Film India

Pernah Peringatkan Aamir Khan Untuk Tidak Main Film Bareng Kajol, ..

Film Aamir Khan Terbaik

Maka dari itu, wajar apabila persaingan antar aktor semakin ketat tiap tahunnya. Shah Rukh Khan dan Kajol sukses menampilkan chemistry terbaik dalam sejumlah movie yang mereka bintangi. Bercerita kisah mistis di kota kecil bernama Chanderi, di sini para pria hidup dalam ketakutan akan roh jahat bernama ‘Stree’.

IntipSeleb– Sederet aktor India dianggap sukses ketika mereka dengan mudahnya mengukuhkan nama masing-masing di industri Bollywood. Kini, Bollywood menjadi salah satu industri perfilman yang telah diakui di seluruh dunia.

Dia ingin anak laki-lakinya kelak membawa pulang emas untuk negaranya. Ia membuktikan kehebatan aktingnya dan tak pernah tanggung-tanggung dalam membangun karakter. Selalu sempurna menjadi apa pun yang diminta sutradara dan produser. Mulai dari perannya sebagai orang desa di film Lagaan, jadi polisi di Sarfarosh, menjadi guru di Taare Zameen Par, atau menjadi mahasiswa di film three Idiots yang beberapa tahun lalu juga jadi hits. Walaupun memetik hasil manis dari sisi pemasukan, di sisi lain PK menerima serangan hujatan dan cacian dari berbagai kalangan karena isu kontroversial yang diangkatnya.

Film Aamir Khan Terbaik

Di Dangal gila aja dia sengaja naikin berat badan dan jadi buncit beneran. Acap kali malah anak mendapatkan hal-hal yang menurunkan kadar percaya dirinya. Karena kejadian itu, seorang pemuda bernama Bhuvan memimpin pemberontakan untuk menentang pemerintahan Inggris. Akibat tantangan itu, seluruh negeri menjadi heboh dan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang mencengangkan itu. Film ini berlatar ketika India sedang dalam masa penjajahan Inggris.

Film Aamir Khan Terbaik

Tapi bukannya anak laki-laki yang didapat, malah empat anak perempuan yang lahir. Saat Mahavir melihat darah pegulat di dalam tubuh kedua putrinya, ia pun memutuskan untuk melatih kedua putrinya untuk mewakili India memenangkan medali emas. Film ini bercerita tentang seorang alien bernama “PK” yang terdampar di Bumi.

Konflik terjadi saat Newton malah harus dipusingkan dengan pertikaian pemberontakan komunis. Pihak pemberontak komunis ini tidak ingin ada pemilu, sedangkan Newton bersikeras melakukan tugasnya sebagai pegawai pemerintah.

Film Aamir Khan Terbaik

Pada saat India masih dijajah Inggris, orang India dikenai pajak oleh Inggris dan kroni-kroninya. Suatu ketika, pemerintah Inggris ingin menaikan Lagaan untuk semua penduduk desa, pada saat itulah masyarakat India mulai menentang. Seorang pemuda tampan bernama Bhuvan memimpin pemberontakan tersebut dengan menantang pemerintah Inggris untuk bermain sebuah permainan bernama kriket. Menurut Website Info Film daftarmovie.com , Aamir Khan memiliki beberapa karya yang bersejarah. Artikel atau bagian dari artikel ini mungkin diterjemahkan dari Aamir Khan filmography di en.wikipedia.org. Selain itu beberapa bagian yang diterjemahkan masih memerlukan penyempurnaan.

PK atau “Pee Kay” yang berarti mabuk merupakan movie Aamir Khan terbaik yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani. Premis yang ingin disampaikan oleh PK cukup berat, yakni tentang Tuhan, penipu, cinta, dan terorisme. Untuk mengawetkan keinginan bertahan penonton, PK disajikan dalam bentuk komedi berbalut fiksi ilmiah. Padahal, bagi yang sadar, PK adalah suguhan berat yang akan membuat penonton larut dalam gaya satir dari penyampaiannya. Mereka mempunyai dua anak, seorang putera bernama Junaid dan seorang putri, Ira.

Waduh! Aamir Khan ‘Three Idiots’ Dikelilingi Corona, Kok Bisa?

Pada akhirnya dia meminta lima anak muda untuk berakting di filmnya. Rahman dipertimbangkan untuk masuk ke dalam nominasi Academy Awards, meski tidak berhasil. Sama seperti nasib filmnya yang juga gagal masuk ke dalam nominasi Best Foreign Languange Film. Film India terbaik yang disutradarai oleh Aditya Chopra ini dianggap sebagai film fundamental yang merubah pola dan gaya perfilman Bollywood.

Related Articles

Back to top button