Feature News

Nonton Movie Suzanna

Four Hal Yang Membuat Movie Suzzanna

“Sehari 200rb penonton gilaaaa, yang hari kedua malah lebih banyak. Congrats,” kata pemilik akun Instagram @ilhamzaenalnurjaman. Padahal, dalam triller sebelum film diputar premiere, adegan tersebut masih dimunculkan. Film ini cukup mengingatkan kita pada karakter Suzzanna dan film-movie Suzzanna sebelumnya. Namun, Suzzanna tampak dihidupkan dengan sedikit maksa, menyematkan nama Suzzanna untuk tokoh utama. Umar pun tahu, Suzzanna dan tiga pembantunya, Rojali , Mia , dan Tohir punya jadwal nonton layar lancap setiap malam Minggu. Konflik terjadi usai Satria, yang menjadi seorang bos di sebuah pabrik, menolak kenaikan gaji dua orang karyawannya, Jonal dan Umar . Jonal yang mengetahui hal itu, mengajak Umar, Dudun , dan Gino merampok rumah Satria.

Lebih dari itu, Luna juga mengatakan keunikan lain dari film Suzzanna, yaitu racikan bumbu komedi yang khas. Alur ceritanya nyaris serupa dengan film-film horor Suzzanna sebelumnya. Seorang perempuan yang ditinggal pergi suaminya keluar negeri, mati karena dijahati, lantas menjadi hantu dan membalas dendam.

nonton suzzanna bernapas dalam kubur

Sejak hari pertama, warga net memang sudah antusias dengan movie ini. Mereka mengabarkan sulitnya mendapat tiket nonton karena sudah penuh dipesan hingga malam. Ada one hundred tiket nonton free of charge untuk 50 orang yang beruntung. Kamu tinggal ikut flash quiz dengan menjawab pertanyaan detikHOT berikut ini.

Sebelumnya, di hari pertama tayang movie ini juga telah mencetak 207,462 penonton. Angka tersebut menjadi sejarah baru bagi dunia perfilman Tanah Air untuk style horor. Serpertinya rekor ini akan terus bertambah di akhir pekan. “2 hari 435,608 penonton. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur!” tulis pengelola akun tersebut, Sabtu (17/11/2018). Film yang disutradarai oleh Anto Lupus ini ini juga termasuk dalam genre drama dan petualangan yang berbeda dengan film horor biasanya. Dalam film ini, jatah komedi pun dibabat habis oleh tiga orang pembantu yang diperankan oleh Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

Baru satu hari, film ini sudah ditonton oleh 207,462 penonton. Untuk berkomentar, kamu wajib banget punya akun detikconnect.

Luna Maya yang memerankan tokoh utama, Suzzanna, memang benar-benar mirip dengan sang legenda film horor tersebut. Bukan hanya penampilannya, suara dan gerak-gerik Luna Maya juga bisa dibilang sangat mirip dengan mendiang Suzzanna. Solopos.com, SOLO Video trailer film horor bertajukSuzzanna Bernapas Dalam Kubur secara resmi telah dirilis di Youtube, Sabtu (13/10/2018). Berdasarkan trailer berdurasi dua menit forty eight detik itu, film yang diproduksi Soraya Intercine Films tersebut memang sangat menyeramkan. anak ang belum berusia 17 tahun tetap di rumah atau nonton film lain yang sesuai umurnya. Padahal biasanya, anak Asri selalu antusias untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh sang ibu. Tapi kali ini, bocah yang kerap disapa Ibam itu sendiri yang bersikeras tidak mau menontonnya.

Movie

Portal Nonton Film Ganool: https://www.pantausinetron.com

Anehnya, besok hari Suzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa. Sebelum nonton, untuk informasi saja ya kalau film ini bukan remake dari Sundel Bolong. Tapi memang banyak scene ikonik yang didaur ulang dalam film Bernafas dalam Kubur ini. , kini Luna Maya nyatakan siap dibakar hidup-hidup di film berikutnya. Mereka beramai-ramai mengapresiasi movie yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films tersebut. Dia ingin mengembalikan Alisa ke dunia pelacuran, karena dia adalah pelacur paling dicari pelanggannya.

Kisah berakhir usai seluruh penjahat tewas, dan hantu kembali ke alam gaib. 19 hari tayang, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur disaksikan 3 juta orang. Itu membuat Suzzanna berada di posisi 2 field workplace Indonesia menggeser Danur 2. Film ini melahirkan kembali sosok legendaris yang juga dijuluki ratu film horor nasional, Suzanna.

nonton suzzanna bernapas dalam kubur

Anak-anak lebih berisiko mengalami gangguan kecemasan atau fobia setelah menyaksikan film horor dibandingkan orang dewasa. Ini karena anak bisa saja mengalami kesulitan membedakan fantasi dari kenyataan. Tidak hanya itu, akibat movie horor anak bisa mengalami gangguan tidur hingga mengembangkan sikap agresi. Dilansir Livestrong, movie horor memang sudah jadi bagian dari kehidupan trendy.

Film ini mengisahkan Suzanna dan Satria yang sudah menikah selama lima tahun tapi belum dikaruniai seorang anak. Suatu ketika Suzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan oleh empat karyawannya; Jonal , Umar , Dudun , dan Gino . Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah.

nonton suzzanna bernapas dalam kubur

Namun orang tua perlu mengetahui bahwa movie jenis ini dapat menghasilkan efek jangka panjang pada anak-anak. Melihat perkembangan tersebut, Luna pun mengatakan jika Suzzanna juga memiliki kriteria seperti itu. Lantas, apakah movie Suzzanna mampu bersaing di tengah industri perfilman Indonesia saat ini? Mengingat, perkembangan film, terutama genre horor dewasa ini tengah memperlihatkan keseriusannya. Di laman Youtube, trailer film terbaru tersebut mendapatkan respons positif dari netizen. Banyak yang menyebut Luna Maya sukses memerankan tokoh Suzzana dalam movie Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. “Sumpah mirip bangetttt coy. Gilaaaaasehhhh, petchahhhhhh harus nonton,” tulis Ziana zamzamy.

Film horor yang dikemas dengan sedikit komedi membuat mereka yang menontonnya menjadi tidak begitu tegang. Luna Maya di movie ini begitu complete memerankan sosok Suzanna, sehingga pantas saja jika ia banjir pujian dari netizen.

Itulah analisis tentang nonton suzzanna bernapas dalam kubur Selamat menonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button