan memang sangat cocok menggambarkan aktor sekaligus penyanyi besutan SM. Dengan pendapatan yang mencapai Rp499 miliar, tak heran apabila ia juga masuk ke dalam daftar idol Korea terkaya. Kim Hye Soo Aktris lain yang masuk kategori termahal adalah Kim Hye Soo. Ia dibayar fifty five juta received atau setara dengan Rp 663 juta per episode untuk peran apiknya dalam drama populer, Signal.

Julukan “King of Fashion” sepertinya memang sangat pantas diberikan kepada idol korea terkaya satu ini. Maka dari itu, tak heran apabila ia juga memiliki bisnis clothing line sendiri yang diberi nama PEACEMINUSONE yang bekerja sama dengan seorang desainer ternama, Gee Eun. Berdasarkan situs hipwee.com, saat ini Jun Ji Hyun mendapatkan penghasilan sebesar Rp1,2 miliar untuk satu episodenya.

Tentu seluruh keberhasilan yang mereka dapat juga diawali dari kerja keras dan ketekunan demi menggapai apa yang mereka ingin capai, begitu pula dengan kamu. Mulai dari bermain di dalam dunia seni peran hingga menyabet begitu banyak penghargaan di usianya yang cenderung muda maka tak heran apabila jumlah kekayaan IU mencapai Rp214 Miliar. Mulai dikenal publik sejak ia membintangi drama lawas Full House pada tahun 2014, popularitasnya pun semakin melejit seiring berjalannya waktu bahkan hingga saat ini.

Dalam laporan Soompi, di tahun 2015, aktris pemeran ‘You Who Came from The Stars’ ini dikabarkan mendapat bayaran sekitar 100 juta won per episode drama yang dibintanginya. Dengan kata lain, setidaknya, dia akan mendapatkan sekitar 1,6 miliar received untuk drama Korea dengan format standar, yaitu dengan panjang 16 episode. Selisih sedikit dari Song Joong Ki cs, Yoo Ah In dibayar sebanyak 70 juta won atau sekitar Rp846 juta untuk episode drama Chicago Typewriter. Baru-baru ini, Yoo Ah In juga memutuskan bermain dalam movie thriller #Aliveyang dibintanginya bersama Park Shin Hye.

Kim Soo Hyun

Drama terbarunya “Crash Landing on You” tvN memiliki complete 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 1,35 miliar won . Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran sekitar 200 juta gained per episode. Drama terbarunya “It’s Okay to Not Be Okay” tvN memiliki whole Sinopsis Film 16 episode yang membuatnya mendapatkan bayaran mencapai 2,sixty five miliar gained . Kim Hee Ae, aktris senior yang menarik perhatian lewat drama ‘The World of the Married’, kini bergabung dalam daftar aktris Korea Selatan dengan bayaran tertinggi.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button