Drama Korea

Nonton Touch Your Heart Sub Indo Ep 1

nonton touch 2020

Sinopsis Touch Your Heart, Drama Korea Si Tampan Lee Dong Wook

Tapi ia tak membuat ini sebagai perjalanan yang bisa mengganggunya karena penumpang wanita yang kurang memperhatikan bagaimana cara yang bagus untuk merawat kulit dengan make up. Sedangkan Han Soo-Yeon yang diperankan oleh Kim Bo Ra merupakan orang yang gigih dalam sebuah audisi untuk menjadi Idola.

Untuk semakin menguatkan ikatan emosi dengan penonton, kehadiran beberapa unique soundtrack pun menjadi sangat penting. Yang menarik lagi, satu di antara beberapa lagu dinyanyikan langsung oleh Kim Bo Ra, misalnya di lagu For You ini.

nonton touch 2020

Karakter si cantik yang akan memberikan segalanya untuk cinta, Kang Ah Reum diperankan oleh aktris Yoo Inna. Chemistry yang ditampilkan oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wong sangat cocok dan membuat Touch Your Heart sangat menarik dan membekas di hati penggemar drama korea. Yap, serial drama Korea Descendants of The Sun sempat booming dan menjadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia. Serial drama Korea ini memang bukan serial drakor terbaru, karena serial drama ini hypedi 2017 yaitu Fight for My Way.

Dalam titik rendah karir Cha Jun Hyuk, Han So Yeon sangat mengkhawatirkannya dan berusaha keras membantu Cha Jung Hyuk gak bangkit dari keterpurukan. Kebetulan sekali Yeon ingin memilikinya tapi ia tak punya sekarang karena harganya yang terlalu mahal untuk ia beli. Dan ini bisa menjadi kesempatannya untuk mendapatkan kotak rias dan belum tahu nanti dia akan membujuk seperti apa caranya. Karena kesal dengan Yeon, Doo Jin berolahraga agar ia mendapatkan bentuk tubuh seorang pria yang kekar dan berdada lebar dan mungkin Yeon akan menyukainya. Baek Ji Yoon tak tahan dengan perlakuan suaminya karena ia sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga, ia pun pergi untuk sementara waktu.

Ia diajarkan selayaknya asisten dari seorang make artist, tutornya memberikan pelatihan apa yang harus ia lakukan. Yeon menunggunya di halaman kantor itu, untuk meminta maaf karena ia telah menghapus make up nya yang berharga itu. Alasannya bahwa ia terlalu cantik mengenakan riasan itu dan ia sengaja untuk menghapusnya. Seo-Yoon nampaknya membuat masalah yang sebenarnya itu hal yang tak disengaja, ia berniat membantu orang yang sedang mabuk dari pertengkaran.

Kali ini, Indozone coba rangkum beberapa serial drama Korea terbaik yang sayang jika dilewatkan. Cha Jeong-Hyeok (Joo Sang-Wook) adalah seorang make-up artist yang populer, yang mengejar kesempurnaan, tetapi sekarang ia berhutang dan menganggur. Han Soo-Yeon (Kim Bo-Ra) telah menjadi trainee untuk menjadi idola selama 10 tahun.

Website Nonton Film Ganool: https://www.madmuseradio.com

Ikuti Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Di sini juga kamu akan direkomendasikan drama-drama Korea yang hits, terpopuler, ter-update. Tak disangka setelah itu ia menemukan bakat baru yang ia miliki yakni sebagai seorang make-up artist. Dari sinilah secara kebetulan Han Soo-Yeon kemudian bertemu dengan Cha Jung-Hyeok yang kembali menjadi make-up artist. Mereka pun mulai kerja bersama, yang mana Soo-Yeon direkrut menjadi asisten dari Jung-Hyeok.

Itu tadi beberapa ulasan tentang KDrama Touch yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk segera menyaksikan drama ini. Masih di episode awal kok, jadi kalau kamu mulai menonton sekarang gak akan tertinggal jauh. Emosi yang disuguhkan drama ini sudah sangat menguras perasaan sedari episode pertama.

Penampilannya dalam berbagai drakor yang dibintanginya selalu menarik atensi. Nah tentu untuk mengetahui kemana hati Kim Bo-ra akan terpaut, kamu akan mendapatkan jawabannya saat menonton drama ini.

Cha Jung Hyeok merupakan seorang make-up artis populer yang selalu mengejar kesempurnaan. Alasan utama tentu saja kehadiran Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai pemeran utama. Begitu juga dengan chemistry yang sudah terbentuk sejak di drama Goblin.

Disiarkan di Channel A, drama Touch sudah bisa kamu ikuti keseruannya sejak 3 Januari lalu. Buat kamu pecinta drama Korea pasti sudah tau dong kalau 2020 ini banyak judul yang siap bikin kamu penasaran.

Dari judulnya, bisa ditebak kalau drama Korea terbaik 2018 ini bercerita tentang dunia para pekerja. Ya benar saja, rumah kost itu memang dihuni oleh sekumpulan orang psikopat.

Situs nonton drama Korea ini juga sering dijadikan situs langganan pecinta Korea. Pasalnya, selain lengkap dan nggak lemot, kualitas gambarnya juga tergolong jernih. Untuk jadwal drama Korea terbaru, situs ini juga akan memberikan informasi lengkap, terkait kapan drama atau movie Nonton Film akan rilis. Memang perlu memiliki banyak waktu untuk bisa menghabiskan seluruh episode dari satu judul drama Korea.

nonton touch 2020

Entah itu style komedi, horor, thriller, detektif, sampai drama sci-fi juga sukses dikombinasikan dengan kisah asmara tokohnya. Bahkan meskipun kerap menonjolkan kisah cinta, selalu ada inovasi baru yang disuguhkan dalam alur cerita yang membuat penonton nggak merasa bosan.

Demikian Info terkait nonton touch 2020 semoga berguna bagi pembaca sekalian, selamat menonton!

Related Articles

Back to top button