nonton film

Prilly Latuconsina Dan Hantu

Nonton Movie! Sinopsis Bioskop Trans Television Hari Ini, Danur

Film ini sekaligus mencatat debut penyutradaraan Gina S. Noer dengan pencapaian angka penonton di kisaran 2,5 juta penonton. Film Danur ternyata tak cuma menarik rasa spenasaran banyak masyarakat akan kisah horornya. Terkadang, hal ini yang membuat film Indonesia kalah populer dengan movie Hollywood.

Sren Birkvad dalam laman Science Nordic menyebut bahwa film horor merupakan terapi untuk menghadapi kecemasan kita sendiri. Beberapa remaja laki-laki sengaja menonton film horor bersama-sama sebagai semacam tes kejantanan untuk mengetahui siapakah yang paling berani di antara mereka. Pengamat movie sekaligus praktisi di Festival Film Indonesia, Lulu Ratna, mengungkapkan movie horor tetap perlu memiliki kerangka cerita, penokohan, dan situasi yang baik.

TEMPO.CO, Jakarta – Penulis novel Danur yang juga seorang indigo, Risa Saraswati puas dengan movie yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini. Bahkan, Risa mengajak para kawan gaibnya untuk melihat movie tersebut dan meminta tanggapannya. Facebook menampilkan informasi untuk membantu Anda memahami tujuan Halaman dengan lebih baik. Lihat tindakan yang diambil oleh orang yang mengelola dan memposting konten. Anehnya, cuma Risa yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan mereka bertiga. Mereka pun mengungkapkan kalau mereka adalah hantu dari manusia yang meninggal di zaman Jepang.

nonton film danur

Namun, keesokan harinya Suzanna beraktifitas seperti biasa dan tak terjadi apa-apa. Sesaat setelah ibunya meninggal, mereka merasa bahwa ibunya kembali dan berada di rumah. Akan tetapi tidak untuk menjenguknya namun juga menjemput mereka.

Tak hanya itu, pemain juga harus bertahan dari serangan roh-roh jahat yang bersemayam pada tubuh orang yang sudah mati. Film yang diperankan oleh dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce tersebut menceritakan tentang sebuah rumah tua dengan pemiliknya yang bernama Lesmana.

Rekomendasi Three Lagu Religi Terpopuler Cocok Untuk Soundtrack Video Animasi Ramadhan 1442 H

Portal Nonton Film Indo xxi: https://www.streamingindo.com

nonton film danur

Risa menuturkan, kawan gaibnya yang masih anak-anak itu begitu senang karena karakternya muncul dalam movie Danur three. Menurutnya, kawan-kawan gaib itu dapat merasakan atmosfer anak-anak yang lebih kental dibandingkan movie Danur sebelumnya. Dikisahkan Risa kini tinggal bersama adiknya Riri , yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

Pengusaha bioskop independen memiliki daya tahan yang terbatas dibandingkan bioskop jaringan seperti XXI, CGV, hingga Cinepolis. Awi masih menampilkan visual dengan latar yang bagus dan detail meskipun untuk film horor.

Bisa dibilang, imajinasi Awi lebih liar dan udah bisa disandingkan dengan beberapa movie horor garapan Hollywood. Masih dimeriahkan oleh Sandrina Michelle sebagai karakter Riri yang lucu dan menggemaskan. Ditambah, Bucek sebagai Om Ahmad yang layak mendapatkan apresiasi. Ekspresi datarnya yang misterius bisa dibilang tepat untuk movie horor. Film ini juga menyajikan horor klasik ala Eropa dan sedikit Hollywood. Tampilan gambarnya dibuat sephia agar pas dengan kisah masa lampau.

Danur juga disebut-sebut menjadi film horor yang sangat laris mengingat jumlah penonton membludak sejak hari pertama tayang, yakni eighty.one hundred seventy five orang. Danur memang memiliki daya tarik tersendiri karena ceritanya diadaptasi dari sebuah novel kisah nyata. Cinemakeren.id merupakan situs yang termasuk dalam kategori website ilegal streaming. Cinema keren sudah menyediakan layanan gratis buat nonton film bioskop tanpa banyak pop up iklan. Semua orang boleh berkunjung dan langsung menonton tanpa harus menjadi pelanggan.

Tidak hanya sekadar jumpscare saja, film ini juga dibantu dengan tata suara yang spontan membuat kaget dan terasa pas dengan adegannya. Namun, semuanya memiliki peran yang besar dalam menghidupkan cerita. Usai tampil di Danur 2 Maddah, Sophia Latjuba mengaku tak kapok bermain movie horor lagi jika suatu hari diajak nanti. Namun dirinya harus tahu dulu siapa yang membuat dan memerankan movie tersebut. Tergantung, yang bikin siapa dulu yang bikin movie itu dan berkualitas atau tidak cerita dan pemainnya,” ujar Sophia Latjuba.

nonton film danur

Meski adegan ngeri bikin jantung bak mau copot ini menyisakan memori tersendiri, durasinya jauh lebih singkat dibandingkan complete durasi movie. Risa berusaha menyelamatkan pamannya bersama teman-temannya dari dunia lain, Peter , William dan Janshen . Dengan kemampuan khusus yang dimilikinya, Risa akhirnya membiarkan tubuhnya dirasuki untuk mencari tahu apa yang diinginkan hantu yang sudah menganggu pamannya. Dugaanku promo EveryYay Jenius untuk m-tix dan Visa PayWave masih berlaku. Sedangkan film dengan tema traveling bisa diwakili oleh Trinity The Nekad Traveler. Untuk tema kehidupan metropolitan diwakili oleh film Jakarta Undercover.

Menariknya, movie tersebut diangkat dari buku yang berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati yang menceritakan tentang pengalamannya sendiri sebagai gadis indigo. Para kawanan perampok itu pun panik dan segera mengubur jenazahnya di belakang rumah.

Itulah analisa bertajuk nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button