nonton film

Nonton Movie Danur 2

Prilly Latuconsina Dan Hantu

Pernyataan Maxime itu pun langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina, sang pemeran utama sekaligus pacar Maxime. Prilly mengomentari kebiasaan Maxime yang kerap menutup mata saat menonton movie horor. Sejak awal tahun 2018 hingga April, tercatat lebih dari 10 juta penonton yang meenyaksikan film di bioskop. Setelah membaca sinopsis dari film Danur , kamu tertarik untuk nonton movie ini, nggak? Kalau belum, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik, geng. Film Horor satu ini sempat menarik perhatian banyak orang dalam versi remake-nya.

Karena Risa punya indra keenam, dia pun berkenalan dengan tiga hantu yang jadi temannya yaitu Peter, William, dan Janshen. Namun, semua berubah ketika nyawa Riri terancam oleh makhluk halus yang tinggal di pohon besar dekat rumah yang ditinggali Risa. Beberapa hari sebelum rilis, poster film Danur harus diganti karena teman-teman hantu Risa nggak menyukai desain poster tersebut. Adik Risa, Riri menghampiri pohon beringin besar yang ada di depan rumahnya lalu memungut sisir tua. Dulu, ketiga hantu pernah memperingatkan Risa agar tidak mendekat ke pohon tersebut. Risa adalah seorang gadis indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Film satu ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Menariknya, untuk posisi movie terlaris pertama masih ditempati sekuel movie terlaris tahun lalu, yakni Dilan 1991. Tingkah Maxime Bouttier ini pun membuat banyak netizen tertawa. Tak hanya itu, banyak netizen yang mengaku penasaran dan tidak sabar menonton movie tersebut. Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga telah menyempatkan diri untuk menonton movie yang dilakoni oleh Prilly Latuconsina tersebut. Kabarnya, Jokowi menonton movie Danur di sebuah mall kawasan Cibinong. Danur nampaknya memang telah menjadi movie horor yang sedang digandrungi masyarakat belakangan ini. Buktinya saja, film Danur telah mencapai 436.258 penonton hanya dalam tiga hari.

nonton film danur

Namun, keesokan harinya Suzanna beraktifitas seperti biasa dan tak terjadi apa-apa. Sesaat setelah ibunya meninggal, mereka merasa bahwa ibunya kembali dan berada di rumah. Akan tetapi tidak untuk menjenguknya namun juga menjemput mereka.

Tak hanya itu, pemain juga harus bertahan dari serangan roh-roh jahat yang bersemayam pada tubuh orang yang sudah mati. Film yang diperankan oleh dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce tersebut menceritakan tentang sebuah rumah tua dengan pemiliknya yang bernama Lesmana.

Dibintangi Mendiang Robby Sugara, Movie Jangan Sendiri Hadirkan Sisi Romantis Yogyakarta

Situs Nonton Film Indoxxi: https://www.foodwinesocial.com

nonton film danur

Risa menuturkan, kawan gaibnya yang masih anak-anak itu begitu senang karena karakternya muncul dalam movie Danur 3. Menurutnya, kawan-kawan gaib itu dapat merasakan atmosfer anak-anak yang lebih kental dibandingkan film Danur sebelumnya. Dikisahkan Risa kini tinggal bersama adiknya Riri , yang sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas diluar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina dan Angki anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

“Aku takut nonton movie horor makanya nggak pernah nonton. Tapi untuk film ini aku pasti harus nonton,” jelas Sophia Latjuba. Tentu saja hal ini menarik perhatian publik, terlebih sang pemeran utama Prilly Latuconsina. Senang sekali tulisnya dalam sebuah keterangan foto yang ia unggah di Instagram. Foto tersebut adalah sebuah capture-an artikel salah satu media terkait Pak Jokowi yang sudah menonton filmnya. Jika penggemar movie drama sengaja menonton untuk menguras emosi dan air mata, beda lagi dengan penggemar movie horor. Mereka justru menyukai ketegangan yang dari movie tersebut dan menanti-nanti apakah adajumpscareatau tidak. Rasa ketegangan, cemas dan takut yang dihindari oleh orang lain justru sangat dinikmati oleh mereka.

Bisa dibilang, imajinasi Awi lebih liar dan udah bisa disandingkan dengan beberapa movie horor garapan Hollywood. Masih dimeriahkan oleh Sandrina Michelle sebagai karakter Riri yang lucu dan menggemaskan. Ditambah, Bucek sebagai Om Ahmad yang layak mendapatkan apresiasi. Ekspresi datarnya yang misterius bisa dibilang tepat untuk movie horor. Film ini juga menyajikan horor klasik ala Eropa dan sedikit Hollywood. Tampilan gambarnya dibuat sephia agar pas dengan kisah masa lampau.

Data filmindonesia.or.id, Pengabdi Setan mencatat rekor 4.206.103 penonton, sementara Danur yakni 2.736.391, dan Jailangkung mencapai 2.550.271 penonton. Rambut panjang berantakan, muka pucat, gigi tak beraturan dan kotor sang tokoh, sukses menerornya. Potret hantu bergaun pendek selutut di film besutan Awi Suryadi itu membekas di ingatannya. Ternyata hantu itu ingin membunuh Ahmad, karena memiliki kemiripan wajah dengan kekasihnya.

Tidak hanya sekadar jumpscare saja, film ini juga dibantu dengan tata suara yang spontan membuat kaget dan terasa pas dengan adegannya. Namun, semuanya memiliki peran yang besar dalam menghidupkan cerita. Usai tampil di Danur 2 Maddah, Sophia Latjuba mengaku tak kapok bermain film horor lagi jika suatu hari diajak nanti. Namun dirinya harus tahu dulu siapa yang membuat dan memerankan movie tersebut. Tergantung, yang bikin siapa dulu yang bikin film itu dan berkualitas atau tidak cerita dan pemainnya,” ujar Sophia Latjuba.

nonton film danur

Tidak heran jika Awi Suryadi selaku sutradara dan Manoj Punjabi sebagai produser menjagokan movie ini tembus box workplace. Jakarta – Kalau “The Conjuring” universe punya Valak yang asal-usulnya menarik untuk diungkap, Indonesia juga ada Asih yang kisah misterinya patut untuk disimak. Festival film akan dihelat mulai sixteen Desember 2018 sampai 1 Januari 2019. Alasan utama wanita yang pernah dekat dengan Ariel ‘Noah’ ini bermain di film horor Danur 2 Maddah ternyata karena kualitas dan pemain dari film tersebut. Sekuel ketiga ini berkisah tentang karakter Risa yang memiliki indra keenam. Sejak awal, ia memang terbiasa berteman dengan para hantu kecil. Berkisah tentang percintaan dua remaja Dara dan Bima menyelam lebih dalam tentang solusi dari perbuatan mereka.

Film ini menampilkan Luna Maya yang dibuat sangat mirip dengan Suzanna, ratu movie horror nasional. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut merupakan sebuah movie yang diangkat dari film lawas dengan judul sama pada tahun 1980. Alur cerita horor yang menarik membuat film tersebut tak hanya mendulang kesuksesan di dalam negeri namun juga di luar negeri. Film tersebut menceritakan kisah seorang perempuan bernama Alia. Setelah kedua orang tuanya meninggal dunia, Alia memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali lagi ke Jakarta. Masih dengan lagu Boneka Abdi, seakan udah jadi trademark waralaba ini. Yap, lagu tersebut jadi penanda bahwa lo bakal melihat sosok hantu dalam movie ini.

Sekian ulasan tentang nonton film danur Selamat menonton!

Related Articles

Back to top button