nonton film

Orang Kaya Baru Jadi Film Box Workplace Ketiga 2019

Evaluate Movie Orang Kaya Baru The Film

Ya, dirilis pada 2019, movie ini merupakan karya Ody C Harahap sebagai sutradara dan menggandeng Joko Anwar sebagai penulis naskah. Ini tentu menjadi fakta menarik tersendiri untuk movie komedi yang menjadi alasan mengapa film ini layak untuk ditonton. Film yang membuat aktor Iko Uwais dikenal di kancah Internasional ini , bercerita tentang penyergapan bandar narkoba di sebuah rumah susun yang berakhir pada banyaknya korban tewas baik dari si penjahat, maupun polisi yang bertugas. Iko Uwais dan Joe Taslim punya peran penting dalam movie ini, dan yang paling seru adalah pertarungan mereka saat menghadapi musuh yang bersenjatakan senapan dan juga golok. Koreografi yang menggunakan silat sebagai dasar beladirinya membuat beberapa adegan pertarungan begitu memukau, ini yang membuat Mata Hollywood melirik Iko uwais untuk major di beberapa film Hollywood.

Film ini sendiri berkisah tentang sebuah keluarga kecil, yakni seorang ibu dan ketiga anaknya yang mengalami perubahan nasib menjadi orang kaya baru setelah bapak mereka meninggal. Sang ibu dan ketiga anaknya Duta , Tika dan Dodi mendapatkan hidup serba mewah setelah sebelumnya hidup dalam kemiskinan. Konflik pun terus hadir setelah kehamilan Dara, di mana konflik antara menikahkan mereka yang masih muda atau menggugurkan kandungan Dara yang saat itu masih berada di bawah umur untuk melahirkan. Film ini direkomendasikan untuk ditonton karena sarat akan pesan ethical akan pentingnya pendidikan tentang seks sejak dini agar tidak banyak anak muda yang masa depannya berantakan karena ketidaktahuannya akan hal yang dirasa tabu ini. Kalau kamu ingin nonton movie Indonesia romantis dan lucu, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck adalah pilihan yang tepat. Belum lagi perpaduan akting Junot Ali, Pevita Pearce, dan Reza Rahardian membuat film ini sangat sayang untuk dilewatkan karena mereka punya kualitas akting yang sangat bagus. Kisah cinta segitiga mereka juga sangat apik untuk diikuti, belum lagi gaya bahasa Zainuddin yang diperankan Junot Ali sangat melekat kata per katanya pada penonton yang sudah menyaksikannya.

nonton film orang kaya baru

Kali ini bukan soal asmara antara Diana dan Bossman, karena Diana adalah istri dari sahabatnya Bossman. Kelucuan terjadi karena sifat Bossman yang pelit, perhitungan, dan juga bossy terhadap karyawannya. Saking pelitnya untuk makan dengan Klien saja harus Diana yang membayarnya. Film yang berdurasi hampir 2 jam ini dijamin bikin kamu ketawa ngakak deh. Empat dari lima list film di atas sudah pernah dibahas dan sisanya yang belum dibahas adalah nonton film Indonesia terbaru dan terbaik. Menariknya, proses pembuatan skenario film ini berdasarkan cerita masa kecil Joko Anwar yang berandai-andai apabila ia memiliki ayah yang tremendous kaya. Dari banyaknya artis yang hadir, tampak Lesti dan Rizki D’Academy kompak turut hadir nonton bareng ORANG KAYA BARU di Plaza Senayan XXi, Jakarta Pusat.

Dalam movie OKB, diceritakan Raline bersama keluarganya tiba-tiba menjadi kaya namun tidak siap menjadi kaya. Ketidaksiapan keluarga Raline menjadi kaya menimbulkan banyak kejadian lucu dan konyol. Pantas saja cerita yang disajikan movie Orang Kaya Baru mengandung makna dan penuh pesan moral. Mengulas sedikit tentang OKB, movie ini menjadi salah satu movie komedi yang menggaet banyak aktor dan aktris papan atas. Sebut saja nama Lukman Sardi, Cut Mini hingga Raline Shah turut berperan sebagai pemeran utama di movie ini.

Saking sederhananya, mereka pernah sesekali datang ke pernikahan orang yang tak dikenal demi bisa menyantap makan free of charge. Meskipun bukan keluarga kaya, mereka mampu menjalani hari dengan menyenangkan. Mereka memiliki tiga orang anak yang diperankan oleh Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika, dan Fatih Unru. Diperankan oleh Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, dan Refal Hady yang bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga. Sama halnya dengan Lesti, Rizki pun tertarik menyaksikan OKB karena secara garis besar, movie ini mencerminkan kehidupan mereka kini setelah lulus dari Dangdut Academy. Excited banget nonton OKB, penasaran dari judulnya aja Orang Kaya Baru, ucap Lesty sebelum menonton.

