Drama Korea

Nonton Kill Me

Link Nonton Kill Me, Heal Me Terjemahan Indo XXI

Kill Me, Heal Me punya story yang cukup unik. Kamu dapat menonton Kill Me, Heal Me lewat web nonton film Indoxximovie.org.

Kill Me, Heal Me

Perjuangan Cha Do Hyun dalam menghadapi penyakitnya membuat kita belajar untuk berlaku baik pada orang lain, karena apa yang kita lakukan atau ucapkan dapat berdampak buruk pada orang lain. Kemampuan akting dari Ji Sung membuat para penonton benar-benar terpikat selama berjalannya drama ini.

Kill Me, Heal Me

Namun, dengan plot menarik yang dipenuhi dengan misteri, dinamik karakter dan high quality actor, membuat kekurangan tersebut dapat tertutupi. Meskipun tema yang diangkat pada drama Kill Me, Heal Me ini serius, namun penulis serta sutradaranya mampu menyimbangkan unsur drama, suspense, romance dan komedi dengan sangat baik. Sehingga, penonton tetap dapat menikmati keseluruhan kisah yang mereka sajikan dan pesan dari drama ini tetap dapat tersampaikan.

Setiap permasalahan pastinya mempunyai cara penyelesaian tersendiri yang berbeda satu sama lainnya. Namun satu hal yang sama, kita harus terus berjuang keras dan sekuat tenaga dalam menghadapi masalah yang datang.

Pastinya beberapa pelajaran hidup tersebut membuatmu lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan nyata. Bahkan Oh Ri-on rela berkorban dan ikhlas melakukan apa saja demi membuat Oh Ri-jin bahagia.

Serial ini melakukan pekerjaan yang baik tidak hanya mengungkap penyakit mental yang dialami Cha Do Hyun, tetapi melakukannya dengan cara yang menyenangkan dan lucu. Meski topiknya cukup serius, karakter Cha Do Hyun menunjukkan kekuatan dan ketekunan dalam menghadapi penyakitnya ini. Dia bersedia mencari tahu apa akar penyakitnya dan mencoba mencari cara untuk memperbaikinya.

Meskipun kadangkala apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan, cobalah untuk ikhlas serta rela berkorban demi orang lain agar membuat hidupmu lebih bersyukur. Tumbuh bersama sejak kecil, Oh Ri-jin sudah menganggap Oh Ri-on sebagai kakaknya sendiri. Walaupun orang lain menganggap mereka sebagai saudara kembar, ternyata sebenarnya Oh Ri-jin bukanlah saudara kandung dari Oh Ri-on. Karena Oh Ri-on sudah mengetahui akan hubungan mereka yang sebenarnya, membuat Oh Ri-on mempunyai perasaan khusus yang lebih untuk Oh Ri-jin.

Dan jika orang terdekat kalian terdiagonis beri mereka dukungan dan perhatian. Dalam drama Kill Me, Heal Me aktor Ji Sung yang memerankan karakter Cha Do Hyun yang terdiagnosis DID hingga memiliki tujuh kepribadian.

Lihat rubrik Ulasan Drakor lainnya: Drama Korea

Berikut 6 Drama Korea Yang Tak Pernah Membosankan Meski Ditonton Berulang Kali

Enggak cuma bikin baper, serial-serial ini bisa membuat lo ketagihan karena premis percintaan yang enggak biasa. Dan fakta bahwa mereka menyadari bahwa keduanya tidak dapat mengatasi trauma mereka tanpa satu sama lain membuat hubungan mereka terasa semakin kuat.

Kill Me, Heal Me

Menariknya, Park Seo Joon dan Ji Sung bahkan memenangi Best Couple di MBC Drama 2015 itu. Identitas inilah yang membongkar rahasia kelam yang tidak ingin diingat oleh Cha Do Hyun. Karena hubungan kedekatan mereka yang sangat erat, membuat Oh Ri-jin mempunyai perasaan yang istimewa dengan Cha Do-hyun. Oh Ri-jin bahkan tidak peduli dengan berbagai kekurangan yang dimiliki oleh Cha Do-hyun. Oh Ri-jin merupakan salah seorang psikiater berbakat yang ada di Korea Selatan. Oleh karena itu, Oh Ri-jin ditunjuk menjadi psikiater bagi Cha Do-hyun oleh seniornya. Meskipun mempunyai sikap yang acuh tak acuh tetapi Oh Ri-jin berusaha sekuat tenaga untuk menyembuhkan pasiennya.

Dia adalah karakter pemberani dan berani yang tidak menyerah tanpa perlawanan. Lalu, untuk memudahkan penonton dapat lebih mudah lagi untuk mengetahui kepribadian lain dari Do Hyun, setiap kepribadiannya memiliki preferensi pakaian masing-masing. Lalu mereka juga menambah efek-efek dramatis seperti tiba-tiba terdapat tato hingga warna mata yang berganti. Namun, beberapa penonton mengeluhkan hal itu karena dirasa membuatnya menjadi tidak relistik dan deceptive. Lalu, drama ini juga memberi pesan kepada penonton untuk menghindari sikap judgmental terhadap seseorang yang terdiagnosa penyakit psychological.

Tribunjogja.com akan merangkum sederet drama Korea yang mampu menimbulkan tawa karena jalan ceritanya yang kocak. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis. Nah, itulah beberapa ulasan mengenai pelajaran positif apa sajakah yang dapat dipetik dari drama “Kill Me Heal Me”.

Nonton Drakor Terbaru di Indoxxi https://indoxximovie.org/

Namun Ji Sung mampu membangun setiap kepribadian yang ia mainkan dan ia mampu menunjukan berbagai macam ekspresi dan body language dari setiap karakternya. Hingga penonton dapat dengan mudah mengetahui kepribadian mana yang sedang mengambil alih tubuh Cha Do Hyun, bahkan sebelum ia berbicara. Bahkan terdapat kepribadiannya yang memiliki usia dan gender yang berdeda darinya.

Related Articles

Back to top button