Drama Korea

Nonton My Love From The Star/You Who Came from the Stars Subtitle Indo di Situs Ganool

Link Nonton My Love From The Star/You Who Came from the Stars Subtitle Indo XXI

My Love From The Star/You Who Came from the Stars mempunyai alur cerita yang lumayan bagus. Kamu dapat menonton My Love From The Star/You Who Came from the Stars lewat website nonton film Indoxximovie.org.

My Love From The Star/You Who Came from the Stars

Di Netflix, My Love from The Star sudah memiliki sub Indonesia dan tentunya episodenya sudah lengkap dari episode 1 sampai dengan 21. Drama My Love from The Star menceritakan tentang sebuah drama komedi romantis Korea Selatan yang diwarnai dengan unsur fantasi sebagai tema utamanya. Langsung aja, kita nonton Drama My Love from The Star Sub Indo, untuk mengetahui kisah cinta antara manusia dan Alien yang ternyata candy dan menyedihkan sekali. Do Min-joon ( Kim Soo-hyun ) adalah alien yang mendarat di Bumi pada tahun 1609, pada masa Dinasti Joseon . Ketika dia mencoba untuk membantu seorang gadis muda bernama Yi-hwa jatuh dari tebing, dia melewatkan perjalanannya kembali ke planet asalnya dan terdampar di Bumi selama empat abad ke depan. “Tapi ternyata malah berakhir bahagia, jadi aku butuh waktu lama untuk benar-benar merasa bahwa drama itu berakhir,” tambah pemeran Do Min Joon itu. Usai syuting episode terakhir You Who Came From the Stars, Kim Soo Hyun melakukan wawancara dengan beberapa media Korea.

Meski mengatahui jika karakter Do Min Joon hanyalah fantasi, namun Hanna mengatakan jika semua yang ditampilkan dalam drama tersebut terkadang terlihat nyata. Ia menyukai momen saat karakter yang diperankan Kim Soo Hyun tersebut mencoba untuk melindungi Cheon Song Yi secara diam-diam. Perubahan ini terpaksa dilakukan, karena sosok karakter Do Min Joon si alien yang diperankan oleh aktor tampan Kim Soo Hyun.

My Love From The Star/You Who Came from the Stars

Wanita yang berdomisili di Jakarta ini mengungkapkan, dirinya sudah menonton ‘You Who Came From The Stars’ lebih dari sepuluh kali. Jalan cerita yang menarik serta karakter dalam drama tersebut, menjadi alasan utama Hanna tak bosan untuk menonton drama tersebut berulang kali. Selain Netflix, kamu juga bisa nonton My Love from The Star sub Indo ini di Viu. Di sini kamu juga bisa menikmati promo gratis 30 harinya jika kamu belum memiliki akun dan baru ingin berlangganan.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengutarakan pendapatnya soal akhir kisah drama yang dibintanginya dengan Jun Ji Hyun. Jakarta – Drama You Who Came From the Stars berakhir dengan bahagia dan memuaskan para penonton. Namun, pemeran utama drama itu yakni Kim Soo Hyun ternyata menginginkan ending lain. Dilansir oleh Soompi, Senin (18/four/2016), sutradara dari drama My Love from the Star, Jang Tae Yoo, menghadiri sebuah acara promosi untuk salah satu projek terbarunya di Tiongkok. Dalam kesempatan itu, sang sutradara mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan season kedua untuk drama tersebut.

Lirik Dan Chord Lagu Last Item On My Thoughts

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

My Love From The Star/You Who Came from the Stars

Cek kategori Sinopsis Drakor lainnya: Drama Korea

Awalnya karakter antagonis Lee Jae Kyung seharusnya diperankan oleh aktor Park Hae Jin . Park Hae Jin sempat menyelesaikan syuting episode pertama sebagai Lee Jae Kyung dan baru pindah menjadi Lee Hwi Kyung di sesi syuting setelahnya karena aktor rookie yang memerankan Lee Hwi Kyung memutuskan untuk mengundurkan diri. Karena inilah Park Hae Jin mendapat peran Lee Hwi Kyung dan tim produksi memilih Shin Sung Rok sebagai Lee Jae Kyung.

