Sinetron Indonesia

Pemberi Warna Baru Di Sinetron Preman Pensiun 4

Sinetron Preman Pensiun

Pasalnya Zulfikar kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang berjenis sabu. Tiga tahun sejak bisnisnya dimulai, permintaan kicimpring di pasaran kian menurun. Selain itu, masalah juga mulai berdatangan dari berbagai sudut.

Preman Pensiun harus diakui merupakan salah satu sinetron dengan plot yang berbeda dan disukai banyak masyarakat Indonesia. Saking fenomenalnya, bahkan sinetron ini kembali ditayangkan oleh RCTI. Melalui unggahan instagram @mnc_pictures, bocoran cerita FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua terungkap. Untuk mengobati kerinduan, Aris Nugraha sang sutradara Preman Pensiun, di era adaptasi kebiasaan baru ini memproduksi sebuah FTV Preman Pensiun bertajuk Kesempatan Kedua. Salah satunya ialah Tisna yang bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan .

Ini Judul Lagu Saat Adegan Pipit Meninggal Dalam Ftv Preman Pensiun Kesempatan Kedua

Bubun ditangkap polisi karena menggunakan motor tanpa surat–surat, sedangkan Bubun masih punya hutang, tapi Willy kebingungan soal hutang Bubun, karena Willy yang bertanggung jawab mengenai bunganya, sedangkan Bubun dipenjara. Cecep kembali menguasai terminal untuk menggantikan Bubun dan banyak anak buah terminal yang tidak terima atas kehadiran Cecep. Murad dan Pipit mengalami masalah karena Murad ingin tinggal di desa dan menjadi petani. Jamal bebas dari penjara, kebebasannya menimbulkan konflik baru bagi Kang Mus dan anak-anak buahnya.

Sinetron Preman Pensiun

Film

Jamal berencana untuk balas dendam dengan mengatur Jupri masuk kembali menjadi anak buah Kang Mus. Disisi lain, Saep pun bebas dari penjara dan merekrut Arman, Enang, dan Putri sebagai anak buah copet. Tetapi walau itu, Saep tetap memiliki halangan ketika mencopet seperti malu bertemu Ubed yang insyaf, hasil ditodong dan dompet yang dicuri berasal dari orang-orang dekat Bahar. Sementara itu Kinanti berencana untuk pindah ke Jakarta dan Imas juga diajak pindah untuk bekerja dengan Kirani.

TRIBUNJABAR.ID – Kisah Kang Mus dkk dalam sinetron Preman Pensiun bakal dilanjutkan di Preman Pensiun 5. Pasalnya memang, ending cerita di Preman Pensiun 4 masih menggantung. PP Kesempatan Kedua ini adalah lanjutan cerita dari Preman Pensiun four. Pensiunnya Bahar yang tidak diumumkan itu dimanfaatkan oleh Muslihat untuk mengambil alih kekuasaan dan jatah untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan konflik.

Serena adalah seorang selebram teman dekat Silvia yang memiliki minat usaha on-line di bidang makanan ringan khas Jawa Barat. Ketika sedang survey kicimpring di pasar, Serena bertemu dengan Ujang. Setelah beberapa kali pertemuan akhirnya Serena dan Ujang sepakat untuk bekerja sama me-rebranding Kicimpring Kang Mus menjadi Kicimpring Familly. Terlihat dari sorot mata dan tingkah lakunya Serena jatuh cinta kepada Ujang yang sudah punya istri dan anak.

Dalam beberapa episode juga diceritakan bahwa bisnis peminjaman uang Silvia menemukan masalah. Dari mulai hutang Bubun yang tak kunjung lunas sampai penipuan yang dilakukan Darsa yang juga melibatkan Murad. Penipuan terhadap Murad berusaha diselesaikan oleh Taslim dan Mawar, keponakan Murad dan Pipit yang juga memegang pasar meski pada akhirnya gagal dan diselesaikan oleh preman terminal. Namun, aksi mereka sering diketahui sehingga mereka berdua berusaha untuk berhenti menjadi copet.

Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana persiapan sebelum syuting di rumah Kang Mus, bisa cek di postingan ini. Pasalnya, para penggemar sinetron ini tak jarang ada yang singgah untuk sekadar berfoto. Tak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, lokasi pengambilan gambar merupakan peranan penting dalam pembuatan drama televisi tersebut. Memiliki lokasi yang baik, akan semakin bagus pula kualitas gambar yang dihasilkan. Menurut Ruben Onsu, jawaban itu keluar dari mulut sang adik karena belum punya pacar.

Sinetron Preman Pensiun

Sementara, mantan anak buah Kang Mus yang lainnya sibuk dengan pekerjaan baru dan percintaan mereka. Di mana cerita dalam sinetron komedi Preman Pensiun 4 berfokus dalam perebutan terminal. ” Selama #dirumahaja tolong tayangin lagi preman pensiun dari awal buat nemenin kegiatan di rumah,” tulis akun @muhammad.dafa_. Dalam teaser yang diunggah sang sutradara Aris Nugraha di akun Instagram pribadinya, FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua menghadirkan pemain baru rasa lama.

Lalu Muslihat diberi uang satu juta yang pada waktu itu merupakan jumlah yang cukup besar. Setelah seminggu, Muslihat kembali pada Bahar dengan uang yang masih utuh. Muslihat bermaksud mengembalikan uang itu karena sudah tidak membutuhkannya lagi. Ketika dia pulang ke kampung dengan membawa uang, ibunya sudah terlanjur meninggal.

Seloroh Anak Pungut Di Depan Betrand Peto, Andre Taulany Bikin Heboh

Tisna diceritakan kembali ke kota Bandung untuk berjualan buah. Baru-baru ini nama Zulfikar kembali mencuri perhatian publik.

Hal ini menyebabkan rencana pernikahan Imas dan Dikdik terancam. Di sisi lain, kisah cinta segitiga antara Dewi, Ubed dan Diza semakin rumit. Sementara Saep tetap konsisten sebagai copet bahkan dia mempunyai dua anak buah baru yang cantik-cantik.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button