Rasulullah Noticed Berpesan Agar Jauhi Kebiasaan Ini Yang Bisa Membawa Penyakit

Film yang ditulis Joko Anwar ini bercerita tentang keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak , Ibu dan tiga anaknya bernama Duta , Tika , dan Dodi . Meskipun sering mengeluh dengan keadaan, tapi mereka tetap hidup kompak dan bahagia. “Masyarakat sudah mulai percaya dengan kualitas movie Indonesia. Sineas harus bisa menjaga kualitas movie, membuat karya dengan story telling baik yang dibungkus dengan artistik yang bagus, sehingga semua penonton bisa menikmati,” ujarnya. Secara tidak langsung, Lesty mengaku nasibnya tak berbeda jauh dengan movie OKB. Lantaran, dirinya sempat menjadi orang biasa dan kini sudah banyak dikenal publik berkat suara emasnya. Tak sendiri, wanita kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu pun memboyong kekasihnya, Rizky D’Academy untuk menemani ya menyaksikan film baru dari rumah produksi Screenplay tersebut.

Portal Nonton Film Dewastreaming: https://www.juandavidherrera.com

Meski demikian sambung Raline dirinya belum puas dan ingin terus mempromosikan film tersebut, bukan karena dirinya menjadi salah satu pameran namun karena dia menilai movie OKB tak hanya menghibur namun juga mengedukasi. Pemeran utama Orang Kaya Baru, Raline Shah mengatakan dirinya sangat senang dengan jumlah penonton yang telah mendekati angka 500.000 itu. BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM — Film bergenre komedi Orang Kaya Baru sukses mengaet penonton. Dilansir lamanfilmindonesia.or.id hingga hari tesepuluh tayang di layar lebar atau hingga Sabtu (2/2/2019) jumlah penonton mencapai 490.729. Film Orang Kaya Baru dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air. Lukman Sardi berperan sebagai Bapak, karakternya sebagai orangtua bijaksana. Tiba-tiba ada seorang pengacara datang ke rumah dan memberikan wasiat yang ditinggalkan Bapak.

nonton film orang kaya baru

Film yang dibintangi oleh Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, Derby Romero, Refal Hady, dan Fatih Unru ini dijamin akan mengocok perut kamu, kisah cerita berawal dari keinginan mereka untuk bisa jadi orang kaya, tapi itu semua hanya khayalan. Hingga akhirnya sang Bapak yang diperankan oleh Lukman Sardi, meninggal dan memberikan warisannya kepada keluarganya secara bertahap. Yang seru nya disini, jadi mereka tidak mengetahui bahwa sang Bapak adalah orang yang tajir, jadi semasa hidupnya sang Bapak sengaja membawa keluarganya hidup dalam keadaan yang pas-pasan. Dikarenakan keluarga ini mendapatkan uang kaget dari sang Bapak, alhasil mereka menjadi Orang Kaya Baru. Kelucuan dalam movie ini berada pada peran mereka masing masing dalam menghabiskan semua uang yang diberikan oleh bapaknya. Yang menarik selanjutnya adalah sindiran-sindiran sosialnya pas, lalu kalimat yang dilontarkan sesuai dengan kalimat-kalimat yang dipakai di kehidupan sehari-hari. Untuk setting film juga jangan disamakan dengan film keluarga merana dengan lokasi yang kumuh, tapi sebaliknya ini cerita keluarga miskin yang kehidupan pas-pasan tapi berkelas.

nonton film orang kaya baru

Salah satunya adalah KoolKost dari RedDoorz, karena selain dapat wifi free of charge kamu juga bisa ngekos dengan fasilitas kost yang lengkap dan harga sewa yang fleksibel. Selain kisah romantis, dan drama dalam movie Indonesia, ternyata tidak sedikit juga lho movie Indonesia yang bergenre Action. Berikut rekomendasi film Action Indonesia yang bisa nemenin kamu saat gabut dikosan. Salah satu movie Indonesia terbaik ini, mengisahkan tentang perbedaan fisik seorang adik kakak yang berbeda jauh. Si adik yang memiliki badan langsing dan kulitnya putih bersih, sedangkan kakaknya berbadan gendut dan kulit kusam.

Keduanya penasaran dengan cerita dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu. DIKEMAS dalam cerita drama komedi, movie Orang Kaya Baru siap tayang 24 Januari 2019. Film yang disutradarai Ody C Harahap dan naskahnya ditulis Joko Anwar ini merupakan produksi Screenplay Films bersama Legacy Pictures. “Nggak lah (yang gimana-gimana, mungkin secara pandangan luar hampir sama karena dulu dari orang biasa, terus berkat Indosiar jadi terkenal). Tapi gak ngerasa kaya gitu banget sih,” tutur Lesty.

Tidak disangka, setiap adegan terasa sangat relate dengan kehidupan pribadi. Semua pandangan terhadap orang kaya, khayalan menjadi orang kaya, tersaji dalam visible yang apik. Soalnya, kalian bakal mendapatkan banyak makna dan pesan ethical mengenai arti keluarga. Tercatat pada awal 2019, movie dengan tema keluarga mendapatkan respons yang sangat baik dari penonton. Seperti, antusias penonton pada filmKeluarga Cemara yang saat ini masih tayang di bioskop.

Di tengah berbagai keterbatasan, Tika bersama dua saudaranya yang diperankan Derby Romero dan Fatih Unru , serta orangtuanya tetap kompak dan selalu makan bersama. “Buat aku, karakter Banyu ini menjadi tantangan baru. Aku suka dengan alur cerita OKB yang flow-nya enak,” kata Refal.

Sekian analisa tentang nonton film orang kaya baru Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button