Sebaliknya, Yoo Se-mi (Yoo In-na), yang sering berperan sebagai aktor pendukung bersama sahabat masa kecilnya Song-yi, telah jatuh cinta dengan Hee-kyung sejak sekolah menengah, meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan. Akibatnya, Se-mi diam-diam menyimpan kecemburuan yang mendalam terhadap Song-yi karena menghalangi karier dan minat cintanya. Netizentimes.id My Love from the Star adalah serial televisi fantasi romantis Korea Selatan, yang ditayangkan di SBS dari 18 Desember 2013 hingga 27 Februari 2014. Di drama ini, seorang Alien yang terdampar di bumi karena ia mencoba untuk menyelamatkan seorang perempuan yang tidak dapat kembali ke Planetnya.

Fimela.com, Jakarta Drama My Love from the Star berakhir di episode 21. Hari dimana komet Deep South End melintasi Bumi dengan jarak orbit terdekat adalah 350 ribu km.

Liputan6.com, Seoul – Kabar gembira untuk penggemar My Love From the Star. Tim produksi dari drama populer tahun 2013 yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini sedang dalam perbincangan untuk menghadirkan season kedua.

Perlahan-lahan, ia menemukan dirinya terjerat dalam situasi gila yang tak terduga dari Song-yi, dan menemukan bahwa dia menyerupai gadis muda yang ia cintai 400 tahun yang lalu di era Joseon. Min-joon mencoba menjauhkan diri dari Song-yi karena dia harus meninggalkan planet ini, tetapi sering menemukan dirinya gagal melakukannya.

Sekilas information kisah cinta serial drama korea My Love from the Star karya Park Ji Eun ini juga dibuat remake dalam drama sequence Thailand dengan judul yang sama dan rilis ditahun 2017. Kalau mau nonton yang versi Filipina bisa mengunjungi situs DramaSerial. Setelah lama hanya berkutat dengan film layar lebar, Jun Ji Hyun tertarik untuk membintangi drama. Karena sang sutradara dan penulis memiliki pengalaman dan hasil kerja yang bagus, sang aktris menyetujui hanya dengan membaca naskah episode pertama saja. Sebelum My Love from the Star, Kim Soo Hyun sukses memerankan tokoh raja Won di drama the Moon that Embraces the Sun.Peran Doo Min Joon sosok alien berusia 400 tahun, kaku, dan pemikir, diperankan Kim Soo Hyun dengan sangat baik. Kisah cintanya dengan Chun Song Yi yang diperankan Jun Ji Hyun benar-benar mendebarkan.

Ahn Jae Hyun akan kembali bermain drama yang diremake dari movie Beauty Inside, yang saat ini tengah menggaet aktris Seo Hyun Jin dan aktor Lee Min Ki. Suami dari aktris Goo Hye Sun ini berperan sebagai Chun Yoon Jae di drama My Love from the Star. Chun Yoon Jae suka astronomi, ia mendukung hubungan kakaknya dengan Do Min Joon setalah tahu kalau di apartemen Do Min Joon memiliki banyak teleskop. Dia menemukan bahwa di usia muda dia mirip dengan Yi-hwa yang dia cintai four hundred tahun yang lalu di era Joseon. straitstimes.comLee Hee-kyung (Park Hae-jin) telah menjadi pacar Song-yi sejak sekolah menengah dan tetap mencintainya sambil terus ditolak.

Tapi dari pengamatan nampak kalau orbitnya sedikit berubah karena planet lain, sehingga jarak komet dari bumi menjadi forty ribu km. Menurut perwakilan drama, Suzy akan memerankan karakter lugu, dan menyenangkan. Dia pun memiliki hubungan yang dekat dengan Do Min Joon , hingga membuat Chun Song Yi merasa cemburu. Sejak pertama sinopsis dan naskah selesai, baik sutradara dan juga sang penulis hanya mempunyai satu orang nama aktris Korea yang cocok untuk perankan karakter prime star Chun Song Yi. Tak lain dan tak bukan adalah aktris My Sassy Girl yaitu Jun Ji Hyun.

Related Articles

Back to top button