nonton film

Pencipta One Piece Komentari Movie Layar Lebar One Piece

Pencipta One Piece Komentari Film Layar Lebar One Piece

Dengan jumlah penonton 356.052 di hari pertamanya, One Piece Stampede menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di hari perdana penayangannya. One Piece Stampede menceritakan bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy akan menghadiri pageant terbesar bajak laut.

Situs ini juga serupa dengan Samhadaku, menyediakan streaming anime dengan berbagai gender lengkap subtitle Indonesia. Cerita dalam movie ini merupakan Canon alias tidak akan terhubung dengan cerita di dalam komik. Hal ini buat calon penonton tak perlu ragu untuk duduk dalam studio. Mereka akan tetap mengerti jalan cerita tanpa mengikuti setiap quantity dalam komiknya. Selain itu semua, hal ini yang buat kamu harus menyaksikan petualangan si topi jerami di layar lebar. Anoboy menyediakan 5 pilihan server untuk streaming film anime tersebut yakni Lokal, MP4, YUP, YUP HD, dan HD.

Untuk memperingatinya, Toei Animation bekerja sama dengan sutradara Takashi Otsuka membuat movie One Piece Stampede.

nonton film one piece stampede

Oda pun menyambut semua orang untuk menonton movie itu dan ada alasan mengapa penggemar akan mengikuti seruan tersebut. Ini adalah film layar lebar pertama One Piece sejak beberapa tahun belakangan ini dan movie ini sangat intens. Gerombolan pimpinan Monkey D Luffy itu akan ditugasi mengejar harta karun Gol D Rogers. Situs authorized tetap lebih baik untuk nonton streaming anime atau download lebih dulu, meski kadang tidak gratis. Pecinta nonton anime tak perlu khawatir situs legalnya diblokir seperti saat menonton di web site ilegal.

Laman Nonton Film Indoxximovie: https://www.automatedsalesintelligence.com

Sudah Tayang Di Bioskop, Bagaimana Antusiasme Penonton One Piece Stampede?

Keuntungan tersebut didapatkan setelah One Piece Stampede tayang selama 9 hari dan berhasil menjual 2,3 juta tiket. Film tersebut menjadi film produksi Toei Animation tercepat yang mendapatkan keuntungan sebesar 3 miliar yen atau setara dengan 28,7 juta dollar.

Nah, penasaran sama kelanjutan ceritanya, yuk nonton filmnya di situs nonton on-line berikut ini. Para antagonis di movie One Piece biasanya tampak overpowered serta dibuat-buat.

Meski hanya menyediakan satu server atau cuma server utama untuk streaming anime tersebut, kamu bisa streaming filmnya full movie tanpa error. Mereka diundang ke acara bertajuk Pirates Expo dan bertemu dengan bajak laut dari berbagai penjuru dunia. Namun, tidak semua bioskop menayangkan film seri ke-14 dari One Piece tersebut.

Film tersebut merupakan movie One Piece ke-14 yang dibuat khusus untuk memperingati 20 tahun anime One Piece. Sang antagonis yang berkomplot untuk menjadi Raja Bajak Laut berhasil mengundang banyak bajak laut kuat, para Shicibukai, hingga para Admiral di Angkatan Laut. Wajar jika pertarungan pecah dan banyak plot menarik disulam dalam movie ini. Eiichiro Oda mengatakan movie ini adalah hadiah ulang tahun ke-20 yang cukup baik untuk anime buatannya itu. Menariknya, di festival ini ada permainan seru yakni berburu harta karun milik Raja Bajak Laut. Namun, kata orang menjadi seorang developer membutuhkan modal yang sangat besar. Film itu menceritakan petualangan Monkey D. Luffy bersama kelompok bajak lautnya yang bernama Kelompok Topi Jerami.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Senin (18/2/2020), situs streaming film populer dan obtain komik anime ini cukup replace. Pengguna bisa mendapatkan kelanjutan anime Boruto, One Piece hingga Gegege no Kitarou. Bercerita mengenai para pemburu bajak laut di seluruh dunia yang berburu harta karun. Luffy dan kawan-kawan akan banyak bekerjasama dengan karakter lain dalam film ini.

Namun, Douglas Bullet yang tampil di Stampede terasa cukup berkesan. Semua bermula dari latar belakangnya sebagai bajak laut legendaris. Di dalam movie, ternyata dia tampil berkesan berkat pengembangan karakter yang baik. Anime News Network, movie anime garapan Takashi Otsuka ini langsung mencatat rekor baru penonton terbanyak di hari penayangan perdana sepanjang tahun 2019. YouTube/IGNFilm berdurasi 1 jam 41 menit ini menghadirkan aksi-aksi tarung yang ciamik.

nonton film one piece stampede

KINCIR sarankan buat kalian yang memang menggemari seri ini untuk menonton Stampede. Meski terkesan dibuat-buat dan enggak bakal masuk jadi cerita, movie ini menyuguhkan banyak penampilan karakter serta cerita yang bakal berkesan. Tapi harus diingat situs Samehadaku tidak menyediakan layanan streaming movie.

nonton film one piece stampede

Artinya pengguna harus mendownload dulu movie dari Samahadaku kemudian menonton di laptop computer atau komputer. Keunggulan lain situs ini adalah sudah ada subtitle berbahasa Indonesia. Jadi penontonnya tidak perlu bersusah diri untuk menerjemahkan percakapan dalam movie anime tersebut.

Demikian artikel bertajuk nonton film one piece stampede Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button