Serial Barat

Nonton The Umbrella Academy Season 2 Sub Indo

Sinopsis The Umbrella Academy

Seri komik The Umbrella Academy terdiri dari 6 buku, kemudian sekuelnya “Dallas” juga sepanjang 6 buku, dan paling baru “Hotel Oblivion” dirilis sepanjang 7 buku. Nah, serial Netflix-nya mengambil jalan cerita seri pertama dari komik. Pada 7 Juli 2015, diumumkan bahwa The Umbrella Academy akan dikembangkan menjadi serial televisi, bukan film Serial Barat, yang diproduksi oleh Universal Cable Productions.

Sampai pada akhirnya, mereka bersatu untuk kembali ke masa lalu untuk berusaha menghentikan kiamat. Netflix bersiap untuk meluncurkan musim kedua dari serial Umbrella Academy.

Kabar tersebut membuat enam anak angkat yang masih hidup berkumpul kembali di rumah Hargreeves. Saat anak-anak remaja, terjadi konflik inside dan tim dibubarkan. Tentunya, kebenaran tentang spekulasi-spekulasi ini hanya bisa dipastikan jika “The Umbrella Academy” season 2 dirilis nantinya.

Mulai dari mana asal bayi-bayi tremendous tersebut, apa objektif dari Sir Reginald, dan bagaimana dunia akan berakhir. Hal ini diharapkan dapat membuat para pembaca atau penonton serialnya merasa penasaran dengan awal dari kisah The Umbrella Academy. Tapi secara keseluruhan, season kedua ini tetap menyuguhkan cerita fantasi apik serta menyenangkan yang sama menariknya seperti sebelumnya, selipan humornya pun tidak mengecewakan. Ditambah dengan cliffhanger yang sangat menggugah penasaran, makin menegaskan kesolidan musim kedua serial ini.

Pada 11 Juli 2017, secara resmi diumumkan bahwa Netflix telah mengambil alih seri adaptasi live-motion dari The Umbrella Academy yang akan perdana pada tahun 2019, dengan Way dan BA bertindak sebagai produser eksekutif. Jeremy Slater menulis naskah untuk episode pertama dan Steve Blackman berperan sebagai pelopor.

Nah, jika Aidan sempat ragu tidak akan mendapatkan peran yang dia inginkan, begitu pula dengan Steve Blackman . Steve Blackman sempat khawatir tidak akan mendapatkan aktor yang tepat untuk memerankan The Boy, dikarenakan ia telah mengaudisi ratusan anak-anak dan tidak ada yang cocok. Sebelum band rock My Chemical Romance mencuri perhatian kita semua dengan lagu dan aksi panggung yang atraktif, Gerard Arthur Way sang vokalis ternyata memiliki aspirasi untuk menulis dan menghasilkan karya komik.

Sinopsis Istirahatlah Kata-Kata, Tayang di TVRIBerikut sinopsis movie Istirahatlah Kata-Kata yang mengisahkan kehidupan dari aktivis sekaligus penyair Widji Tukhul. Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung sesuai minat dan gairah.

Di Usia 56 Tahun, Ford Mustang Mobil Sport Terlaris Di Dunia

Bilyuner Sir Reginald Hargreeves buru-buru mengadopsi sebanyak mungkin anak-anak tersebut dan tidak lupa memberi uang pesangon bagi orang tua dengan jumlah yang sangat besar. Reginald kemudian merawat dan membesarkan anak-anak itu untuk menjadi sebuah tim superhero, karena ternyata, semua anak punya kekuatan tremendous. Pranala luarSitus resmiThe Umbrella Academy adalah serial televisi net superhero Amerika Serikat yang berdasarkan pada seri buku komik dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Serial ini diproduksi oleh Borderline Entertainment, Dark Horse Entertainment dan Universal Cable Productions. The Umbrella Academy adalah salah satu serial terpopuler dari Netflix saat ini.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button